Minggu, 6 Desember 2020
"Heh, Knalpot motor! Katanya lo mau nyamperin gue semalem, udah gue tungguin sampe ngantuk lo nggak dateng juga."
"Sorry, Woo. Gue lupa udah janji sama lo sebelumnya. Pas gue inget juga lo udah tidur."
"Pulang jam berapa lo sama Yunho semalem?"
"Lupa gue, sekitar jam dua kayanya."
"Anjir, ngapain lo sama Yunho balik jam dua pagi? Jangan bilang lo ngelakuin yang 'iya-iya' ya sama pacar lo?"
"Heh! Mana ada gue begitu, gini-gini gue anak baik-baik tau!"
"Ya terus, kenapa baru balik jam 2 pagi?"
"Gue nonton di bioskop sama Yunho, ngambil yang midnight. Makannya gue lupa ada janji mau ke kamar lo semalem."
"Nonton apaan lo semalem? Seru nggak filmnya? Kalo seru ntar gue ajak temen gue di kampus buat nonton."
"Coba tanya ke Yunho, seru apa nggak filmnya. Jangan tanya ke gue."
"Lah? Bukannya lo nonton bareng sama Yunho? Kok lo nggak tau filmnya seru apa nggak?"
"Gue ketiduran dari awal film."
"Dih, emang lo kaya kebo kerjaannya tidur terus. Padahal lo kemaren sore udah ketiduran, terus di bioskop masih ketiduran juga?"
"Nggak tau, kemarin ngantuk aja bawaannya seharian penuh."
Wooyoung menggelengkan kepalanya, ia tak habis pikir dengan tingkah sahabatnya. Untung saja Yunho orang yang sabar. Kalau Wooyoung yang diposisi itu sudah dipastikan ia akan meninggalkan Mingi di bioskop seorang diri saat filmnya selesai diputar.
"Jadi gimana yang kemaren lo lihat?"
"Jadi gini, kema-"
"Eh, lo berdua lihat Yeosang nggak?"
Belum sempat kegiatan pergibahan dilaksanakan, lagi-lagi kedua sahabat itu mendapatkan interupsi. Keduanya menoleh ke arah samping, pandangan mereka tertuju pada kehadiran San di tengah keduanya.
"Gue belum lihat Yeosang hari ini. Kenapa emangnya, San?"
"Itu dia dicariin sama Om Hongjoong, sarapannya belum dimakan sama sekali dari pagi. Dia juga belum 'piket' hari ini."
"Ya, mana gue tau. Kan lo sahabatnya, tuan Choi. Kenapa nggak dichat aja sih orangnya?"
"Itu masalahnya dia nggak baca chat gue dari tadi. Kalo dia bales, ngapain juga gue harus nanya sama lo berdua?"
Ucap San sambil menunjukkan histori chat di ponselnya kepada Mingi dan Wooyoung. Benar saja belum ada satu pesan pun yang dibaca oleh Kang Yeosang. Mingi menengadahkan kepala sedikit, seperti sedang memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
H&S Share House || JoongHwa/SeongJoong ft OT8 (ATEEZ) [On Going]
Hayran KurguHanya berisi keseharian dua pasusu bersama para penghuni share house mereka • Genre : Slice of life, comedy, romance, etc • JoongHwa/SeongJoong ft OT8 • Written in Bahasa Indonesia • Tidak sesuai dengan EYD • MxM • BxB