Anyeong raaders jumpa lagi haha lagi emes ngelanjutan kimchi is love nih wkwk chapter 7 ini spesial buat temen author yang kece badai mbak arrumf dapet kecup basah hot dari author nih xixi♥
yaudah deh cuzzz aja baca yuk walupun agak amatir hehe.jangan lupa voment nya ya readers yang baik ;;)"Aku merasa telah melangkah cukup jauh ,tetapi ternyata aku masih berada ditempat yang sama.Berada dimasalalu yang bahkan sejak awal telah pergi melupakanku."
Yonghwa melangkahkan kakinya lebar-lebar menuju keruang musik,pagi ini moodnya untuk berlatih tiba-tiba saja hilang.Yong hwa tidak tahu pasti alasannya ,yang jelas moodnya hilang setelah melihat adegan shin hye yang tampak terluka sedang bersama jong hyun.Lee jong hyun dongsaengnya teman 1 bandnya.Entah kenapa melihat lengan jong hyun melingkar di bahu gadis itu mendadak membuat yong hwa kesal bukan main.Apalagi melihat shin hye yang tampak tersipu malu dan jong hyun yang terlihat khawatir semakin membuat hatinya panas.
Maka dari itu tadi ia menghubungi jong hyun menyuruhnya cepat-cepat keruang musik untuk berlatih.Yong hwa sedikit bingung dengan perasaannya akhir-akhir ini ,entah kenapa saat berada disamping shin hye ia merasa nyaman.Terkadang ia juga sering terhipnotis saat melihat shin hye tertawa mendengar gurauan min hyuk dan jung shin.Jantungnya akan berdetak gila-gilaan saat matanya bertemu dengan mata gadis itu.Setiap hari ia sangat bersemangat untuk pergi kesekolah demi melihat shin hye.Merindukannya?entahlah yong hwa tak paham maksut dari merindukan yang sebenarnya.Selama ini kata kata 'bogoshipoyo(aku merindukanmu)' begitu mudah meluncur dari mulutnya demi membuat para gadis yang mendekatinya meleleh.Meskipun sebenarnya ia belum pernah merasakan rindu yang teramat dalam lebih-lebih pada seorang yeoja.Sebenarnya ia pernah bahkan masih merasakan rindu yang teramat dalam pada seorang yeoja dimasa lalunya hanya saja ego yang membuatnya bungkam.Ego yang membuatnya menjadi acuh.Ego yang membuatnya seolah-olah terlihat baik-baik saja.Yong hwa hanya berusaha terlihat tegar didepan orang-orang. Sudah cukup sewaktu kecil ia dihina.Ia lelah teramat lelah.Mulai dari itu dia mencoba melupakan masa lalu yang lebih dulu melupakan dirinya saat itu.Masa lalu yang terlebih dulu meninggalkan dirinya.Dada yong hwa mendadak sesak saat bayangan sosok itu kembali berkelebat dikepalanya.Seperti sebuah potongan film usang masalalunya kembali berputar diotaknya.Sampai kapanpun ia tak ingin mencintai lagi terlebih jika nanti ia harus ditinggalkan lagi.Seperti masalalunya yang sekarang entah berada dimana.Yong hwa tak tahu dan tak ingin tahu.#flashback
"Yongie bangunlah kau akan terlambat chagi(sayang)."teriak eomma yong hwa dari luar kamar.Yong hwa kecilpun bangun masih dengan tampang mengantuk.Sekilas tercium bau masakan kesukaannya.Masakan yang selalu menjadi andalan dimasakan eommanya.Kimchi.Ia berlari menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap-siap keruang makan."Eomma hari ini makan apa?"tanya yong hwa kecil sambil duduk dikursi makan.Eomma yong hwa tampak melamun matanya terlihat sembab karna habis menangis.Yong hwa tak heran lagi ia sudah sangat terbiasa melihat eommanya melamun dengan mata sembab habis menangis.Bahkan terkadang yong hwa menemukan luka memar diujung mata eommanya.Yong hwa kecil yang tahu bahwa semua itu adalah perilaku appa(ayah) nya hanya bisa diam menahan amarah.Ayahnya adalah seorang laki-laki brengsek tidak bertanggung jawab dan selalu bersikap kasar pada eommanya.Yong hwa kecil berdeham.Eommanya pun tersentak kaget,"Ah