17

1.7K 65 13
                                    

Sebelum lanjut cerita nya nih yah author mau tanya ada yang baca kaga sih cerita ini kalau ada please comen apa?
Kalau engga ada aku bakalan lanjut cerita lain yang numpuk soalnya dan Hiatusin cerita ini.


Back cerita.....

Revan terbangun dari tidurnya dia sudah mandi dan berganti baju dari bangun pagi Revan ngambek cerita nya dia mendiamkan semua anggota keluarga nya.

"Revan mau apa?" Tanya ayah yang sudah tida tahan di diamkan oleh putra tunggalnya itu.

Revan berpikir apa yang worth it untuk dirinya sehingga bisa memaafkan ayah yang sudah membaut dirinya malu.

"Revan
mau hp Revan, ayah"

Ayah mengabulkan keinginan Revan memberikan hp untung ayah membawa hp nya sebelum berangkat ke jepangkan kalau tidak bisa berabe ini tuh

"Ini hpnya kamu boleh main hp selama satu jam" ayah mulai membuka sarung tangan Revan, Revan rada kikuk sih main hp lagi tangan nya tidak selincah dulu mungkin karena sudah lama tidak digunakan juga.

Revan menghidupkan hpnya dan menyambungkan wifi, yaps kuota Revan sudah tidak bisa digunakan soalnya, Yang pertama Kali Revan buka adalah grub chat teman temannya yang sudah sangat banyak pesan masuk mencari cari Revan yang tiba tiba menghilang.

Revan muncul secara tiba tiba

"Hallo bro" pesan pertama revan

"Gila Luh kemana aja, udah mau ujian malah ngilang.
eh kenapa Luh digendong diacara semalam pesta" tanya teman Revan

"Iya Luh kenapa digendong"

"Gila muka Luh semalem gua lihat kaya bukan Luh Revan"

"Gua aja kaga ngenalin Revan anjir padahal semalem gua kesana juga"

"Gua dijepang, kok Luh pada tau gua digendong
terus gua digendong karena sakit" jawab Revan seadanya karena banyak yang tau dia di gendong Revan bingung sih mereka tau darimana. terus Revan juga sedikit ngeri sih sama kata kata ujian jadi dia sedikit senang sekarang wkwkwk.

"Lihat media anjir Luh tranding di Twitter dan media lainnya"

Revan kaget dan langsung buka Twitter ternyata benar anjr dirinya tranding dibilang menggemaskan Revan antara malu atau senang yah kalau gini tuh.

Ini ternyata karena ...

Revan lupa semalam banyak media dan muka nya tersebar dong sedang digendong dan ngedot susu di botol Revan tambah malu. Sedang asuh asik ya chatan bahkan nonton tiktok bunda datang membawa cemilan sehat.

"Udah yah main hpnya nanti lagi sudah satu jam loh, sayang sekarang makan cemilan dulu" lalu bunda meletakan piring yang berisi kan cemilan lalu mulai memasangkan
Baby bin merupakan sebuah alat pelindung berupa kain yang digunakan untuk menghindari pakaian bayi dari air liur atau makanan yang jatuh, dan bunda juga memasangkan kembali sarung tangan Revan.

"Bunda engga usah pakai lagi yah"

"Pakai dong sayang nanti kamu kedinginan lagi pula kan mau makan cemilan juga nanti biar bunda yang suapin kalau engga pakai sarung tangan pasti kamu mau mengambil makanan kan nanti tangannya kotor sayang"

"Pakai dong sayang nanti kamu kedinginan lagi pula kan mau makan cemilan juga nanti biar bunda yang suapin kalau engga pakai sarung tangan pasti kamu mau mengambil makanan kan nanti tangannya kotor sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Baby bin yang dikenakan revan




Revan pasrah deh engga mungkin bisa nolak, bunda nanti malah nangis lagi.

"Nanti habis makan cemilan nya, Revan trapi yah"
Tetapi yang dimaksud bunda adalah menggunakan alat
Standing Frame Terapi Fisioterapi adalah salah satu alat terapi bagi anak yang belum bisa berdiri. Selain sebagai alat bantu untuk berdiri, standing frame berfungsi untuk terapi menguatkan kaki dan melancarkan peredaran darah bagi anak yang berkebutuhan khusus.

Revan...

Tbc
Lanjut engga sih?
Ada yang komen 10 aja aku up lagi kalau kaga ada aku of
Thank

sikembar cerebral palsy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang