kini pagi pagi Nora sudah cosplay menjadi istri yang baik.ia sudah ada di dapur sejak jam 4 pagi tadi.
ia berbelanja kepasar, membeli sayuran, ikan dll, untuk di masak.
lalu setelah ia selesai berbelanja ia segera memasak, tapi sebelum itu ia pergi memberitahu mama nya, karena pagi ini biar ia saja yang menyiapkan sarapan.
"udah luluh nih anak mama ama Davin."
"apasih ma ngga kok."
"iyadeh mama percaya, lanjutin masak nya biar bisa jadi istri yang baik buat Davin."
"MAMA IHHH." teriak Nora.
tapi mama nya sudah terlebih dahulu kabur.
mama nya pergi ke kamar tamu yang di tempati oleh Davin, ia mengetuk pintu terlebih dahulu, merasa tidak ada jawaban ia pergi menghampiri anak nya terlebih dahulu, ia akan menyuruh anak nya untuk latihan membangun kan suami di pagi hari.
Nora sudah berada di depan pintu kamar yang di tempati oleh Davin.
BRAKKK
ia mendobrak pintu nya.
Davin yang baru bangun di buat kaget oleh kedatangan Nora secara tiba tiba.
"udah bangun lo?bagus lah, langsung ke bawah ya sarapan, abis itu lo pulang deh ahahahahhaha." Ucap nya lalu berjalan ke arah luar kamar.
Davin pun pergi ke kamar mandi terlebih dahulu.
ia mandi hanya 10 menit, setelah selesai ia langsung pergi ke bawah sesuai ucapan Nora tadi.
"eh sini nak makan bareng."
Davin hanya menganggukkan kepala nya lalu menghampiri mereka di meja makan.
ia duduk di sebelah Nora.
"lama lo."
"aku mandi terlebih dahulu."
"sudah sudah, nanti saja berantem nya sekarang makan, ini masakan Nora loh Davin, cobain ya!"
Nora mulai membagikan makanan di setiap piring, terkecuali Davin.
ia hanya malas menuangkan makanan di piring nya, bukan nya ia punya yangan sendiri?
"Nora." Ucap mama nya dengan tatapan tajam.
ia mengerti, ia langsung mengambil piring yang ada di hadapan Davin, lalu di isi nya dengan, nasi, lauk, dan sayuran.
setelah nya mereka makan bersama.
keheningan melanda, hanya suara sendok yang saling bersahutan.
setelah selesai, Nora langsung mengumpulkan piring itu dan peri ke dapur untuk menyuci nya.
sekarang hanya ada mama nya dan Davin.
"Nak, mama Minta tolong ya, buat awasin Nora pas liburan nanti, dia mau ke gunung ama temen temen nya."
"saya usahakan."
Nora sudah selesai dengan pekerjaan nya.
bljr jdi istri yg baik y deck?
ia pun langsung menghampiri mama nya untuk meminta izin.
oh ya hari ini hari minggu, jadi ia tak memikirkan sekolah.
ia terbebas dari tugas tugas yang menumpuk.
kalau di ingat ingat tugas semua ini karena salah satu teman kelas nya yang memberitahu guru jika ada tugas, padahal kan dia belum selesai dengan tugas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A dan D (On Going)
Romancesingkat saja ini tentang Annoora seorang gadis cantik, yang di paksa menikah dengan CEO terkenal, hanya karena mama nya ingin anak nya berubah setelah menikah, dan tidak membantah omongan keluarga nya sendiri. "Annoora, kamu tau yang di depan mu it...