Chapter 13 : Flashback And Meet Cousin

330 73 18
                                    







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Hoshi memperhatikan kepergian Jisoo ke kamar mandi, bukan apa-apa hanya saja Hoshi merasa aneh dengan Pria yang memangkunya. Kim Seokjin -Pria itu- selalu memandang Jisoo dengan intens, Hoshi bahkan sempat melihat seringai Pria itu.


Hoshi mengamati Seokjin yang melihat sekelilingnya, hingga ucapan Seokjin selanjutnya membuat Hoshi terkejut.


"Aku akan meletakkannya di setiap sudut." ucap Seokjin.


"Ggrrr..."


Hoshi menggeram marah, apa maksud dari ucapan Seokjin. Seokjin sendiri mengangkat sebelah alisnya saat melihat Hoshi yang terlihat marah seperti mengerti ucapannya.


Seokjin pun mengangkat tubuh Hoshi, "Kau mengerti ucapanku?"


"Ggrrr..."


Seokjin tersenyum miring, ia harus membuktikannya. "Kau tahu? Aku akan membawa Jisoo pergi jauh dari sini. Jika kau berani menghalangi rencanaku, aku tidak akan segan-segan membunuhmu." ucap Seokjin memperingati.


Hoshi yang kepalang marah langsung menggigit tangan Seokjin.


"AAAAAKKHH~"


Hoshi melihat Seokjin yang tersenyum miring saat Jisoo menghadap ke arahnya dan memarahinya. Sedangkan Seokjin sendiri tersenyum karena kini ia tahu bahwa hewan itu mengerti ucapannya, yang berarti menjadi sesuatu yang harus ia singkirkan.




°°°




Taehyung menghela nafas panjang, ini sudah seminggu sejak pertengkarannya dengan Jisoo tapi gadis itu masih mendiaminya. Padahal Taehyung sudah tidak mempersalahkan hal itu lagi dan mulai sesekali membangun percakapan, tapi Jisoo menghindarinya.


Ceklek.


Taehyung tersentak kemudian melirik jam dinding, ini belum waktunya Jisoo pulang. Jadi siapa yang membuka pintu? Taehyung pun memilih mengintip dan maniknya melebar saat melihat sosok Seokjin di sana.


Dengan tergesa-gesa Taehyung membuka kulkas dan mengambil susu strawberry miliknya. Setelah ia berubah menjadi Hoshi dia langsung menghadang Seokjin.


"Ggrrr..."


Seokjin tersenyum miring, "Kau hanya hewan, jangan mencoba menggagalkan rencanaku." ucap Seokjin.


Seokjin pun mulai memasang CCTV terkecil yang ia miliki, dan memasang setiap sudut. Hoshi yang melihat hal itu berusaha menggagalkan aksi Seokjin, tapi tidak berhasil.


Dan saat Seokjin hendak memasang CCTV itu di kamar mandi, Hoshi langsung menggigit kaki Seokjin dan itu membuat Seokjin terkejut. CCTV yang ia pegang terjatuh dan rusak, hal tersebut membuat Seokjin geram.


Baby Tiger [FF Taehyung BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang