"Karna terlalu sering terluka hati seseorang jadi terlambat mengetahui kalau mereka sedang jatuh cinta."-kim hyun young,author-
Langkah shin hye terhenti saat seseorang menahan lengannya lembut.Tubuh shin hye membeku menatap sosok namja didepannya.
"Su-sunbae?"pekik shin hye kaget.Geun seuk memandang shin hye lekat.Tangannya masih menahan lengan shin hye."Ayo kita bicara lagi.Aku janji kejadian kemarin tidak akan terjadi lagi oke?"ujar geun seuk yang dapat menyadari ketakutan shin hye.Akhirnya mau tak mau shin hye pun menyetujuinya.Mereka memutuskan untuk pergi ke kedai kopi dekat penginapan.
"Sunbae ingin mengatakan apa?"tanya shin hye begitu mereka sampai dikedai itu."Santailah,ayo kita memesan minuman dulu.Aku yang akan mentraktirmu"kata geun seuk dengan senyum khasnya.Setelah itu mereka pun memesan minumannya.Shin hye memesan satu cangkir americano begitu juga dengan geun seuk."Sebenarnya aku kesini ingin mengatakan maaf padamu.Aku menyesal dengan kejadian beberapa hari yang lalu.Aku tahu kau pasti kesal kan?Tapi aku benar-benar menyesal sekarang."ujar geun seuk memulai arah perbincangan mereka.Shin hye terdiam sejenak namun detik berikutnya ia tersenyun tulus."Gwenchana oppa aku sudah memaafkannya kok.Jadi tenang saja itu bukan masalah."sahut shin hye santai.Ia sudah melupakan kejadian itu sejak beberapa hari yang lalu.Apalagi sejak ia dekat dengan yong hwa.Huh kenapa namja itu yang ada dikepalanya.Bukankah namja tadi sedang berduaan dengan mantan pacarnya?kenapa shin hye masih tetap memikirkannya?Shin hye menghela napas pelan berusaha fokus lagi dengan obrolan geun seuk tadi."Benarkah?Juga tentang kesalahanku waktu 'itu'?"kata geun seuk dengan menaikan sebelah alisnya.Shin hye terdiam ia tahu apa yang dimaksud dengan namja didepannya ini.Maksudnya pasti kesalahannya yang telah membuatnya kecewa waktu itu.Sejujurnya shin hye tak mempermasalahkan nya lagi apa lagi sekarang perasaannya kepada geun seuk sudah tak ada.Shin hye baru menyadari semuanya setelah kejadian yong hwa bertemu dengan eommanya.Shin hye merasa ada yang aneh dengan hatinya tetapi perasaan itu bukan ditujukan kepada geun seuk ataupun jong hyun.Sepertinya perasaan itu untuk yong hwa.Astaga benarkah shin hye jatuh cinta pada yong hwa?kalau memang iya bagaimana ini?pikirnya dalam hati.Geun seuk menatap shin hye bingung.Karna tak kunjung mendapat respon dari shin hye ia berdeham pelan."kau baik-baik saja?".Shin hye tersentak kaget,"Ah ya aku baik-baik saja.Kalau kesalahan itu aku sudah melupakannya dan memaafkan sunbae jadi sekarang sunbae tak usah merasa bersalah begitu.Lagi pula kejadian itu bukan murni salah sunbae,akupun juga turut andil.".Geun seuk menatap senang kearah shin hye,"syukurlah kalau begitu.ayo kita berbaikan dan berteman kau maukan?"ujar geun seuk dengan tersenyum tulus.Shin hye mengangguk pelan kearah geun seuk,"tentu saja sunbae."
"Hei panggil aku oppa!kau membuatku terlihat tua tahu."gerutu geun seuk pura-pura kesal.Shin hye tertawa,ternyata seukie oppa masih sama seperti dulu.Ia selalu merajuk saat marah."Baiklah baiklah berhenti bertingkah seperti itu oppa."gurau shin hye sambil tertawa pelan.Geun seuk tersenyum ia begitu senang sekarang.Ternyata ia bisa kembali melihat gadis yang ia sukai kembali padanya.Meskipun hanya sebagai teman.Tapi geun seuk tak kan menyerah ia akan tetap mengambil gadisnya kembali nanti bukan sebagai teman tetapi benar-benar gadisnya lagi.Jung shin menatap yong hwa yang sibuk berjalan mondar mandir didepannya.Sudah sekitar setengah jam yong hwa mondar mandir.Ia begitu kesal karna lagi-lagi shin hye terlambat latihan.Padahal perlombaan putaran pertama tinggal beberapa hari lagi.
"Yak!hyung berhentilah mondar mandir.Kau membuatku pusing tahu!"gerutu jungshin kesal.Yong hwa melirik jung shin sinis.Ia tak memedulikan perkataan dongsaengnya.Sekarang ia sedang marah."Bagaimana aku tak kesal eoh dia lagi-lagi terlambat.Kau bilang tadi ia mencariku kan?tapi nyatanya aku tak bertemu dengannya.Sekarang kemana dia ha?"kesal yong hwa pada ketiga dongsaengnya.Sebenarnya ying hwa bukannya marah karna shin hye terlambat akan tetapi ia begitu mengkhawatirkan shin hye.Ia takut terjadi sesuatu pada gadis itu.Jung shin min hyuk dan jong hyun mengangkat bahu mereka tak tahu."Sudahlah hyung tenang lah dulu.Sebentar lagi shin hye pasti akan datang."kata jong hyun mencoba menenangkan yong hwa.Tiba-tiba pintu ruang latihan terbuka.Seorang yeoja masuk keruang latihan mereka.Keempat namja itu menatap yeoja yang baru saja membuka pintu latihan.Yeoja itu shin hye.Orang yang sedari tadi mereka tunggu-tunggu kedatangannya."Yyak Mrs.Puff darimana saja kau ha?"teriak yong hwa kesal.Ia menatap shin hye tajam."Maaf tadi aku ada urusan sebentar."gumam shin hye merasa bersalah."Sudahlah tak apa kok.Ayo kita latihan."sahut jong hyun dengan tersenyum.Shin hyepun membalas senyuman jong hyun.Ia berjalan melewati yong hwa yang masih menatapnya sinis.Merasa diabaikan yong hwa menahan lengan shin hye."hei aku belum selesai bicara."ujar yong hwa kesal.Bukankah sedari tadi ia sudah mengkhawatirkan shin hye,tapi gadis itu malah mengabaikannya.Bagaimana ia tak marah?
Shin hye menatap datar kearah yong hwa."kenapa kau malah marah-marah?bukankah kau tadi juga terlambat?"ucap shin hye datar.Yong hwa terbelalak kaget ia tak bisa melakukan apa-apa saat shin hye melepaskan cengkraman tangannya dan berjalan kearah keyboardnya.Semua orang didalam ruang latihan tertegun kaget melihat sikap shin hye namun semuanya berusaha terlihat biasa saja.Jong hyun melirik simpati kearah yong hwa yang masih terdiam ditempatnya.Pasti hyungnya begitu syok sekarang apalagi sedari tadi ia tahu yong hwa begitu khawatir terhadap shin hye.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimchi is love?✔
Fanfiction-park shin hye gadis manja dan rapuh yang memiliki masalalu penuh dengan rasa sakit .Ia adalah seorang gadis yg sangat menyukai kimchi.Baginya kimchi seperti kehidupannya ,karna rasa keduanya hampir sama. -Jung Yong Hwa seorang laki-laki penakluk w...