Jisoo mencoba memberi makan pada Hoshi, tapi hewan kecil itu tidak mau. Bahkan yang dilakukannya hanya memandangi wajah Jisoo, hal tersebut membuat Jisoo sedih. Sebenarnya apa yang terjadi pada Hoshi.
Jisoo bangkit dan mengambil buah strawberry di dalam kulkas, dan memberikannya pada Hoshi tapi Hoshi menolaknya.
"Makan dan berubah lah, kemudian ceritakan padaku apa yang terjadi eoh? Jangan seperti ini Hoshi-ya." ucap Jisoo.
Tapi yang dilakukan Hoshi adalah menghampiri Jisoo dan mengeluskan kepalanya pada Jisoo, yang bisa Jisoo lakukan hanya mengusap kepala Hoshi kemudian menggendongnya.
Luka Hoshi sudah mulai sembuh, tapi Jisoo bingung dengan Hoshi. Ia melirik jam dinding, sudah hampir terlambat berangkat sekolah dan hari ini Jisoo kehabisan stok bahan makanan. Tadi saat Jisoo hendak pergi Hoshi menahannya, bahkan hewan kecil itu menyalak padanya.
Dan sekarang Jisoo bingung karena Hoshi tidak mau ditinggal, ia juga tidak bisa membawa Hoshi ke Sekolah. Hingga ide terlintas di kepalanya, Jisoo pun mengambil tas Sekolahnya kemudian berjalan keluar dan mengunci pintu rumah juga pagar.
"Kau mau pergi ke rumahmu?" tawar Jisoo.
"Ggrrr.."
Jisoo tersenyum mendengar respon Hoshi, akhirnya hewan kecil itu mau merespon. Jisoo pun dengan semangat melangkah pergi menuju rumah Nyonya Kim.
Sampainya di sana Jisoo disambut Nyonya Kim, ia juga sedikit menceritakan insiden Hoshi dan mengatakan jika Hoshi tidak mau ditinggalkan.
"Aku bersedia menemaninya kok, kau tenang saja." ucap Nyonya Kim.
Setelah mengucapkan terimakasih Jisoo pun berpamitan akan pergi ke Sekolah.
°°°
Pulang Sekolah Jisoo kembali ke rumah Nyonya Kim, ia berencana tidak bekerja. Karena dirinya akan membuat cookies sendirian, dan waktunya kurang jika ia mengerjakannya pulang bekerja.
"Jisoo-ya sepertinya Hoshi mengalami trauma?" ucap Nyonya Kim.
"Wae, Nyonya?" tanya Jisoo.
"Sejak kau mengantarnya pagi tadi dia diam, tidak mau jauh dariku." ucap Nyonya Kim.
Jisoo menerima Hoshi dalam gendongan, kemudian mengusap kepala Hoshi. Setelah itu Jisoo pun berpamitan pulang, selama perjalanan beberapa orang yang berpapasan dengan mereka sedikit menjauh karena tahu Jisoo membawa anak Harimau tanpa tali.
Sampainya di rumah Jisoo meletakkan Hoshi di kamarnya, ia membersihkan tubuhnya kemudian berjalan ke arah dapur. Jisoo pun mulai membuat cookies sendirian, ia tidak tahu kenapa Hoshi menolak membantunya. Bahkan terkesan ketakutan, Jisoo jadi tidak bisa melakukan apapun untuk Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...