Sorry typo(s)^^
HAPPY READING!!!Yong hwa menatap marah kearah geun seuk.Terlihat sekali yong hwa begitu cemburu melihat shin hye bersama geun seuk."Oppa..."gumam shin hye takut-takut.Akan tetapi yong hwa hanya terdiam masih menatap marah kearah geun seuk.Geun seuk pun tak kalah marahnya dengan yong hwa."Hei kau tak lihat kita sedang berbicara?Bisa tidak kalau kau jangan mengganggu."ucap geun seuk tajam."Benarkah?apa kau mau memaksa mencium shinji lagi?"tanya yong hwa sinis.Geun seuk hanya terdiam.Ia rapatkan rahangnya sebisa mungkin.Tak mau susah-susah menunggu jawaban geun seuk yong hwa segera mengajak paksa shin hye pergi dari sana.Tangan nya masih mencengkram erat shin hye.Shin hye tak bisa berbuat apa-apa,ia terlalu takut untuk berkata.
"Jung Yong Hwa berani sekali kau memaksanya.Kau pikir dia milikmu?"bentak geun seuk dengan wajah memerah marah.Yong hwa berhenti melangkah.Ia berbalik dan memandang sinis kearah geun seuk,"Kalau memang iya kau mau apa?Ia milikku sekarang,bukan lagi milikmu."sahut yong hwa sedikit mengejek.Geun seuk terdiam meresapi perkataan yong hwa.Matanya beralih menatap shin hye yang berada di samping yong hwa."Benarkah itu?"gumam nya lirih.Shin hye tak dapat berkutik pun hanya memandang lemah ke arah geun seuk."Mianhae oppa.."sahut shin hye dengan wajah tak enak.Memang benar shin hye sudah tak ada perasaan apapun dengan mantannya itu.Akan tetapi tetap saja shin hye tak enak.Dia berada diposisi yang tak mengenakan, apalagi tadi mereka belum selesai berbicara.Geun seuk terdiam pandangannya begitu sendu.Amarahnya hilang seketika.
Melihat geun seuk yang tampak sedih shin hye hendak mengatakan sesuatu tapi yong hwa segera mengajaknya pergi meninggalkan geun seuk yabg masih termangu ditempatnya.Shin hye berjalan terseok dibelakang yong hwa.Kepalanya tertunduk lemah.Tangan yang dicengkram oleh yong hwa berdenyut sakit.Tampak sekali tangannya memerah.Hati shin hye tiba-tiba terasa sesak melihat perilaku yong hwa sekarang ini.Entah kenapa shin hye ingin menangis.Ia kecewa yong hwa seperti ini."Oppa berhenti..appooo"ucapnya lirih.Yong hwa masih tetap berjalan menyeret shin hye,ia mengabaikan perkataan gadis itu.Shin hye terisak pelan.Yong hwa benar-benar keterlaluan saat ini.Shin hye yang mulai kesal pun menghentakkan tangan yong hwa dengan kasar.Yong hwa berhenti berjalan dan memandang shin hye bingung."Ada apa?Apa kau masih ingin bertemu dengan si brengsek itu?"kata yong hwa kesal.Shin hye terisak bisa-bisanya yong hwa berfikir seperti itu."Kenapa oppa seperti ini?"ucap shin hye disela isakannya."Apa maksutmu seperti ini?Kaukan milikku."ucap yong hwa tajam.Shin hye terdiam ia hanya terisak mendengar perkataan yong hwa barusan.Sebisa mungkin ia menahan emosinya.Namun sepertinya siasia saja ia sudah terlanjur kecewa dengan sikap yong hwa."Apa seburuk itu yang oppa pikirkan tentangku?"sahut shin hye dengan amarah.Yong hwa mengeraskan rahangnya."Apa sekarang kau menyesal karna aku memberitahunya kalau kau ini milikku?"tanya yong hwa dingin.Shin hye mengepalkan tangannya marah.Ingin sekali ia meninju muka menyebalkan namja chingunya ini,tapi lagi-lagi ia menahannya."Apa oppa tidak bisa mempercayaiku ? Apa oppa pikir aku ini sebuah benda jadi bisa dimiliki oleh siapapun?Apa seperti itu?"bentak shin hye dengan wajah memerah.Tenggorokan yong hwa seperti tertohok saat mendengar perkataan shin hye yang begitu mengejutkannya.Ia tak bermaksut seperti itu.Ia tak pernah menganggap shin hye sebuah benda.Yong hwa tak sekejam itu.
"Bu-bukan begitu maksutku..aku.."sahut yong hwa yang mulai melunak.Akan tetapi shin hye masih tetap tampak marah."Sudahlah oppa aku lelah aku mau kembali ke penginapan."sahut shin hye memotong perkataan yong hwa.Ia berjalan pergi meninggalkan yong hwa yang masih termangu dan tampak bersalah.Ia tak peduli saat yong hwa meneriakkan namanya berkali-kali.Yang ia pedulikan sekarang hanya kembali ke penginapan.Ia benar-benar lelah dengan semuanya.Saat ini cnblue kecuali shin hye sedang sarapan pagi bersama dikamar joong hyun dan yong hwa.
