Taehyung membuka matanya dan mendapati dirinya berada di bangku Taman bermain, ia sepertinya ketiduran. Taehyung mendudukkan dirinya, ia menatap sekelilingnya entah kenapa Taman itu sepi sekali.
Taehyung berjalan mengelilingi Taman hingga ia melihat presensi Jisoo bersama dua orang gadis, hanya saja Taehyung tidak bisa melihat keduanya dengan jelas.
Taehyung terus memperhatikan mereka, hingga Taehyung mendengar suara gesekan sesuatu seperti gesekan antara besi.
Manik Taehyung melebar saat melihat tiang besar yang ada di belakang Jisoo akan jatuh menimpa gadis itu.
"JISOO!! AWAS!!!"
Taehyung mematung saat matanya melihat dengan jelas bagaimana tiang besar itu menimpa Jisoo, darah muncrat kemana-mana.
Taehyung ingin mendekat tapi kakinya tidak bisa berjalan, hanya memaku di tempat.
"Kumohon, kumohon. Jangan lagi— Jisoo-ya!!"
"KIM JISOO!!"
Taehyung terbangun dari tidurnya, jantungnya berdetak kencang. Taehyung sedikit lega saat tahu itu hanya mimpi, hanya saja Taehyung merasa itu akan terjadi seperti mimpi sebelumnya.
Taehyung melirik jam dinding dan mendapati dirinya telah terlambat bekerja, Taehyung pun langsung berlari menuju kamar mandi.
"Mau kemana?"
Taehyung tersentak dan menoleh mendapati Ibunya datang dengan membawa nampan, "Tentu saja bekerja, kenapa Eomma tidak membangunkanku?" ucap Taehyung.
Nyonya Kim mendekat dan meletakkan nampan yang dibawanya, kemudian menarik Taehyung agar duduk di tepi ranjang. Nyonya Kim mengulurkan tangannya ke kening dan leher Taehyung.
"Lihatlah, suhu tubuhmu masih panas. Kau tidak ingat semalam kau terus memanggil Jisoo dalam tidurmu, Eomma pikir kau merindukannya eh ternyata demam."
Ah~ pantas saja saat ia bangun tadi kepalanya pusing luar biasa.
"Eomma sudah mengizinkanmu pada Jungkook, Jungkook sudah menghandle pekerjaanmu." ucap Nyonya Kim.
Baiklah, sepertinya Taehyung harus kembali ke ranjang kembali. Nyonya Kim pun mulai merawat Taehyung yang sakit.
°°°
"Sebenarnya kau menunggu siapa sih?" tanya Dahyun.
Dahyun kesal karena tadi pagi-pagi sekali Jisoo menghubunginya, dan mengatakan ingin jalan-jalan ke Taman bermain. Bahkan Jisoo membuatnya terburu-buru tadi, dan sekarang gadis itu santai-santai saja seperti sedang menunggu seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...