"Jimin-ssi."
"Nde."
Jimin yang tadinya duduk bersandar langsung membenarkan posisi duduknya saat mengetahui siapa yang memanggilnya, Kim Dahyun sang pujaan hati.
"Aku ingin mengatakan sesuatu, tapi tidak di sini." ucap Dahyun.
Jimin setuju dan mereka pun pergi menuju Rooftop, di sana mereka saling berhadapan Jimin menunggu Dahyun berbicara.
"Jimin-ssi, sebenarnya aku menyukaimu." ucap Dahyun.
Manik Jimin melebar mendengar pengakuan Dahyun, jadi gadis itu juga menyukainya?
"Aku menyukaimu sejak pertama kali bertemu, dan aku tidak mempunyai keberanian untuk mendekatimu apalagi setelah itu kau dekat dengan seorang gadis, jadi kupikir kalian sepasang kekasih." ucap Dahyun.
Kemudian Dahyun membungkukkan badannya, "Maafkan aku."
"Kau tidak perlu meminta maaf." ucap Jimin menghentikan Dahyun yang terus membungkuk.
"Sebenarnya aku juga menyukaimu, tapi aku terlalu malu untuk mendekatimu." jujur Jimin.
"Jadi, bagaimana? Kau mau menjadi kekasihku?" tanya Jimin tiba-tiba.
Dahyun menunduk, sedikit terkejut mendapati Jimin malah memintanya menjadi kekasih pemuda itu. Dengan malu-malu Dahyun mengangguk, membuat Jimin hampir saja melompat senang.
"Bolehkah aku memelukmu?" izin Jimin.
Dahyun mengangguk dan Jimin langsung memeluk gadis itu, rasanya ia sangat senang sekali. Jimin melepaskan pelukannya, "Mungkin ini terlalu mendadak bagi kita karena kita tidak pernah dekat, jadi ayo kita lakukan perlahan." ucap Jimin.
Dahyun mengangguk membuat Jimin tersenyum dan mengacak rambut Dahyun, setelah itu mereka kembali ke kelas mereka masing-masing.
Selama Jimin kembali ke kelas ia berusaha tetap tenang, tapi saat ia masuk ke kelas dan mendapati Jisoo di sana dengan sekuat tenaga Jimin berteriak.
"KIM JISOO!!"
Hal tersebut tentu membuat Jisoo terkejut, ia menatap bingung Jimin yang tersenyum bahagia. Jimin berlari mendekatinya, kemudian teriak-teriak tidak jelas.
"Jisoo-ya, aku dan Dahyun sudah resmi!!" ucap Jimin antusias.
"Resmi?" tanya Jisoo bingung.
Jimin mengangguk, "mulai hari ini aku dan Dahyun adalah sepasang kekasih." ucap Jimin.
Ah~ Jisoo paham kemudian ikut tersenyum melihat Jimin, "Chukhaae~ jangan lupa traktir aku makan." ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...