Chapter 24 : Long Lost Sister

245 39 2
                                    




Guys Chapter depan end~









Guys Chapter depan end~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Taehyung berlari di sepanjang lorong rumah sakit, ia begitu terkejut saat mendapati nomor Jisoo menghubunginya tapi ternyata orang lain yang menghubunginya. Dan mengatakan jika pemilik ponsel sekarang berada di rumah sakit.


Langkahnya terhenti saat mendapati orang yang ia khawatirkan duduk di kursi tunggu bersama seorang wanita paruh baya, ia bernafas lega saat melihat Jisoo baik-baik saja. Taehyung pun berjalan menghampiri Jisoo.


"Soo-ya."


Jisoo menoleh dan mendapati Taehyung duduk di sampingnya, "Taehyung."


Taehyung tersenyum kemudian menoleh ke arah wanita paruh baya itu, "apa Anda yang menghubungi saya?" tanya Taehyung.


Wanita itu mengangguk, "Maaf jika tadi saya mengganggu, saya pikir Keluarga korban harus tahu." ucap wanita itu.


"Maaf saya tidak bisa lama, maka dari itu saya menyampaikan jika saya sempat melihat plat mobil yang menabrak korban." lanjut wanita itu.


Setelah menyebutkan plat mobil tersebut dan ciri-ciri mobil itu, wanita itu pun pamit pergi. Setelah wanita itu pergi Taehyung kembali menatap Jisoo, ia bisa melihat pakaian Jisoo penuh dengan darah.


"Siapa yang ada di dalam, heum?" tanya Taehyung.


"Jihyo." jawab Jisoo.


Jisoo menatap Taehyung dengan mata berkaca-kaca, "Seharusnya aku yang ada di sana, t-tapi Jihyo menyelamatkanku d-dan menggantikanku.. hikss.. Tae.. Jihyo akan baik-baik saja kan? hikss..." ucap Jisoo sambil menangis.


Taehyung mengusap air mata Jisoo, "Jangan khawatir, Jihyo pasti baik-baik saja." ucap Taehyung.


"T-tapi hikss.. Jihyo berdarah.. hikss.. d-darahnya banyak se-sekali.. hikss.." ucap Jisoo.


Taehyung memilih memeluk Jisoo, berusaha menenangkan Jisoo yang sedang ketakutan.


Di sisi lain Yoongi menatap jendela mobil, memperhatikan beberapa kendaraan yang lewat atau lebih ke melamun sih. Dirinya sekarang sedang menumpang di dalam mobil Jimin bersama Dahyun.


Drrt drrt drrt.


Ponsel Jimin di saku bergetar, ia mengambilnya dan mendapati nama Taehyung yang ada di ponselnya.


"Yeoboseyo, Wae?"


"Datanglah ke rumah sakit, Jihyo kecelakaan. Juga hubungi Yoongi Hyung, ponselnya tidak aktif."


"M-mwo?"


"Cepatlah."


Tutt tutt tutt.


Baby Tiger [FF Taehyung BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang