9. Selingkuhan?

949 169 3
                                    

Kenapa chat-nya nggak dibalas juga?


***


Rabu, 2 Desember 2020

"Joong!"

".........."

"Hongjoong!"

".........."

"Kim Hongjoong!"

"............"

"YAK! KIM HONGJOONG!"

"..........."

Seonghwa memasuki rumahnya dengan langkah gusar setelah melihat tanaman di halaman rumahnya belum juga disirami oleh suaminya. Tenggorokannya sakit memanggil nama suaminya yang tidak kunjung menyahut. Tangannya membuka pintu setiap ruangan di rumahnya untuk mencari keberadaan Hongjoong.

"ASTAGA! KIM HONGJOONG! BARU AKU TINGGAL BELANJA KE SUPERMARKET, KAMU UDAH BERANI BAWA SELINGKUHAN KAMU KE RUMAH!"

"Nggak gitu, Hwa! Dia bukan selingkuhan aku, dengerin dulu penjelasan aku!"

"PENJELASAN APA?! YANG AKU LIHAT DI DEPAN MATA AKU INI UDAH LEBIH DARI CUKUP!"

"Sumpah, Hwa! Dia bukan selingkuhan aku!"

"Terus apa?!"

"Dih, drama banget sih dua om-om ini! Kebanyakan nonton sinetron di tv ya gini nih jadinya! Misi om, saya mau cari udara aja di luar! Lanjutin aja berantemnya, saya nggak apa-apa."

Kang Yeosang melangkahkan kakinya meninggalkan dua sejoli yang sedang bertengkar tidak jelas itu di sana. Seonghwa dan Hongjoong menatap kepergian Yeosang dengan ekspresi kaget yang berlebihan.

"Joong emangnya kita keliatan banget kaya om-om ya?"

"Nggak tau, Hwa. Dari kemarin juga aku dipanggil om terus sama mahasiswa yang nanyain tentang share house."

"Terus dia siapa?"

"Keponakannya pak Eden."

"Pak Eden yang punya laundry di depan komplek itu?"

"Iya, pak Eden yang itu."

"Terus kenapa keponakannya ada di sini?"

"Dia mulai hari ini nyewa kamar ini, Hwa. Aku di sini bantuin dia angkat-angkat barang bawaannya."

"Oh, pantesan! Aku kira kamu selingkuh."

"Mana mungkin aku selingkuh dari kamu, Hwa!"

"Iya, juga sih! Mana mungkin kamu bisa selingkuh dari aku."

"Kan aku setia sama kamu."

"Bukan itu!"

"Terus apaan?"

"Soalnya nggak ada yang mau lagi sama kamu selain aku."

"Aku tuh salah apaan sih sama kamu? Kenapa kamu jahat banget?"

"Salah kamu banyak! Itu kenapa tanaman belum disiram?!"

"Hehehehe.... lupa..."

"Oh, gitu! Besok-besok kalo aku lupa sama kamu jangan protes ya?!"

"Yah, jangan gitu dong!"

"Sana siram tanamannya, sebelum kamu yang aku siram!"

"SIAP LAKSANAKAN KOMANDAN!"

~tbc~

***

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 😉👍

H&S Share House || JoongHwa/SeongJoong ft OT8 (ATEEZ) [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang