Dua bulan setelah Taehyung tersadar dari koma, akhirnya Taehyung diperbolehkan untuk pulang. Dan kini Taehyung sudah berada di rumah Keluarga Jeon selama seminggu. Rumah Jungkook tidak jauh berbeda dengan rumah Jisoo, hanya sedikit lebih sempit dari rumah Jisoo.
Selama itu pula Taehyung menghafal sekitar rumah, bahkan Taehyung menghafal jalan ke Supermarket berjaga-jaga jika Bibi Jeon membutuhkan sesuatu tapi tidak ada Jungkook.
Hanya saja Taehyung sedikit bingung, sejak ia datang ia sama sekali tidak melihat Ayah Jungkook. Bahkan foto pun tidak ada, apa memang Jungkook hanya tinggal berdua saja dengan Ibunya?
"Taehyung."
"Nde."
Taehyung menghampiri Bibi Jeon yang ada di dapur, "Tolong belikan semua yang ada di kertas ini. Jungkook bilang dia akan pulang cepat, hari ini dia memenangkan olimpiade matematika dan Bibi ingin merayakannya." ucap Bibi Jeon sambil mengulurkan kertas pada Taehyung.
Taehyung menerimanya dan itu tidak banyak, mungkin hanya ada tujuh atau delapan yang harus ia beli.
"Arraseo."
Taehyung pun pergi ke Supermarket, sampainya di sana Taehyung langsung mengambil barang-barang yang harus ia beli. Kemudian Taehyung mengambil beberapa roti dan beberapa susu kotak rasa strawberry juga pisang, itu kesukaan Jungkook.
Di jalan Taehyung menenteng kantung kresek sambil meminum susu miliknya, hingga matanya melihat anak kucing yang mengeong. Taehyung pun mendekat dan memperhatikan kucing tersebut, terlihat kurus sekali.
Taehyung meletakkan kantungnya kemudian mengambil susu kotak rasa strawberry miliknya, ia menggigit ujungnya setelah itu memberikannya pada sang kucing.
Taehyung tersenyum saat melihat anak kucing tersebut meminum susunya dengan tidak sabaran, pasti kucing itu sangat kelaparan.
"Aku pernah berada di posisimu, kucing." ucap Taehyung.
Setelah susu itu habis Taehyung pun meletakkan kucing tersebut ke dalam kotak kardus yang tergeletak di sana. Berusaha membuatkan anak kucing itu rumah, setelah selesai Taehyung pun pamit.
"Baik-baik di sini, eoh." ucapnya.
Taehyung pun pergi meninggalkan kucing tersebut, hingga saat di rumah Taehyung dikejutkan dengan beberapa orang yang sedang merusuh di sana. Bahkan Taehyung melihat Jungkook yang masih memakai seragam sedang dipukul membabi-buta, Bibi Jeon bahkan ditahan dengan menjambak rambut wanita itu.
"Geumanhae!!!"
Taehyung berlari ke arah mereka, mendorong mereka untuk menjauhi Jungkook kemudian membebaskan Bibi Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...