Revan yang dilaporkan oleh suster ke bunda dan anggota lainnya pun mendapatkan hukuman akhirnya menurut Revan sih beda cerita kalau menurut anggota keluarga nya mah malah itu adalah hadiah karena sekarang Revan semakin menggemaskan menggunakan sepasang sarung tangan khusus
Sepasang sarung tangan yang dikenakan oleh Revan dari mana asalnya yah beli lah masa sekelas keluarga Revan nyolong cuma sarung tangan doang nantinya Revan akan menggunakan sarung tangan itu kecuali saat pagi hari anggota keluarga nya akan memijat tangan Revan memberikan relaksasi atau melenturkan otot otot tangan Revan, dan saat mandi tentunya, ayolah menggunakan sepatu afo saja sudah sangat menyiksa Revan apalagi menggunakan sarung tangan khusus seperti itu sih.
"Ayo dipakai dulu sayang,
Jecksen
Tolong pegangin tangan Revan" paman yang berusaha memasukkan tangan Revan kedalam sarung tangan itu."Lepasin paman, Revan tidak mau pakai itu" tentu saja Revan memberontak apalagi sekarang bunda dan ayah malah ada urusan sehingga dirinya hanya bersama paman dan ketiga sepupunya.
Rendi menggendong Revan yang sudah memakai sarung tangan
"Cup cup cup
Jangan nangis lagi yah sayang nanti sesak nafas loh"
Ucap Rendi yang takut Revan sesak nafas"Ma..u bunda hiks" tangis Revan
Tapi dengan inisiatif dari mana Rani malah membawa sebotol susu hangat dan memasukkannya kedalam mulut Revan yang sedang merancau ingin bundanya.Botol susu yang dimasukkan Rani kedalam mulut Revan, Revan yang sedang menangis dan kehausan pun tidak menolak rasa susunya enak dan hangat membuat tenggorokan Revan yang kering menjadi lega
"Dari mana kamu mendapat kan nya.
Kenapa kamu kepikiran memberikan susu pada Revan?" tanya jeck"Aku pikir Revan pasti suka susu, lagi pula mana ada bayi yang tidak menyukai susu jadilah saya pulang tadi aku kepikiran untuk membelikan nya eh benar saja kan bayi kita menyukai nya.
Nanti akan aku belikan yang banyak dan aunty dan om harus tau juga"(Panggilan ayah dan bunda.)
Revan menyedot susunya sampai kandas dalam waktu 15 menit dia malu malu saat sadar sudah menghabiskan susu didalam botol seperti itu mau ditaruh dimana ini muka wey.
"Mau lagi?" Tanya Rendi yang melihat Revan sudah menghabiskan susunya
"Sudah cukup nanti Revan tidak mau makan lagi karena kebanyakan minum susu" bukan Revan yang menjawab tapi paman yang langsung menjawab sebelum Revan menjawabnya.
Oh yah Rani langsung menghubungi ayah dan bunda memberitahukan kalau bayi mereka habis minum susu dan sudah tidak menangis lagi, jadi aunty dan om tidak perlu khawatir lagi"
Oma opa dan Tante juga ada urusan pakanya tidak bisa menemani Revan."Sekarang Revan tidur ya" tawar Paman dijawab gelengan oleh Revan sambil dia lanjutkan bicara
"Revan belum ngantuk paman, mau nonton boleh" Revan bosan tidur mulu perasaan deh jadi takut takut Revan meminta untuk menonton
Paman menyetujui nya mereka membawa Revan keruang tengah dan menyalakan tv yang menampilkan pororo hanya Revan sih yang tertawa melihat pinguin dengan aksi lucunya yang lain lebih tertarik melihat Revan yang tertawa lucu."Sudah yah nontonnya sekarang Revan harus bobo, besok bunda da ayah sudah pulang loh.
Bobo ditemani kakak Rani mau?" Tanya Rani, Rani juga meminta Rendi untuk membuatkan susu sesuai takarannya"Revan masih mau nonton tapinya"
"Besok lagi nonton nya sekarang bobo dulu yah" jeksenRevan digendong Rani kekamarnya Revan, lalu Rendi menyusul dengan sebotol susu putih ditangannya
"Ayo minum susu dulu"
Instruksi Rendi
Revan menggelengkan kepala
"Kenapa tidak di gelas saja sih bang""Biar tidak tumpah diminum sambil tiduran sayang, lagian kan tangan Revan masih pakai sarung tangan nanti tumpah tumpah, terus tempat tidurnya basah.
Revan nanti tidak bisa tidur
Malah disemutin" Rani mencoba memberikan pengertian pada Revan yang terlihat seperti akan mengambil itu.
Revan akhirnya menerima alasan dari kak RaniRani lalu mengambil susunya saat hendak memasukkan susu kemulut
Revan bertanya"Rasanya apa kak?"
"Rasa original""Kenapa tidak vanila sih"
"Kan kakak tidak tau, sekarang minum ini dulu terus tidur, kakak janji besok sudah ada susu rasa vanila oke sayang, sini kakak bantu pegangin botolnya"
Tbc
Lanjut kagak?
Mau Revan minum susu dibotol aja apa nenen?