kau sudah siap?hari ini eomma membuat kimchi kesukaanmu,yongie."seru eommanya berusaha terlihat baik-baik saja."eomma kali ini apalagi yang appa lakukan pada eomma?"tanya yong hwa dingin sambil memandang sendu wajah eommanya.Sontak saja eommanya yang hendak mengambil kimchipun menghentikan gerakannya.Eomma menatap kaget putra satu-satunya.Yongie kecil yang saat itu berumur 7 tahun sudah terlihat dewasa dari umurnya.Sikapnya yang dingin menambah kesan dewasa dirinya.Yong hwa memang terlihat dingin tetapi sebenarnya ia sangat menyayangi eommanya bahkan teramat menyayanginya melebihi apapun didunia ini."Apa yang kau bicarakan yongie?"sahut eommanya berusaha tersenyum."eomma berhentilah bersikap baik-baik saja katakanlah kalau kau terluka!Aku bukan anak kecil lainnya yang hanya mengerti bermain-main saja.Aku yong hwa anak lelaki eomma.Jadi jangan berpikir selama ini aku tidak tahu eomma."teriak yong hwa kecil marah karna eommanya yang berpura-pura baik-baik saja.Nafas yong hwa naik turun karna emosi. Baru kali ini ia semarah sekarang.Matanya memerah menahan tangis.Eomma yong hwa yang merasa kasihan pada anaknya pun akhirnya memeluk tubuh kecil yongie.Ia mengelus sayang anak laki-lakinya.Air mata yong hwa tak terbendung lagi ia sudah terisak di pelukan eommanya.Yongie kecil meremas baju eommanya dengan tangan mungil miliknya.Eomma yong hwa pun ikut menangis dipelukan yongie kecilnya.Baginya yongie adalah malaikat kecil yang dititipan Tuhan padanya.Ia sangat menyayangi malaikat kecilnya.Satu-satunya alasan ia bertahan bersama laki-laki brengsek itu hanya yong hwa seorang."Yongie ya eomma baik-baik saja tak usah khawatir"gumam eommanya diselasela isakannya.Yongie kecil semakin terisak ia benci mendengar eomma nya mengatakan ia baik-baik saja. Ia sangat membencinya.
Esok paginya yong hwa terbangun tanpa ada teriakan khas eommanya.Dahinya mengernyit aneh karna aroma masakan eommanya tidak tercium sama sekali.Tidak seperti biasanya.Iapun cepat-cepat turun dari ranjang berlari mencari eomma keseluruh ruangan dirumah tetapi tetap saja nihil.Yonghwa kecil berteriak histeris memanggil eommanya.Tiba-tiba ia melihat sesuatu tergeletak dimeja makan.Sepucuk surat yang diselipkan dibawah piring berisi kimchi segar.Yong hwa membuka surat itu dengan tangan bergetar.Jantungnya berdebar kencang.Firasat buruk bergelayut diotaknya.Dibacanya surat itu hati-hati.
Untuk yongieku
Yongie mianhae eomma sebenarnya tidak baik-baik saja.maafkan eomma sudah membohongimu.eomma sudah memutuskan untuk pergi sebentar jadi tak usah mengkhawaturkan eonma.maafkan eomma karna meninggalkanmu.eomma sangat menyayangimu kelak saat kau sudah besar nanti kau akan memahaminya.Bertahanlah sejenak bersama appamu, eomma pasti menjemputmu.sekali lagi maafkan eomma,eomma menyayangimu.jaga dirimu yongie ku.
Sebagai ucapan maaf eomma buatkan kimchi lobak segar kesukaanmu.Dari eommamu~
Yongie terisak hebat setelah membaca isi surat eommanya.Hatinya benar-benar hancur.Tidak pernah terlintas dibenaknya eommanya akan pergi meninggalkan yongie bersama appanya.Yongie menangis terlebih menatap kimchi lobak segar yang sangat ia sukai itu.Yong hwa membanting piring berisi kimchi dari eommanya.Ia benar-benar marah.Ia tidak butuh kimchi ia hanya butuh eomma disanpingnya.Yongie masih menangis hebat mengingat bahwa betapa ia menyanyangi eommanya.Tapi kenapa eommanya meninggalkan dirinya?Ia pun memutuskan bahwa mulai sekarang ia tidak akan memakan kimchi lagi.Mulai sekarang ia akan mulai membenci kimchi.Satu-satunya hal yang mengingatkan yong hwa pada eommanya.
