24

162 28 5
                                    

Keduanya berada ditempat itu hanya dihabiskan untuk berkeliling sesekali Eunha memakan makanan yang terlihat enak dimatanya. Eunha berpikir tidak ada hal yang ia inginkan untuk saat ini. Dan bodohnya Jungkook justru kini membawanya ke tempat barang-barang mewah di jual.

"Kau tidak menginginkan apapun?" Tanya Jungkook lelah setelah daritadi hanya dihabiskan untuk berkeliling sembari memakan es krimnya.

"Tidak ada." Balas Eunha sembari menggelengkan kepalanya kemudian kembali memakan es krim di tangannya.

"Tas itu sepertinya sangat cocok untuk mu." Ucap Jungkook sembari menunjuk store yang menjual berbagai tas mewah lainnya.

"Tas yang kau belikan waktu di kau ke jepang itu masih terlihat bagus."

"Kalau begitu aku akan membelikannya lagi untukmu." Balas Jungkook yang kemudian segera akan memasuki toko itu.

Langkah Jungkook kembali terhenti karena Eunha tiba-tiba saja memegang lengannya.

"Tidak usah! Aku masih punya banyak tas lainnya." Cegahnya pada kekasihnya.

Jungkook pun hanya menghela napas pasrah mengikuti keinginan kekasihnya itu.

"Jadi kau tidak menginginkan apapun?" Tanya Jungkook lagi.

Eunha hanya menggelengkan kepalanya beberapa kali sebagai jawaban.

"Perhiasan, sepatu atau apapun itu kau tidak menginginkannya?"

"Tidak Jeon! Tetapi ada satu hal yang menarik perhatianku sedari tadi."

Akhirnya setelah semua barang yang Jungkook tawarkan ditolak mentah-mentah oleh gadisnya. Sekarang ia kembali bersemangat karena mengetahui ada sesuatu yang gadisnya inginkan.

"Apa?! Ayo kita pergi ke toko itu!" Ajaknya yang reflek menggenggam tangan mungil kekasihnya.

"Yak!! Lepaskan orang akan melihat hal ini nanti." Kata Eunha waspada kemudian segera melepas genggaman tangan Jungkook.

Eunha berjalan mendahului kekasihnya yang kini tengah mengekor dibelakanganya. Sebenarnya sedari tadi ada sesuatu yang menarik perhatiannya sejak tadi. Tetapi Eunha enggan memberitahu kekasihnya itu.

Eunha memasuki sebuah toko yang menjual berbagai macam topi dan beanie. Eunha telah melirik sebuah topi yang sedaritadi seperti memintanya untuk segera membawanya pulang.

"Topi? Dari sebanyak toko yang kita lewati hanya topi yang kau inginkan?" Tanya Jungkook heran dengan kekasihnya.

Eunha menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Memangnya kenapa dengan sebuah topi. Apakah menurut kekasihnya keinginannya salah?

"Kenapa? Kau tadi kan menanyakan keinginanku sekarang aku ingin topi itu Jeon!" Unjuk Eunha pada sebuah topi yang terpajang di manekin.

Jungkook menurut saja dengan keinginan gadisnya. Jungkook akui gadis seperti kekasihnya ini adalah gadis yang langka mengingat diluaran sana banyak gadis yang bergaya memamerkan barang-barang mewah yang mereka beli tetapi justru Eunha tidak melakukan itu.

Dan faktanya gadis itu mempunyai kekasih yang bahkan untuk membeli barang mewah sekaligus tokonya pun akan sangat-sangat mampu tetapi Eunha tidak pernah meminta hal itu dari kekasihnya.

SUNRISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang