first meet

2.1K 170 7
                                    

Hai readers jumpa lagi nih sama author amatir ini hehe
Ah sebenernya author cuman mau ingetin nih tolong dong vomentnya paling enggak di vote buat ngehargai author :( masa iya yang baca sama vote bedanya jauh binggow huhu yaudah deh readers semoga menikmati chapter 3 ini  yaaa.
AWAS TYPOOOO-S-!!!!!!

"Oppa!!!iii...nikan seragam jeoguk senior high school!!!!"teriak shin hye histeris saat membuka pintu kamar youngmin -oppanya-  kasar dengan membawa seragam coklat ditangannya.Youngmin yang sedang sibuk dengan laptopnya pun terlonjak kaget karna reaksi shin hye yang benar-benar berlebihan."Yya!ketuk pintu dulu pabo(bodoh)!"teriak youngmin kesal.Ia menatap dongsaengnya dengan pandangan membunuh karna jantungnya hampir berhenti."mian(maaf) oppa aku kan terlalu gembira makanya aku berteriak.aigoo(astaga)jadi benar sekarang aku akan bersekolah di jeoguk senior high school?"racau shin hye pada dirinya sendiri sambil menatap bahagia seragam ditangannya.Shin hye benar-benar tak menyangka oppa nya akan mendaftarkan nya ke sekolah impian nya sejak kecil.Ya shin hye mempunyai cita-cita bersekolah di sekolah khusus musik.Bagi shin hye musik adalah hidupnya ia bercita-cita ingin menjadi pemusik dan penyanyi.Bahkan impiannya nanti ia ingin membentuk band dan bernyanyi bersama bandnya.Beruntungnya sekarang cita-cita shin hye terkabul,ini semua berkat oppanya yang sangat pengertian ini.Shin hye kemudian beralih menatap oppanya dengan pandangan terharu dan selanjutnya ia sudah berlari memeluk oppanya.Youngmin yang tadi sempat hampir marah-marah karena reaksi heboh shin hye akhirnya luluh juga.Ia membalas pelukan dongsaengnya.Ia sangat bahagia melihat shin hye kembali ceria lagi."gomawo (terimakasih) youngie oppa."gumam shin hye msh memeluk tubuh oppanya."aniyaaa ini semua berkat dirimu shin hye selama setahun ini kau bersekolah di hyeguk nilai-nilaimu tidak ada yang buruk makanya kau jd bisa masuk di jeoguk sekarang."ucap youngmin dengan bangga sambil mengelus rambut panjang dongsaengnya."baiklah mulai sekarang aku akan memberikan yang terbaik untuk eomma dan oppa.Jadi tunggu saja, ote(oke)?"kata shin hye mantap sambil melepas kan pelukannya."haish kau ini sudah dewasa yaa.Oppa bangga sekali."ucap youngmin mengacak puncak kepala dongsaeng nya."Yya oppa!jangan mengacak rambut ku ini.Aku tidak suka tahu!"gerutu shin hye yang sekarang bibirnya dipoutkan karna kesal."aigoo bibir mu sudah seperti mulut koi saja sekarang shinji-ya."ejek youngmi sambil tertawa geli."Yya oppa!!!kau ini..."teriak shin hye kesal bibirnya pun semakin dipoutkan.Astaga youngmin benar-benar senang menggoda dongsaengnya.Maka dari itu ia tidak akan berhenti menggoda shin hye barang sehari saja.

"Eomma kemana kimchiku?hari ini kan aku hari pertama masuk sekolah."kata shin hye yang baru saja sampai dimeja makan.Mata shin hye pun menyapu pandangan diatas meja makan.Lalu matanya menangkap sebuah piring yang sudah kosong dan hanya tertinggal sedikit bekas kuah kimchi.Eomma yang tahu putrinya tidak bisa makan tanpa kimchi pun enggan menjawab pertanyaannya.Eomma hanya menunjuk youngmin dengan dagunya dengan tatapan "tanyakan pada oppamu".Youngmin pun sedikit kaget karna eommanya menumpahkan kesalahan padanya,ia pun hanya menjawab dengan tatapan,"waeyo(kenapa)?memangnya aku salah apa?".Shin hye yang saat itu benar-benar tidak ingin basa basi pun mendengus kesal dan menatap oppanya garang."jadi oppa menghabiskan nya,eoh?"tebak shin hye dengan muka kesal.Youngmin pun yang memang menghabiskannya hanya bisa tersenyum kaku memperlihatkan barisan gigi putihnya dengan tampang bodoh."Oppa aku kan tidak bisa makan tanpa kimchi. Oppa dan eomma tahu sendiri kan? kenapa tidak menyisahkan nya sih."amuk shin hye yang matanya sudah memerah menahan tangis.Dari kecil shin hye memang tidak pernah jauh dari kimchi.Shin hye selalu makan didampingi dengan kimchi.Setiap waktu saat ia kemanapun ia akan selalu membawa bekal kimchi didalam tasnya,ia tidak akan mau makan tanpa ada kimchi buatan eommanya.Baginya kimchi adalah makanan utama dan yang lain hanya sebagai makanan pendamping.Alasan shin hye hanya memakan kimchi buatan eommanya karna kimchi buatan eommanya baginya sangat istimewa.Hanya dengan mencicipi kimchi buatan eommanya ia tahu perasaan apa yang sedang eomna rasakan ,pada saat eommanya membuat kimchi itu."aigoo park young min sudah cepat berikan kimchi adikmu kau tidak liat dia sudah sangat kesal hampir menangis eoh?"gerutu eomma kesal.Youngmin pun akhirnya memberikan kotak bekal milik shin hye berisi kimchi pada adiknya.Shin hye pun cepat-cepat menyambar bekalnya dengan wajah memberengut karna oppanya menjulurkan lidah mengejek.Lagi-lagi hal itu berhasil membuat shin hye kesal.Setelah itu shin hye buru-buru berpamit untuk berangkat sekolah dengan membawa sepeda biru kesayangannya.Ah mudah-mudahan ia bisa betah disekolahnya yang baru.
"Baiklah Park Shin Hye kali ini kau akan jadi shin hye yang baru.Jadi sekarang ucapkan selamat tinggal pada shin hye lama dan...."shin hye mengambil jeda,"good bye seukie oppa and I will forget you!"katanya mantap dengan sedikit berteriak dan tertawa geli dengan sikapnya.Ia masih saja mengayuh sepeda menuju ke gedung sekolah yang ada di balik bukit sambil bersenandung kecil menyanyikan lagu yang ia dengarkan di earphone nya

"Gwaenchanseumnida ijeotseumnida bappeun ilsange haengbokajyo Geunsahae boineun saramdo mannagoSarangi da geureochyo sigani gamyeon huimihaejyeo"(ost heartstring- I will forget you-)

