ps. jadwal aku update cerita setiap minggunya kalian bisa cek di wall profile aku (bagian 'conversation' yang ada di profile aku). Aku usahakan akan kasih tau jadwal setiap minggunya, termasuk ketika nggak bisa upload cerita di sana.***
Selasa, 8 Desember 2020
Jung Wooyoung menghembuskan nafas panjang entah untuk yang ke berapa kalinya. Seharusnya ia tidak percaya dengan janji sahabatnya begitu saja. Tangan Wooyoung kembali mengecek ponselnya, membuka aplikasi pesan untuk kesekian kalinya.
"Tuh kan nggak dibales! Tau gitu gue tadi pagi sarapan yang banyak di share house! Apes banget gue, udah laper terus kepanasan lagi."Wooyoung hanya bisa bermonolog seorang diri saat melihat pesannya yang tak kunjung dibalas oleh Mingi. Padahal ia sudah sangat berharap sahabatnya itu menepati janjinya tempo hari. Mengingat dirinya yang harus ekstra berhemat karena membutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mengganti ponsel milik San yang rusak.
"Woo, lo pasti lagi nyariin Mingi kan?"
Jung Wooyoung sedikit terkejut saat seseorang menepuk bahunya dari belakang. Beruntung ia tidak refleks memukul orang tersebut. Hal yang Wooyoung lihat saat ia menoleh adalah wajah San yang tersenyum lebar padanya. Padahal baru kemarin ia menganggap San keren, tapi ketika melihat senyum lebarnya Wooyoung ingin menarik kata-katanya kemarin.
"Kok lo tau gue lagi nyariin Mingi."
"Lo pasti mau makan siang kan sama Mingi?"
"Kok lo tau?"
"Udah yuk, ikut gue makan di kantin!"
"Tunggu! Kok jadi makan sama lo? Gak usah, nggak punya uang gue."
"Tenang uangnya sama gue."
"Kemarin gue udah bikin rusak handphone lo. Masa sekarang lo traktir gue makan siang? Yang bener aja, gue nggak enak sama lo."
"Kata siapa gue yang bayarin."
Wooyoung menatap San dengan wajah kebingungan. Bukankah ia yang barusan berkata 'uangnya sama gue'? Tapi kalimat selanjutnya ia berkata bukan dirinya yang membayar. Kepala Wooyoung pusing, mungkin efek dari perutnya yang keroncongan. San yang melihat wajah kebingungan Wooyoung hanya bisa tertawa kecil.
"Dih, kok lo malah ketawa?!"
"Habisan muka kebingungan lo lucu sih."
"Terus kalo bukan uang lo, itu uang siapa?"
"Uangnya Mingi lah. Tadi pagi dia nitipin uang ke gue, katanya uang makan siang lo. Harusnya gue chat lo, tapi gue lupa. Terus pas banget ngeliat lo celingukan sambil ngedumel di sini."
"Gimana, gimana?"
"Mingi tadi pagi ke kamar gue buat nitipin uang, katanya buat traktir makan siang lo. Tadinya dia mau ngasih langsung ke lo, tapi lo udah berangkat duluan tadi pagi. Jadinya dia titip ke gue, karena Mingi tau lo pasti dateng ke fakultas teknik pas jam makan siang."
KAMU SEDANG MEMBACA
H&S Share House || JoongHwa/SeongJoong ft OT8 (ATEEZ) [On Going]
FanfictionHanya berisi keseharian dua pasusu bersama para penghuni share house mereka • Genre : Slice of life, comedy, romance, etc • JoongHwa/SeongJoong ft OT8 • Written in Bahasa Indonesia • Tidak sesuai dengan EYD • MxM • BxB