Semuanya menatap Yoongi bingung. Bagaimana ceritanya seorang Min Yoongi yang terkenal dingin dan tak tersentuh mempunyai hubungan dengan seorang gadis. Walaupun memang member Bangtan dan member Gfriend sama-sama dekat satu sama lain.
Tetapi sejauh ini setiap kali ada pertemuan secara sengaja ataupun tidak Min Yoongi pasti yang terlihat tidak begitu tertarik dengan itu.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu?" Kata Min Yoongi.
"Tapi hyung, untuk apa kau mengajaknya kemari?" Tanya Namjoon heran.
"Adakah seseorang yang melihatmu kemari Eunha-ya?" Timpal Seokjin.
Eunha menggelengkan kepalanya pelan. Walaupun sebenarnya ragu karena sepertinya barusan ia merasa ada seseorang yang mengikutinya tadi. Eunha harap itu bukan orang jahat.
"Jungkook memberikan pengawal perusahaan padanya jadi sudah bisa di tebak pengawalnya tahu dia disini." Jawab Yoongi.
Perkataannya tersebut lagi-lagi membuat para member kebingungan dengan apa yang terjadi sebenarnya.
Yoongi yang melihat raut wajah kebingungan dan pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak member itu. Mau tidak mau ia harus memberi tahukan kebenarannya. Walaupun ia sempat bertegur pandang dengan gadis itu yang memohon untuk tidak menjelaskannya.
"Jung Eunha adalah kekasih Jungkook. Jungkook mengajaknya bersama ibunya untuk berlibur." Terang Yoongi yang membuat Seokjin yang kini tengah meneguk tehnya tersedak karena mendengar perkataan Yoongi.
"Lelucon macam apalagi ini hyung?!" Tanya Jimin.
"Memang itu kenyataanya. Gadis di hadapan kita adalah kekasih Jeon Jungkook. Mereka menyembunyikan hubungannya selama 5 tahun." Jelas Yoongi kesal dikira bohong di situasi seperti ini.
"Baiklah-baiklah anggap saja perkataan mu benar. Tetapi mana mungkin seseorang menyembunyikan hubungannya selama itu?" Tanya Taehyung yang sampai sekarang tidak percaya dengan apa yang terjadi sekarang.
Semua member terkecuali Yoongi mengangguk menyetujui perkataan Taehyung. Seseorang seperti Jungkook yang selama ini mereka kenal dengan anak baik dan selalu jujur pada semua hyungnya bahkan ketika di jahili member lainnya ia akan selalu mengadu bak anak kecil.
Hampir tak percaya member dengan ucapan Min Yoongi yang mengatakan bahwa Jungkook adiknya menyembunyikan hal sebesar ini dari mereka.
"Aku memang kekasih Jungkook. Benar yang Yoongi oppa katakan." Ucap Eunha setelah lama tak membuka suaranya.
Semua member terbelak kaget mendengar kebenarannya dari mulut gadis itu.
"Hah! Bagaimana bisa?!" Tanya Jimin heran. Pertanyaan itu membuat Jimin mendapat pukulan ringan di lengannya dari Taehyung.
"Kau ini. Pertanyaan macam apa itu tentu saja bisa mereka saling mencintai." Geram Taehyung.
"Jadi kau dan Jungkook serta kau hyung tahu tentang hal ini?!" Tanya Namjoon menyelidik.
Sebagai pemimpin masalah ini cukup serius untuknya dan tentu bagi grupnya, jadi Namjoon cukup menyesali perbuatan yang Jungkook lakukan dengan menyembunyikan hubungannya. Padahal jika memang dirinya ingin berkencan itu adalah hal yang wajar yang dilakukan pemuda seumurannya. Tidak perlu untuk menyembunyikannya seperti ini.
"Aku pun baru mengetahuinya beberapa hari belakangan ini. Itupun karena aku tidak sengaja membaca pesan-pesan yang sepasang kekasih itu kirimkan." Sembur Yoongi.
"Sudah-sudah jangan menghakimi mereka. Seharusnya kita menanyakan apa yang Eunha-si lakukan disini." Sahut J-hope menyadarkan keadaan.
Mereka sampai lupa dengan kedatangan gadis itu sebenarnya untuk apa. Hingga muncullah fakta-fakta yang tidak sengaja mereka ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNRISE
FanfictionMenerima dan memberi cinta adalah hak setiap manusia. Aku mencintainya dan aku pun juga mencintai penggemarku. Aku ingin keduanya berada di kehidupan ku. Apakah aku salah mencintai orang lain lagi selain penggemarku? Tidak, itu tidak salah yang sal...