Chapter 6 : Kim Tae

556 88 6
                                    








Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Jisoo menatap tidak percaya ke arah Hoshi, pemuda itu kini telah kembali pada wujud Harimaunya. Jisoo hanya memperhatikan Hoshi yang meminum susu strawberry tadi dalam mangkuk.


"Ggrrr..."


"Aku tidak mengerti."


Yah, Jisoo tidak mengerti dengan apa yang terjadi sekarang. Menghela nafas panjang, ia bangkit dan membersihkan mangkuk Hoshi. Setelahnya Jisoo membawa Hoshi pergi ke kamar untuk tidur.


Bahkan Hoshi langsung tidur, tanpa tahu jika Jisoo sama sekali tidak bisa tidur karena memikirkan kejadian tadi.


Jisoo menatap langit-langit kamar, "Kakek, apa kau yang melakukannya?"


Jisoo kembali melirik Hoshi yang tidur dengan tenang, kemudian kembali berusaha untuk tidur.


Paginya Jisoo hanya diam saja, membuat Harimau itu kebingungan. Memilih mengikuti ke mana saja Jisoo berjalan, dan saat masuk ke kamar mandi Jisoo terkejut mendapati Hoshi di bawah.


"Yak!! Harimau mesum!!" teriak Jisoo.


Berakhir dengan Hoshi yang mendapatkan tendangan dari Jisoo, Hoshi menggeram kesakitan. Tendangan Jisoo tidak main-main.


Hoshi pun memilih menunggu Jisoo di depan kamar mandi, hingga Jisoo keluar dengan seragam Sekolah. Hoshi merasa tubuhnya melayang, ia mendongak mendapati wajah Jisoo yang ternyata sedang menggendongnya.


Jisoo membawa Hoshi ke kamar Kakeknya, mengeluarkan pakaian yang menurutnya pas dengan tubuh manusia Hoshi. Meletakkannya di atas ranjang, kemudian keluar sebentar dan kembali dengan membawa strawberry.


"Setelah berpakaian, keluarlah untuk makan." ucap Jisoo kemudian meninggalkan Hoshi di kamar Kakeknya.


Jisoo segera menata makanan yang ia masak, sesekali melirik jam dinding agar tidak terlambat. Hingga ia mendengar suara langkah kaki mendekat, ia menoleh mendapati wajah lugu Hoshi.


Jisoo menahan tawanya saat melihat pemuda itu memakai baju Kakeknya. Hal tersebut diketahui Hoshi.


'Wae? Apa ada yang salah dengan pakaian yang kupakai?'


Jisoo menggelengkan kepalanya, "Ani, hanya jika kau keluar memakai pakaian seperti itu. Orang-orang akan mengatakan jika kau ketinggalan zaman."


Pemuda itu mengerucutkan bibirnya, tahu maksud dari ucapan Jisoo. Pemuda itu memilih duduk di kursi, matanya berbinar saat melihat daging di hadapannya.


Jisoo menggeser piring penuh daging itu ke hadapan Hoshi, "Makan yang banyak." ucap Jisoo.


Kening Hoshi mengerut saat melihat Jisoo sama sekali tidak mengambil daging, Hoshi memanggil Jisoo dengan tepukan meja membuat gadis itu menoleh.


Baby Tiger [FF Taehyung BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang