Shin hye mengangkat koper nya menuruni tangga dengan susah payah.Youngmin menatap geli kearah adiknya.Beberapa hari yang lalu shin hye bercerita ia akan mengikuti kompetisi band antar sekolah.Yang paling membuat young min tak percaya,ternyata adiknya berlomba bersama cnblue sebagai tim nya.
Shin hye yang sadar sedang diperhatikanpun akhirnya menoleh kearah youngmin."oppa kau ini tidak peka ya adikmu ini sedang kesusahan."gerutu shin hye sambil menggembungkan pipi tembamnya.Sontak saja young min berlari kearah shin hye dan mengambil alih mengangkat koper adiknya.Youngmin mengangkat tinggi-tinggi koper adiknya dengan mudah.Ia memamerkan barisan gigi putihnya kearah shin hye sedikit bersalah.Shin hye mendengus heran dengan perilaku oppanya yang sekarang berjalan kearah dapur sambil membawa koper coklatnya.Shin hye berjalan mengikuti langkah oppanya."chagi kau sudah membawa semuanya?"tanya eomma saat shin hye tiba didapur."tenang saja eomma aku tak melupakan satupun."sahut shin hye mantap.Tentu saja shin hye tak akan melupakan sesuatu bukankah ingatannya sangat baik.Pasti eommanya lupa.Tiiiiin...tiiiiin.....suara klakson mobil membuat shin hye menoleh kearah luar rumah.Begitu juga dengan youngmin dan eommanya.Shin hye bergegas mengambil alih koper ditangan oppanya."eomma sepertinya aku sudah dijemput.Kalau begitu aku pergi dulu ya eomma nanti aku hubungi."ucap shin hye bergegas pergi sambil menyeret koper coklatnya."Shinjiii yaa..."panggil eommanya.Shin hye berhenti dan berbalik menatap eommanya bingung."kau lupa kimchi mu."seru eommanya yang berjalan mendekati shin hye dengan membawa 1 wadah besar kimchi buatannya.Shin hye menepuk keras kepalanya lagi-lagi ia hampir lupa padahal ia tadi sudah sangat yakin.Dasar shinji pabo!omelnya dalam hati.Selanjutnya ia sudah berjalan pergi membawa 1 wadah besar kimchi dan koper coklat miliknya.Dengan terseok ia berjalan menuju mobil jeep jong hyun.Jong hyun dan yong hwa yang menyadari beratnya bawaan shin hye pun sama-sama turun dari mobil.Mereka hendak membantu shin hye.Namun yong hwa kalah cepat dari jong hyun.Alhasil ia hanya berdiri mematung disamping mobil.Lagi-lagi ia kalah cepat.
Setelah 2 jam menempuh perjalanan yang melelahkan sampailah mereka di daerah tujuan mereka.Desa Insadong#ngarang><
Shin hye menghirup dalam udara perdesaan begitu ia turun dari mobil.Matanya tertutup menikmati embusan angin yang menyambut mereka tiba dilokasi camp.Jung shin yang sepertinya baru bangun tidur keluar dari mobil dengan menguap lebar.Rambutnya sedikit acak-acakan.Ia pun sama dengan shin hye menghirup dalam udara sejuk yang menyambut mereka.Min hyuk yang sedikit berlebihan malah sudah melakukan gerakan-gerakan erotis untuk merenggangkan otot-ototnya yang kaku.Shin hye terkikik geli saat melihat min hyuk menggerakan pinggulnya memutar-mutar dengan kedua tangan dipinggang.
Jong hyun sendiri yang notabene menyetir mobil dari seoul ke insadong tampak tersenyum senang memandang sekeliling.Selanjutnya ia merentangkan kedua tangannya lebar-lebar merasakan angin menerpa tubuhnya. Shin hye tersenyum senang melihat ekspresi jong hyun.Lagi-lagi tanpa sadar ia tersenyum.Ia terhipnotis oleh namja ini.Saat shin hye sibuk mengamati wajah jong hyun seseorang yang berada tak jauh darinya menatap shin hye tajam.Tampangnya terlihat tak suka.Shin hye yang tahu tatapan siapa itupun hanya pura-pura tak tahu dan membuang mukanya kearah lain.Begitu juga yong hwa.Orang yang tadi memergoki shin hye mengamati jong hyun.Yong hwa tiba-tiba saja merasa kesal hanya karna memergoki shin hye sedang tersenyum mengamati jong hyun."Hei kalian ayo cepat masuk kepenginapan!Sebentar lagi upacara pembukaan camp akan dibuka cepatlah!"seru seseorang yang keluar dari penginapan bertuliskan "Insadong Ville".Sontak saja shin hye dan keempat namja itu terpaksa menghentikan kegiatan mereka dan berjalan masuk ke penginapan.Sepertinya tadi itu salah satu crew kompetisi ini,pikir shin hye.Shin hye yang kesulitan membawa barangpun tertinggal oleh keempat namja itu.Tiba-tiba sebuah lengan kokoh mengambil alih koper ditangannya.Shin hye mengernyit bingung.Bukankah teman-temannya sudah berjalan lebih dulu?Shin hyepun mendongakan kepalanya kearah pemilik tangan itu.Hampir saja 1 wadah kimchi ditangannya meresot karna terkejut mengetahui siapa orang yang menolongnya.Ia benar-benar tak habis pikir kenapa ia bisa bertemu dengan orang ini.Bukankah hal ini sangat mustahil?Apalagi setelah shin hye memutuskan pindah sekolah dan tak menemuinya lagi.Apa shin hye sedang bermimpi?Ya pasti!ia pasti sedang bermimpi mana mungkin seukie oppa-nya ada dihadapannya.Mana mungkin seukie oppanya yang tinggal di seoul bisa mengetahui dirinya diinsadong.Hey bangunlah shin hye bodoh!ayo bangunlah!kau pasti sedang bermimpi 'monkey dream'kan?Kau mau mati ha?,oceh shin hye dalam hati.Mata shin hye mengerjap tak percaya saat sosok seukie oppanya tak kunjung menghilang seperti sekumpulan debu.Bukankah dari yang shin hye lihat difilm-film selalu seperti itu?hana...dul...set...(1..2..3..)Wuuuuzzz...!!!sosok itu pergi.Shin hye mengerjap-ngerjap berulang-ulang tapi tetap saja sosok itu tak menghilang.Malahan sosok seukie oppanya menatap shin hye senang sambil tersenyum lebar melihat shin hye yang masih mematung tak percaya."hallo shinji.Lama tak bertemu yaa."kata namja didepan shin hye dengan sedikit memiringkan kepalanya memamerkan senyum khasnya.eyes smile.Shin hye masih ingat itu senyuman yang membuatnya pertama kali jatuh cinta.Senyuman yang membuatnya rela bersosialisasi dengan orang lain.Senyuman milik seukie oppa.Cinta pertamanya.
Geun seuk menatap shin hye heran.Mantan pacarnya yang polos ini tampak syok melihat dirinya.Geun seuk tak heran bukankah shin hye menghindarinya sampai-sampai ia pindah sekolahan?"hei kau tak perlu sekaget itu.Aku bukan hantu shinji."kata geun seuk lagi.
DEG!lagi-lagi panggilan itu.Entah mengapa ia sangat merindukan geun seuk memanggil namanya.S H I N J I.Selalu seperti itu dari dulu.Dada shin hye terasa sesak karna menahan rindu pada namja didepannya.Meskipun shin hye akui ia sangat membenci geun seuk.Tetapi tak dapat dipungkiri hatinya merindukan geun seuk.Shin hye merindukan seukinya.Merindukan segala hal tentangnya.Apakah aku masih tetap mencintaimu atau aku jatuh cinta lagi padamu? Cukup lama shin hye larut dalam pikirannya akhirnya ia pun berdeham pelan berusaha menyembunyikan perasaannya."annyeonghaseyo(hallo)geun seuk sunbae.Lama tak bertemu"sapa shin hye kikuk.Tadinya ia ingin memanggil geun seuk dengan seuki oppa seperti dulu.Tapi entah bujukan dari mana ia membatalkannya.
"kenapa memanggilku sunbae bukankah kita sudah sangat dekat?"sahut geun seuk dengan senyuman manis dibibirnya.Shin hye hampir saja mendengus, mendengar ucapan mantan pacarnya."Bukankah itu sudah sangat lama sunbae?lagipula aku tidak punya alasan lagi untuk memanggil sunbae dengan panggilan 'oppa'."sahut shin hye sinis.Geun seuk menatap shin hye kaget ia tak menyangka sekarang shin hye berbeda.Ia kembali menjadi shin hye lama yang ketus.Shin hye yang sulit didekati."kau masih marah padaku shinji?"tanya geun seuk khawatir.masih marah kau bilang?tentu saja iya tapi aku lebih merindukanmu daripada membencimu.kata shin hye dalam hati.
"tolong sunbae jangan panggil aku shinji lagi.Aku...aku bukan shinji-mu lagi.Jadi tolong pura-pura saja kita hanya teman lama disekolah dulu.Hanya sebatas sunbae-hoobae(senior-junior)."ketus shin hye datar namun tegas.Geun seuk pun bungkam.Entah kenapa perasaannya menjadi tak karuan.Padahal bukankah ia yang membuat shin hye kecewa dan terluka?Ia juga yang membuat shin hye menjauhinya?Lalu kenapa sekarang ia kecewa melihat reaksi shinhye padanya?Tadinya saat didepan pekarangan penginapan ia tak percaya melihat shin hye-mantan pacarnya-juga ada disini.Tanpa ia sadari ia tersenyum senang dan berlari menghampiri shin hye.Bahkan ia melupakan Ye Jin,kekasihnya.Shin hye yang malas meladeni geun seuk pun berniat mengambil kembali koper ditangan geun seuk.Akan tetapi alih-alih geun seuk memberikannya,ia malah mencengkram tangan shin hye kuat.Shin hye pun berusaha melepaskan cengkraman geun seuk.Namun kekuatannya tak seberapa dengan kekuatan namja itu.Shin hye menatap marah kearah geun seuk.Geun seuk yang sama kesalnya pun membalas tatapan shin hye dengan sengit."shin hye ada apa?"tanya seseorang disamping shin hye.Shin hye dan geun seuk pun menoleh kearah suara itu.Mata shin hye menatap lemah sosok itu.Ia juga menghela napas lega."Yongie.."gumam shin hye pelan.Akhirnya ada juga orang yang menolongnya.Meskipun namja menyebalkan itu.Itu tak masalah baginya.Asalkan ia bisa cepat-cepat menjauh dari geun seuk.
Yong hwa yang menyadari tatapan lemah shin hye pun segera bergerak membantu shin hye melepaskan cengkraman kuat tangan namja yang bersama shin hye."hei kau lihat sendirikan dia tak mau kenapa kau memaksanya?"kata yong hwa setelah berhasil melepaskan tangan shin hye dari cengkraman pria asing didepannya.Geun seuk menatap yong hwa tak percaya.Ia sangat tahu siapa orang yang dipanggil 'yongie' oleh shin hye.Bukankah yong hwa saingan terberat bandnya?kenapa ia mengenal shin hye?Yongie?Apa shinjinya sedekat itu dengan rivalnya?Rahang geun seuk mengeras menahan amarah.Ia pun hanya terdiam saat yong hwa mengambil alih koper shin hye dan menggandeng shin hye masuk kedalam.Perasaan cemburu hinggap di hati geun seuk entah kenapa ia ingin sekali merebut shin hye lagi.Mengajaknya memulai lagi dari awal.Apalagi setelah ia tahu kalau shin hye dekat dengan rival abadinya.Jung Yong Hwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimchi is love?✔
Fanfiction-park shin hye gadis manja dan rapuh yang memiliki masalalu penuh dengan rasa sakit .Ia adalah seorang gadis yg sangat menyukai kimchi.Baginya kimchi seperti kehidupannya ,karna rasa keduanya hampir sama. -Jung Yong Hwa seorang laki-laki penakluk w...