dengan langkah cepat Gio menghampiri Cantika, Cantika yang menyadari keberadaan Gio hendak pergi tapi Gio langsung menahan pergelangan tangannya.
"lepas" cicit Cantika
"kamu mau kemana?"
"aku nggak kemana-mana"
"kamu bohong kan?"
Cantika diam
"jawab aku, kamu mau kemana?"
bukannya menjawab Cantika hanya menggeleng dan menitihkan air matanya.
Gio menangkup wajah Cantika untuk menatapnya.
"kamu sakit hati?" tanya Gio dengan lembut tapi meskipun begitu Cantika tetap enggan membuka mulutnya dia hanya menggeleng.
"aku minta maaf kalau kamu tersinggung dengan ucapanku dan ucapan teman-teman ku"
"aku tidak pernah menyimpan hal buruk di hatiku" jawab Cantika
"tapi hanya menerima ucapan baik untuk otak dan hatiku dan soal semua ucapan buruk itu aku sudah melupakannya, aku anggap itu tidak pernah terjadi"
Cantika melepaskan tangan Gio dan menarik kedua kopernya.
"aku minta maaf jika ada perbuatan ku yang menyakiti kalian dan jangan membahas tentang ini pada mereka"
Cantika melangkah pergi meninggalkan ketiga orang dihadapannya, sekiranya agak jauh Hanan berlari mengejar Cantika.
entah apa yang ucapkan keduanya tapi terlihat Cantika tersenyum dikala kedua matanya mengaliri air.
terlihat juga Hanan dan Cantika berjabat tangan setelah itu terlihat seorang laki-laki yang menghampiri Cantika dan melangkah menjauh.
"terjadi sesuatu antara kalian?" Sania
"sepertinya"
Hanan kembali menghampiri Istri dan adiknya.
"lupakan yang sudah pergi, hadapi apapun yang akan terjadi" Hanan mengandeng tangan Sania menuju mobil.
°•°
"kita lulus semua kan?" Raja
"iya aku lulus" Gladys
"akhirnya kita wisuda" Aluna
"tidak ada yang tidak lulus di angkatan" Fabian
"aku tidak sabar untuk wisuda" Aluna
"kenapa?" Gladys
"aku baru memesan gaun untuk acara wisuda nanti" Aluna
"kamu pasti cantik dengan gaun itu" Raja
Aluna tersenyum
"Gio?" panggil Fabian
"iya?" Gio
"kamu lulus kan?" Fabian
"tentu, aku ranking kedua satu angkatan" Gio
"lalu apa yang mengganggu pikiranmu?" Fabian
"tidak ada, hanya aku sedikit lelah" Gio
Gio menatap satu persatu teman-temannya, apa mereka tidak menyadari sesuatu?
"apa kalian merasa ada yang sedikit berbeda hari ini?" Gio
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpikat • Lee Heeseung
FanfictionCompleted✓ Lee Heeseung Lokal [1/7] "aku tertarik padanya, aku menyukainya, aku ingin memilikinya" menurut kalian siapa yang mengucapkan kalimat itu, pria bernama lengkap Hanan Abrisam atau gadis bernama Sania Anurdhati. kita simak kisahnya 17+ .. B...