Karna shin hye terlalu terbawa dengan lagu sehingga ia tak mendengar suara dering bel sepeda dari arah belakangnya.Dibelakang nya tampak seorang namja yang terlihat buru-buru.Wajah namja itu tampak kesal karna shin hye tampak tak mendengar bel sepeda nya.Ia tak habis pikir kenapa dijalan setapak ini gadis didepannya bisa sesantai itu mengayuh sepeda tanpa peduli ada orang lain yang terburu-buru.Akhirnya namja itu pun berteriak memanggil gadis didepannya."Yya kau!menyingkirlah gadis bodoh!"teriak namja itu dengan lantang.Ia masih berusaha menyalip gadis didepannya yang tampak tidak menyadari kekesalan namja dibelakangnya dan tidak mau menyingkir dari jalan sedikit."Yya! Gadis bodoooooohhh!!!!"teriak namja itu lagi yang sekarang sudah membunyikan belnya dengan brutal.
Shin hye sejak tadi acuh pun akhirnya sadar dan menengok kearah namja dibelakangnya.Ia pun menghentikan sepedanya dan melepas earphone ditelinganya.Namja yang membuat keributan tadi pun berhenti tepat disamping sepeda shinhye dan menatap sengit kearah gadis itu.Shin hyepun tak mau kalah ia menatap kesal namja yang meneriakinya tadi.Bukankah ini msh pagi kenapa harus membuat keributan sih,batin shin hye."Yya gadis idiot kau tuli eoh?"kata namja itu sinis."mwoya(apa)?kau bilang apa tadi?idiot?Yya!!!"sambar shin hye marah."iya memang kenapa kaukan memang idiot,memang ada ya orang bernyanyi dijalan dengan cueknya dan tidak peduli ada orang lain yang terganggu?"sindir namja itu.Shin hye yang mendengar perkataan namja itu pun mendadak malu.Bukankah tadi dia bernyanyi dengan pelan?Kenapa namja ini bisa mrndengarnya?ah sial,jangan-jangan tadi dia terlalu menikmati lagunya.Memikirkan kejadian tadi wajah shin hye mendadak memanas karena malu.Ia sangat yakin pasti sekarang wajahnya sudah semerah tomat matang.astaga park shin hye kau memalukan!,gumamnya dalam hati.Amarah shin hye yang hampir meledak pun tiba-tiba menguap seketika digantikan oleh perasaan malu yang luar biasa.Namja itu pun mendadak menyadari perubahan wajah shin hye.Sehingga tanpa sadar namja itu terkikik geli karna tampang malu shin hye yang sangat lucu."Yya,kk...enapa kau tertawa eoh?"kata shin hye setelah sadar namja itu menertawakan dirinya."hhahahahaha lihatlah wajahmu benar-benar aneh saat malu.Haish jinjja(benar-benar) kau ini gadis unik ya"katanya namja itu dengan wajah menahan tawa."aish kau ini...Yya!pabo namja(laki-laki bodoh) berhenti menertawakan wajahku.Kau ini menyebalkan sekali membuat moodku buruk saja!"gerutu shin hye dengan penuh amarah.Namja didepan gadis itu pun akhirnya berhenti tertawa karna menyadari gadis didepannya berteriak marah.aigoo kenapa saat marah begini dia malah terlihat imut ya?batin namja itu tanpa sadar.Aish pasti pagi ini dia salah sarapan karna sampai berfikir gadis konyol didepannya ini imut.Dari penampilan luar gadis ini saja sudah terlihat kalau gadis ini aneh.Bayangkan saja mana ada gadis jaman sekarang memakai celana training panjang dan memakai rok sekaligus.#ada dimulmed ya readers^^ Shin hye semakin kesal karna sekarang namja didepannya memandang nya dengan tatapan menilai.Ia pun beranjak pergi mengayuh sepedanya menuju kesekolah meninggalkan namja bodoh itu."Hei kau!gadis aneh!Yya!kau mau kemana?"teriak namja itu yang sepertinya baru sadar dari lamunanya."Tentu saja aku kesekolah memangnya kemana lagi."sahut shin hye cuek dan berlalu pergi.
"kesekolah?aah itukan seragam jeoguk senior high school kenapa aku baru sadar sekarang.Tapi sepertinya aku tak pernah melihat gadis idiot tadi?"gumam namja yang yang ternyata bermarga jung itu.Tepatnya Jung Yong Hwa.Kemudian ia pun berlalu pergi dan kembali mengayuh sepedanya menuju ke gedung dibalik bukit ini.

Yeeee chapter 3  jadi juga hihi xD
Gimana readers msh jelek ya crtanya ah mian ne jeongmal mianhae authornya kan msh anak kemarin sore msh amatir huhu.
Lagi-lagi author mnta dong kebaikan hatinya buat gak lupa voment paling enggak vote deh.
Author jd sedih wkt bikin chapter ini :( jadi gak semangat nih :'(
Tapi gakpapa jg sih berarti author blm bisa bikin cerita yang menarik yang bikin readers ngevote hehe
Biar gimana pun biar sedikit yang ngevote author tetep lanjutin fanfic ini kok jadi.....
See you next chapter neeee readers
Paipai saranghaja muahmuah #kecupsexyyybuatreaders>.

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang