33

209 29 6
                                    

Setelah mendengarkan ocehan gadis mungil didepannya. Jungkook berpangku dagu mendengarkan selur ocehan yang gadis itu lontarkan. Walaupun sesekali Jungkook di buat kesal karna lagi-lagi bahasan kekasihnya itu mengenai laki-laki selain dirinya.

"Kau tahu Jeon. Aku tidak terlalu mengenal pria itu tetapi kali pertama aku mengenalnya sepertinya pria itu cukup baik dan menyenangkan." Kata Eunha yang sepertinya sudah dilanda mabuk.

Jungkook berdecak kesal mendengar Eunha yang lagi-lagi membicarakan pria yang bersamanya di lokasi syuting.

"Kau sepertinya sangat menyukainya? Sepertinya besok akan menjadi hal yang menyenangkan untuk mu nanti." Ujar Jungkook ketus.

Eunha menyerengitkan dahinya bingung. "Ya! Jeon Jungkook apakah kau memang orang yang mudah sekali mencemburui sesuatu?"

"Siapa yang cemburu?! Aku hanya bosan mendengarkan kau memuji pria-pria itu." Bantah Jungkook mengelak.

Padahal memang sejak tadi Jungkook memang sudah dibuat terbakar karena cemburu saat pertama kali kekasihnya menyinggung nama pria itu.

Eunha berdecak mengetahui kekasihnya itu tengah mengelak.

"Kau tahu Jeon saat pertama kali kita dekat saat itu kau membuat diriku seolah-olah aku tidak bisa berinteraksi dengan pria manapun."

Saat itu dimana Jungkook dan Eunha baru saja mengenal satu sama lain. Kalian pasti mengira bahwa Eunha lah yang mengejar seorang Jeon Jungkook yang terkenal dengan sifatnya yang pemalu sedangkan Eunha adalah gadis yang mudah membuat orang nyaman berada di dekatnya tetapi nyatanya Jungkook lah yang pertama kali memberikan afeksinya pada gadis yang sekarang ini adalah kekasihnya.

Sedikit cerita saat itu Jungkook dan Eunha secara kebetulan menghadiri acara yang sama. Pada saat itulah Jungkook semakin dibuat penasaran dengan mantan anggota Gfriend yang selama ini hanya bisa ia lihat dari kejauhan bahkan saat Eunha dan teman-temannya menumpang untuk berlatih di gedung perusahaannya Jungkook hanya bisa diam-diam memperhatikannya.

Dan juga saat untuk pertama kalinya Jungkook melihat kolaborasi kekasihnya dengan sahabatnya yaitu Kim Mingyu. Waktu itu adalah saat-saat dimana Jungkook semakin memantapkan diri untuk menjadikan Eunha sebagai kekasihnya.

Saat itu secara kebetulan juga member Gfriend berkesempatan untuk mengunjungi ruang ganti milik member Bangtan untuk hanya sekedar memberikan selamat atas penghargaan yang mereka peroleh.

"Sunbaenim selamat atas penghargaannya." Ucap Sowon yang selaku member tertua sekaligus leader grupnya.

Member Bangtan lainnya pun menyambut kedatangan rombongan wanita-wanita cantik yang kini tengah mengunjungi ruangannya.

"Selamat juga untuk kalian untuk penghargaan Best Music Video kalian. Dan aku sangat menikmati kolaborasi kalian dengan Seventeen." Sahut bangga Kim Namjoon yang menyangjung balik.

Member G-friend tersipu malu mendengar perkataan yang sang Leader Bangtan lontarkan. Bagaimana tidak tersipu malu ini adalah pertemuan kedua mereka setelah kolaborasi iklan beberapa tahun lalu. Jelas saja membuat para gadis itu malu. Dan lagi bukan karena itu saja melainkan mereka juga senang karena penampilannya dengan Boy Group Seventeen menghasilkan hasil yang sangat-sangat baik.

Berbeda dengan member lainnya ada satu member yang sedaritadi pandangannya hanya terfokus pada satu gadis dihadapannya. Jeon Jungkook menatap gadis berambut pendek yang tampak semakin mungil jika berdampingan dengan teman-temannya yang nampak tinggi.

"Aku permisi sebentar." Kata Jungkook pada Hyungnya yang kebetulan tepat berada di sebelahnya.

"Kau akan kemana?" Tanya Taehyung saat Jungkook hendak ingin meninggalkan ruangan itu.

SUNRISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang