Setelah kejadian di Cafe tadi kini ketiga orang itu ada di ruang kerja Jisoo. Jisoo masih menatap Taehyung tidak percaya, Pria itu benar-benar ada di hadapannya, benar-benar nyata. Perlahan tangannya terulur memegang rahang Taehyung, dan Jisoo bisa merasakannya.
"K-kau nyata?" tanya Jisoo.
Taehyung mengangguk, tapi Jisoo masih tidak percaya. Takut jika apa yang ia lihat sekarang adalah mimpi, kini tangannya yang lain pun ikut terulur menangkup wajah Taehyung.
"Tolong beri aku bukti yang bisa meyakinkanku jika itu benar-benar kau." ucap Jisoo.
Taehyung mengangguk, kemudian tangannya meraba lehernya sendiri. Kemudian menunjukkan sesuatu yang menggantung di lehernya, sebuah kalung yang pernah Jisoo berikan padanya.
'Kata Jungkook, aku sudah memakai ini sejak aku ditemukan. Tapi aku merasa hanya kau yang memberikan ini padaku.' ucap Taehyung.
Jisoo ingat, itu kalung yang ia beli dari seorang nenek yang misterius di pasar waktu itu. Dan melihat Taehyung yang sekarang berbicara dengannya menggunakan bahasa isyarat membuat Jisoo yakin bahwa itu benar-benar Taehyung.
"T-taehyung... hikss.."
Jisoo langsung memeluk Taehyung dan menangis tersedu-sedu, Taehyung membalas pelukan Jisoo. Mengusap punggung gadis itu dengan pelan, ia bisa merasakan kesedihan dalam tangisan Jisoo.
Setelah lama berpelukan akhirnya seseorang berdehem membuat Taehyung dan Jisoo sadar jika di ruangan itu bukan hanya mereka berdua.
"Ekhem."
Jimin melipat tangannya di dada, menatap bergantian kedua sahabatnya yang saling berpelukan.
"Bisakah kalian memberitahuku apa yang sebenarnya terjadi? Sejak kapan kalian sedekat itu dan— Taehyung kau tidak bisu kenapa kau berbicara dengan isyarat?" tanya Jimin.
Taehyung melepaskan pelukan Jisoo, tangannya terulur mengusap wajah basah Jisoo. Taehyung menatap wajah Jisoo kemudian tersenyum.
"Uljimara." ucapnya pelan.
Jisoo mengangguk, tangannya ikut mengusap wajahnya sendiri. Taehyung pun menoleh ke arah Jimin, "Nanti datanglah ke rumah, mungkin aku akan menceritakan semua yang benar-benar terjadi padaku. Dan ini ada hubungannya dengan Jisoo." ucap Taehyung.
Seperti yang dijanjikan Taehyung malamnya, mereka semua berkumpul di rumah Taehyung. Ada Bibi Jeon dan Jungkook, Jimin dan Dahyun, Jisoo bahkan Yoongi. Mereka membuat acara makan malam bersama di halaman belakang, BBQ-an.
"Ini Bibi Jeon dan Jungkook, mereka yang selama ini merawatku." ucap Taehyung memperkenalkan dua orang itu pada yang lainnya.
"Ini Dahyun istriku, dan ini Yoongi Hyung sepupu Jisoo." ucap Jimin memperkenalkan orang yang mungkin belum Taehyung kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tiger [FF Taehyung BTS]
FantasyCast : > Kim Tae Hyung (Taehyung BTS) > Kim Ji Soo (Jisoo Blackpink) Suport : > Member BTS Kehilangan Ibu yang sangat ia sayangi membuat temperamen Taehyung buruk, ditambah sang Ayah memperkenalkan seseorang yang akan menjadi Ibunya. Dan juga sahaba...