Jisoo menatap kosong langit-langit kamar, pikirannya kembali pada cerita Taehyung beberapa hari yang lalu. Dirinya harus membantu Taehyung untuk kembali ke wujudnya, karena banyak orang yang begitu mengkhawatirkan Taehyung seperti Nyonya Kim dan Jimin.
Tapi Jisoo juga tidak tahu bagaimana caranya, yang Taehyung katakan kemarin dia harus berbuat seribu kebaikan. Butuh waktu lama untuk melakukannya, pun dirinya tidak tahu sesuatu yang dimaksud seribu kebaikan itu melakukan kebaikan seribu kali atau ada maksud lainnya. Lagipula Jisoo tidak yakin bisa menghitung kebaikan sampai seribu, karena hidupnya tidak hanya untuk itu.
Jisoo memiringkan tubuhnya tepat menghadap ke tempat tidur Hoshi. Kalau dipikir-pikir lagi Jisoo merasa kasihan melihatnya, hingga Jisoo pun bangkit dari tidurnya dan menghampiri Hoshi yang tidur.
Dengan hati-hati Jisoo mengangkat tubuh Hoshi dan membawanya ke atas ranjang kemudian meletakkan di sana. Jisoo tersenyum dan mengusap kepala Hoshi kemudian membaringkan tubuhnya hingga ia pun mulai tertidur.
Paginya Hoshi yang sudah berubah menjadi Taehyung duduk mematung di dapur, sesekali melirik malu-malu ke arah Jisoo yang sedang mengeluarkan barang belanjaannya. Hal tersebut tertangkap mata Jisoo membuat Jisoo mengerutkan keningnya heran.
"Ya! Ada apa denganmu?" tanya Jisoo.
Taehyung menggelengkan kepalanya sambil menunduk, samar-samar Jisoo bisa melihat rona merah di wajah Taehyung.
"Jika kau ingin mengatakan sesuatu katakan saja." ucap Jisoo.
Menimbang-nimbang akhirnya Taehyung mengangguk, tangannya dengan perlahan bergerak membuat isyarat.
'Kenapa aku bangun di atas ranjang? Jichu ingin tidur denganku?'
Uhuk~
Jisoo tersedak ludahnya sendiri saat mengerti maksud Taehyung, wajahnya ikut merah seperti Taehyung.
"A-aku hanya tidak tega melihatmu tidur di bawah! Yah! karena itu." ucap Jisoo setengah panik, takut Taehyung berpikiran yang tidak-tidak.
Padahal dipikiran Taehyung tidak seperti itu. Pemuda itu hanya malu tidur satu ranjang dengan perempuan, sedangkan pikiran Jisoo saja yang sedikit tidak senonoh.
'Astaga!! Sejak kapan aku mesum!!' batin Jisoo.
Taehyung hanya mengangguk mengerti, jujur Taehyung terkejut saat bangun dan mendapati wajah Jisoo yang masih tertidur. Walaupun Taehyung pernah merasakannya saat pertama kali datang, tapi sekarang keadaan berbeda karena Jisoo pun sudah tahu wujud manusianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...