Jungkook membuka pintu unit apartment itu setelah menekan beberapa tombol yang sangat ia hafal. Beberapa kali Jungkook telah berkunjung kekediaman seseorang yang tinggal disini setelah beberapa bulan lalu orang itu memutuskan untuk pindah.
Tujuan mengapa ia tetap pada pendiriannya mengendarai mobilnya sendirian karena ia akan ke apartment sang kekasih.
Iya, Jeon Jungkook dan Jung Eunha memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih setelah tahun ke 5 grup BTS debut. Tidak banyak yang mengetahui bahwasanya keduanya tengah menjalin hubungan dan tidak sedikit pula yang mengetahui kecerobohan Jungkook memberi clue akan hubungannya tanpa sengaja. Beruntungnya hubungannya selama ini tidak ada yang mengetahui, walaupun tetap saja konflik sebuah hubungan akan menerjang keduanya.
Jungkook memasuki apartment itu dengan keadaan sepi dan tidak mendapati keberadaan seseorang selain dirinya. Lantas saja Jungkook dibuat panik akan hal itu. Jungkook merogoh kantung celananya guna mengambil ponselnya dan segera menghubungi gadis itu. Tetapi hanya suara operator sajalah yang ia dengar.
"Kemana lagi kau Jung Eunbi, ditengah malam-malam begini." Ucapnya panik sembari tetap menelpon gadis itu berkali-kali.
Ditengah kepanikannya sebuah suara yang berasal dari pintu apartment gadis itu terbuka menampilkan tampilan gadis berpakaian layaknya ninja dan membawa kantung plastik ditangannya.
"Kau disini Jung, sudah ku katakan untuk pulang dan beristirahat bukan malah ke apart ku." Ucap Eunha sembari melepaskan mantel yang menutupi badannya.
"Disini kau juga rumah ku, kau darimana saja?" Tanya Jungkook yang menghampiri gadis itu berada sembari membawa gadis itu kedalam pelukannya.
"Aku mengisi tenaga ku dengan makan di Restaurant didekat apartment ini, dan ahjuma itu memberikan ku bonus chicken bumbu ini Jung." Ocehnya sambil menunjukkan sesuatu yang berada ditangannya.
"Kau sudah makan Jung?" Tanya Eunha melepaskan pelukan lelaki didepannya.
Yang dibalas anggukan kepala oleh Jungkook. "Aku lelah sekali." Ucapnya.
"Siapa suruh kau kesini, dan pasti kau mengemudi sendirian lagi kali ini kan?" Tanya Eunha menyelidik.
Jungkook hanya mengangguk menanggapi ocehan gadis didepannya ini. Baginya mendengar celotehan Eunha seperti sedang mendengarkan lagu pengantar tidur yang mengakibatkan dirinya semakin mengantuk.
"Bersihkanlah dirimu, sebelum kau tidur Jung. Aku tidak mau kau mengomel jika ada jerawat diwajahmu seperti yang sudah-sudah." Perintah Eunha.
Padahal jerawat adalah hal normal bagi manusia, tetapi bagi Jungkook itu adalah hal yang menjengkelkan karena jika ada jerawat akan mengganggu penampilannya dan pastinya Hyungnya akan menggodanya.
Setelah mendapat perintah dari Eunha, laki-laki itu memilih untuk segera melaksanakannya untuk kembali tidur lebih cepat. Eunha pun juga melakakukan hal yang sama seperti yang diperintahkannya pada lelaki itu. Mandi dan bersiap untuk tidur.
"Kau tidak ada jadwal untuk besok hari Jung, mengapa kau tetap saja keras kepala untuk datang kesini jika kau tau jadwalmu padat sekali." Ocehnya lagi panjang.
"Tidak ada untuk besok, aku hanya ingin bermalas-malasan bersamamu." Balasnya acuh dengan mata yang siap untuk terpejam.
Eunha menghela nafas melihat lelakinya tampak sangat lelah mengingat energinya habis terkuras berkat konser 2 hari berturut-turut. Tetapi tanpa sesekali pun lelaki itu tidak mengeluh sedikitpun. Lalu Eunha dengan begitu membiarkan kekasihnya untuk segera beristirahat.
"Si paling merasa paling kuat akhirnya lelah juga." Gumam Eunha pelan, yang tentu saja tidak akan terdengar oleh Jungkook yang sudah berada di alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE
FanfictionMenerima dan memberi cinta adalah hak setiap manusia. Aku mencintainya dan aku pun juga mencintai penggemarku. Aku ingin keduanya berada di kehidupan ku. Apakah aku salah mencintai orang lain lagi selain penggemarku? Tidak, itu tidak salah yang sal...