Yong hwa memijit-mijit dahinya pelan,ia bingung karna shin hye tidak menemuinya beberapa hari ini.Shin hye mengabaikan pesan singkat yong hwa.Gadis itu juga tidak menjawab panggilan yong hwa beberapa hari ini.Sepertinya shin hye masih marah dengan yong hwa.Maka dari itu yong hwa beberapa hari ini pusing memikirkan bagaimana meminta maaf pada shin hye.
Jong hyun,min hyuk dan jung shin saling pandang bingung melihat hyungnya."hyung,kau tahu dia kenapa?"bisik jung shin pada min hyuk matanya melirik kearah yong hwa yang tampak lesu."Entahlah..."sahut min hyuk."sepertinya hyungnim ada masalah dengan shi hye lagi."sambar jong hyun ditelinga jung shin.Jung shin dan min hyuk hanya mengerutkan dahinya.Sadar sedang dibicarakan yong hwa berdeham keras.Sontak saja ketiga namja tadi langsung tegang.Yong hwa menatap ketiga dongsaengnya dengan tatapan membunuh.Mereka bertiga pun hanya terdiam takut-takut."Hei apa shin hye tak mengantarkan kimchi hari ini?"tanya yong hwa dingin.Ketiga dongsaengnya gelagapan menjawab pertanyaan hyung mereka."ani hyung shin hye tidak kemari dari kemarin."sahut jong hyun."aish kenapa dia tidak memasak sesuatu juga untukku.Akukan bosan makan pasta setiap hari."gumam yong hwa kesal.Ia membolak-balik makanannya tanpa minat.Ketiga dongsaengnya saling pandang lagi.Apa hyung mereka merindukan gadis itu?benarkah?pikir mereka semua.
Karna sadar ketiga dongsaengnya diam saja, yong hwa pun bertanya,"Hei menurut kalian aku ini menyebalkan tidak sih?"tanya yong hwa dengan wajah serius.Jong hyun jung shin dan min hyuk tercengang mendengar perkataan hyung mereka.Mereka yang bingung harus menjawab apapun hanya terdiam."Yak!kenapa diam saja jawab aku."gerutu yong hwa kesal.Mereka pun tersentak kaget.Namun masih tetap tak menjawab pertanyaan hyung mereka."Jung shin jawab lah bagaimana menurutmu?"tanya yong hwa pada jung shin."eoh...itu hyung emm bagaimana ya.."ucap jung shin takut-takut.Ia menatap jong hyun dan min hyuk dengan tatapan minta tolong.Alih-alih hyungnya membantu mereka hanya tersenyum samar minta maaf karna tak bisa membantu jung shin."Sudah lah tak apa jawab saja.Bagaimana menurutmu?"pinta yong hwa gemas melihat jung shin yang tak kunjung menjawab."Kalau menurut ku hyung memang sedikit menyebalkan sih.Tapi hanya sedikit."ucap jung shin akhirnya.Jong hyun dan min hyuk terbelalak kaget mendengar jawaban jung shin.Mereka menatap dongsaeng mereka dengan tatapan 'kenapa kau mengatakannya?'.Akan tetapi jung shin hanya membalas dengan senyumam konyolnya.Yong hwa yang mendengar itupun menatap jung shin marah.Jung shin yang ditatap seperti itu hanya bisa tertawa konyol pada yong hwa."Kau.."desis yong hwa kesal namum detik berikutnya ia menghela napas kasar.Sepertinya ia juga sadar kalau dirinya memang menyebalkan selama ini."Huh!kau benar aku memang menyebalkan makanya shin hye marah padaku."ucap yong hwa lesu.Jong hyun jung shin dan min hyuk melotot kaget kearah hyung mereka.Mereka heran karna yong hwa tidak marah dengan jawaban jung shin tadi."Yak!aku harus bagaimana meminta maaf padanya?"rengek yong hwa frustasi.Ia mengacak-acak rambutnya kasar.Sekarang penampilan yong hwa begitu menyedihkan.Jong hyun, jung shin dan min hyuk menatap yong hwa kasihan."Hyung aku punya ide."ucap jong hyun mengagetkan yong hwa.Yong hwa segera menatap penuh harap kearah jong hyun."Shin hye kan setiap hari selalu memasakkan sesuatu untukmu hyung.Jadi bagaimana kalau sekarang giliran kau yang memasakan sesuatu untuk shin hyemu?"usul jong hyun.Yong hwa tampak menimbang-nimbang usulan jong hyun.Sepertinya tidak buruk untuk dicoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimchi is love?✔
Fanfiction-park shin hye gadis manja dan rapuh yang memiliki masalalu penuh dengan rasa sakit .Ia adalah seorang gadis yg sangat menyukai kimchi.Baginya kimchi seperti kehidupannya ,karna rasa keduanya hampir sama. -Jung Yong Hwa seorang laki-laki penakluk w...