Spesial for you 💜
Yoongi berjalan santai menuju Kantor, awalnya ia berniat naik taksi karena mobilnya ada di bengkel tapi hari ini jalanan macet jadi ia memilih berjalan. Yoongi memilih jalan pintas yaitu lewat gang-gang perkampungan karena itu lebih cepat sampai di Kantor. Hanya saja mungkin hari ini Yoongi harus terlambat, karena ia melihat keributan.
Memilih bersembunyi dan mengintip apa yang terjadi. Maniknya melebar saat melihat satu gadis yang dikeroyok lima orang Pria. Yoongi langsung menghubungi Kantor.
"Aku berada di jalan XXXXX, kirimkan bantuan aku melihat seorang gadis sedang dikeroyok." ucap Yoongi.
"Kami segera datang."
Yoongi memutus sambungannya kemudian kembali mengamati keadaan di sana, sayangnya Yoongi tidak mendengar apa yang mereka ucapkan. Tapi Yoongi bisa melihat mereka yang sepertinya akan melecehkan gadis itu, hal tersebut membuat Yoongi tidak tahan.
Yoongi pun berhenti bersembunyi, ia berjalan mendekat, "Berhenti!!" ucap Yoongi.
Hal tersebut membuat kelima Pria itu menoleh, kemudian menghadap sepenuhnya pada Yoongi. "Siapa kau? Polisi?" tebak salah satu dari mereka.
Yoongi mengedikkan bahunya, "Molla, tapi kalian boleh berpikiran seperti itu. Jadi hentikan kejahatan kalian." ucap Yoongi tegas.
Pria yang sepertinya pemimpin mereka tertawa mendengar ucapan Yoongi, "Seharusnya kau yang berhenti untuk mencampuri urusan kami, kami sedang menghukum gadis nakal ini." ucap Pria itu.
Yoongi melirik gadis yang tengah duduk bersandar pada tembok, keadaannya sangat kacau. Bahkan keadaan kelima Pria itu tidak kala kacaunya menandakan jika gadis itu sempat melawan.
"Aku tidak bisa, jadi sekarang lebih baik kalian pergi sebelum aku benar-benar menyeret kalian." ucap Yoongi.
Pria itu terlihat kesal, akhirnya ia memerintahkan bawahannya untuk menghajar Yoongi.
"Hajar dia."
Pengeroyokan pun terjadi, dengan sigap Yoongi melawan mereka. Tapi namanya juga pengeroyokan, otomatis Yoongi kalah jumlah.
Bugh.
Yoongi tersungkur, ia memegang pipinya dan merasa perih di sudut bibirnya. Saat Yoongi hendak diserang lagi, akhirnya Polisi yang Yoongi panggil datang.
"Angkat tangan kalian!! Kalian ditangkap karena telah melakukan tindak kekerasan!!"
Akhirnya kelima orang itu ditangkap, si ketua Polisi itu pun menghampiri Yoongi dan membantu Yoongi berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...