Beberapa bulan setelah kepergian eommanya yong hwa berusaha hidup lebih baik.Meskipun ia hidup bersama appanya tetapi ia merasa hidup sendiri.Setiap hari appanya hanya meyalahkan dirinya karna membuat istrinya pergi.Setiap hari yongie kecil dihantam oleh pukulan dan cacian kasar namun ia hanya diam.Ia begitu marah pada appa nya tapi yang bisa ia lakukan hanya diam saat diperlakukan seperti itu.Ia hanya berharap dengan setiap hari ia dihajar appanya, ia dapat cepat mati.Ia sudah sangat lelah berada didunia ini.Hidupnya sudah sangat menderita.Sampai disuatu titik appanya ditangkap polisi dengan tuduhan penganiayaan yang dilaporkan oleh para tetangga yong hwa.Saat itu yong hwa tidak tahu haruskah ia senang atau sedih karna sekarang ia benar-benar hidup sebatang karang.Yong hwa kecil diadobsi oleh keluarga Mr.Lee ayah dari lee jong hyun.Orang tua jong hyun dan jong hyun sendiri sudah mengangapnya seperti keluarga kandung sendiri begitu juga yong hwa.Semenjak itu ia berubah menjadi lebih baik akan tetapi yong hwa sekarang menjadi semakim dingin tak mengenal cinta.
#flashback end
"Hyungnim tolong akuuu...!!!"teriak seseorang membuka pintu dengan terburu-buru ternyata itu adalah si maknae cerewet jung shin."Yya ada apa sih pagi-pagi berteriak?"desis yong hwa kesal."hyungnim hyukie hyung bilang ia menyukai shin hyeku.Aku harus bagaimana hyung? hyukie hyung selalu saja menyukai orang yang selalu memberinya makan mungkin seandainya nenekku memberinya makan ia pasti akan mengatakan ia menyukai nenekku."adu jung shin dengan tampang ditekuk.Yong hwa yang sudah tidak kaget dengan dongsaengnya hyukie pun hanya menghela napas lelah.Dongsaengnya itu memang mudah sekali jatuh cinta ia begitu polos kalau berbicara cinta.Mungkin diotak dongsaengnya cinta adalah makanan."hyung ayolah jangan diam saja bantuuu akuuu"rengek jung shin lagi membuat yong hwa lagi lagi merasa pening."hei kalian sedang apa?tidak sedang membicarakankukan?"sahut seseorang yang berdiri diambang pintu.Orang itu adalah jong hyun.Yong hwa tersenyum simpul pada dongsaengnya itu,selanjutnya jung shin sudah memeluk brutal hyung kesayangannya.
"Hyung kau ini hebat sekali mengganggu orang yaa.Tahu tidak aku tadi bertemu orang yang mirip dengan sohe."kata jonghyun saat menghampiri yong hwa."benarkah hyung?berarti orang itu cantik eih?"sahut jung shin antusias."tentu saja wajahnya seperti malaikat."jelas jong hyun semangat.Yong hwa yang paham siapa yang dimakasut jong hyun pun hanya bisa diam membisu.Hatinya begitu sakit mendengar semua cerita jong hyun.Seberuntung itukah dia?bahkan tersenyum pada yong hwa saja jarang atau hampir tidak pernah.Karena yong hwa selalu menggoda gadis itu.Yong hwa bersikeras untuk tetap diam meski mulutbya ingin sekali berteriak bahwa shin hye miliknya.Alhamdulillah jadi juga readers
Yaudah sih author kece panit dlu yaw
Paipai jangan lupa jadi readers yang mulia meninggalkan jejak mereka yaaa^^
See you next chapter readers~
KAMU SEDANG MEMBACA
kimchi is love?✔
Fanfiction-park shin hye gadis manja dan rapuh yang memiliki masalalu penuh dengan rasa sakit .Ia adalah seorang gadis yg sangat menyukai kimchi.Baginya kimchi seperti kehidupannya ,karna rasa keduanya hampir sama. -Jung Yong Hwa seorang laki-laki penakluk w...