3

4K 90 7
                                    

Ayah terus memandangi wajah Revan yang mirip dengan ravan hanya saja ravan penderita cerebral palsy
Cerebral Palsy (CP) adalah suatu kelainan gerak dan postur tubuh yang tidak progresif, dan disebabkan oleh karena kerusakan atau gangguan disel-sel motorik pada susunan saraf pusat yang sedang dalam proses pertumbuhan, nah itu bedanya tapi secara wajah mereka mirip banget bedanya lagi ravan tuh tampilannya imut imut kaya bayi baru lahir gitu deh sama suster didandani nya beda sama Revan yang kelihatan garang diluar hati hello Kitty alias cengeng sebenernya.

"Bunda kalau dilihat lihat anak kita imut banget yah, cuma pakai baju kaya gini jadi kaya urakan" celetukan ayah

"Iya bener banget imutnya anak bunda ini, bunda takut kehilanganmu sayang, gimana mas kalau kita jaga Revan layak nya bayi lagi dulu aku terlalu munafik malah langsung kerja bukannya merawat putra kita padahal Tuhan sudah baik yah mas mau memberikan kita anak seimut ini aku malah kurang bersyukur saat dokter bilang aku tidak bisa hamil lagi"

"Aku setuju Bun, sebentar yah" ayah kelaut kamar lalu masuk kekamar ravan mengambil piyama bergambar dinosaurus yang imut banget kaya author

"Dapet dari mas?" Tanya bunda yang sedikit kaget suaminya tiba tiba datang dengan piyama ditangannya

"Dari kamar ravan pasti muat nih kan badan mereka seukuran, besok baru beli yang baru, malam ini Revan pakai ini dulu aja biar tidurnya nyaman jangan pakai baju kaga jelas gini" baju yang ayah sebut engga jelas tuh adalah kaos pendek dengan celana Levis pendek juga.

Bunda setuju banget lah dengan usulan ayah, bunda langsung membantu ayah untuk mengganti kan baju Revan. Bisa bisanya Revan digantikan baru tidak kebangun yah karena dia kecapean ngantuk banget jadinya tidurnya nyenyak bnget deh.

Bunda memekik gemas dengan tampilan Revan sekarang.

"Yah ampun anak ku lucu, gemesin banget sih, besok kita harus beli yang banyak perlengkapan buat Revan mas"

"Iya iya sekarang tidur yu besok kita mulai lembaran baru dalam keluarga ini"

Ayah dan bunda pun tertidur disamping Revan.


Pagi hari pun tiba
Revan saat.......

Tbc
Ada yang baca kaga?

sikembar cerebral palsy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang