Chapter 5 : Handsome

531 83 7
                                    






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Jisoo baru saja selesai mandi, berencana untuk memasak sarapan. Untuk hari ini ia izin dulu, mungkin ia akan sekolah mulai besok. Ia pun membuka kulkas mendapati beberapa kotak strawberry, ah ia ingat dirinya membelinya saat Hoshi sempat hilang saat di Taman.


Hingga tiba-tiba saja ia teringat jika beberapa hari lalu ia bertemu pencuri itu di sini dengan buah strawberry yang berceceran di lantai.


"Omo! Omo!! Jangan-jangan Hoshi berubah memang karena buah strawberry?"


"Nanti aku harus membuktikannya." tekat Jisoo.


Kemudian Jisoo melanjutkan acara memasaknya. Tepat Jisoo selesai dengan masakan dirinya mendapati Hoshi yang berada di pintu dapur.


"Eoh kau sudah kuat berjalan?" tanya Jisoo.


Ia berjalan menuju posisi Hoshi, kemudian menggendong Hoshi dan meletakkannya di atas meja. Jisoo memperhatikan Hoshi yang sudah mulai makan, sepertinya sakit membuat Hoshi sangat kelaparan.



Sepertinya Hoshi sudah mulai sembuh, melihatnya makan dengan lahap membuat Jisoo ikut lapar dan mulai menyantap makanannya.



Setelah menghabiskan sarapan bersama kini Jisoo sedang bersih-bersih rumah total, mumpung dirinya tidak sibuk. Jisoo pun mulai membersihkan kamarnya, kemudian dapur setelah itu ruang depan dan terakhir teras rumah.



Tanpa tahu jika sejak tadi si kecil Hoshi memperhatikan pekerjaan Jisoo dari dalam sampai ke luar. Jisoo merebahkan tubuhnya di sofa, lelah mendera tubuhnya tapi ia langsung tersenyum saat melihat rumah benar-benar bersih.


"Ggrrr..."



Jisoo menoleh mendapati Hoshi di bawah dengan botol air di sampingnya, Jisoo mendudukkan dirinya kemudian mengambil botol tersebut dan mengangkat Hoshi.




"Aigoo~ kau sangat pengertian sekali, Gomawo Hoshi-ya." ucap Jisoo.



Jisoo pun meminum air yang Hoshi bawa, setelah meminumnya Jisoo menatap Hoshi yang juga menatapnya. Hal tersebut membuat Jisoo salah tingkah, "Wae? Kenapa kau melihatku seperti itu?"



"Ggrrr..."



"Ya ya ya, aku tidak tahu bahasamu." balas Jisoo saat Hoshi menggeram. Memilih membersihkan dirinya karena ia merasa tubuhnya lengket karena berkeringat.







°°°







Jisoo menatap Hoshi yang juga menatapnya, ia masih penasaran apakah Hoshi itu hewan jadi-jadian. Mungkin sekarang adalah waktu untuk membuktikannya.



Baby Tiger [FF Taehyung BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang