Shin hye duduk gelisah menunggu diruang tunggu untuk para peserta lomba.Berkali-kali ia memeriksa jam tangan yang melingkar dipergelangan tangannya.Hari ini mereka akan mengikuti kompetisi putaran kedua.Kompetisi kali ini termasuk dalam babak semi final.
"Shinji ada apa?kau kelihatan.."ucap yong hwa belum selesai dipotong oleh shin hye."Bagaimana ini oppa.Kita tampil 3 menit lagi tapi aku ingin buang air kecil."bisik shin hye dengan wajah malu.Yong hwa menatap geli kekasihnya."Yasudah kenapa kau gelisah.Cepat ke toilet lah dari pada kau..."lagi-lagi ucapan yong hwa dipotong oleh shin hye."Ah aku tak tahan lagi.Aku akan ke toilet dulu."sahut shin hye cepat-cepat.Ia pun berlari terburu-buru ke toilet.Yong hwa melongo heran.Ia menggeleng geli melihat kelakuan yeoja chingunya.#3menit kemudian
Shin hye masih belum kembali dari toilet.Padahal sudah waktunya giliran mereka tampil.Yong hwa jadi khawatir dengan keadaan shin hye.
"Cnblue sebentar lagi kalian tampil.Ayo cepat ke backstage."ucap salah satu crew perlombaan.Semua anggota cnblue yang berada di ruang tunggu segera berdiri."Hyung ayo kita ke backstage."ajak minhyuk pada yong hwa yang tampak tak bergeming dari bangkunya."Emm kalian duluan saja aku menunggu shin hye kembali dari toilet.Sebentar lagi pasti aku dan shin hye akan segera menyusul."kata yong hwa yang terlihat khawatir.Akhirnya mau tak mau jong hyun,jung shin dan min hyuk pun menurutinya.Mereka pergi ke backstage duluan meninggalkan yong hwa dan shin hye.
Setelah perginya ketiga dongsaeng yong hwa,yong hwa kembali gelisah."Astaga sepertinya aku tak bisa diam saja.Aku harus menyusulnya."ucap yong hwa yang segera beranjak pergi mencari shin hye.Yong hwa berjalan cepat kearah toilet.Sesampainya disana toilet itu tampak sepi.Ia semakin khawatir saat perkataan geun seuk terngiang diotaknya."Yak!kau bodoh?yang aku khawatirkan itu bukan nya kau yang akan kembali padanya,tetapi aku mengawatirkan shin hye.Dia yang akan terluka nantinya.Shin hye tidak sekuat seperti yang kau kira,pabo!". Yong hwa menggelengkan kepalanya cepat-cepat menghilangkan kalimat yang mengganggu pikiran nya.
Yong hwa pun memutuskan untuk menghubungi shin hye.Namun panggilannya tak kunjung dijawab.Berkali-kali yong hwa mencoba menghubungi ponsel shin hye hasilnya sama saja nihil!Berbagai pikiran buruk menghampirinya.Lagi-lagi perkataan geun seuk kemarin menghantuinya.Bagaimana kalau seohyun benar-benar melakukan itu?Tanpa sadar yong hwa melangkah keruangan band seohyun.Disana ia menayakan keberadaan seohyun kepada Sunny salah satu teman band seohyun.
"Aku tidak tahu tapi tadi sepertinya ia sedang menunggui seseorang.Coba saja kau hubungi dia pasti akan mengangkat panggilanmu.Dia kan sangat menyukaimu."kata sunny centil.Yong hwa pun mau tak mau menurutinya tapi ketika yong hwa akan menghubungi seohyun layar ponselnya menyala menunjukkan sebuah panggilan.-Mrs.Puff Calling-
Yong hwa terbelalak kaget segera saja ia menerima panggilan dari shin hye.
"YAK!Park Shin Hye!Kau ada dimana?"seru yong hwa cemas."....."tak ada sahutan dari siempu-nya ponsel.Yong hwa jadi semakin cemas tidak seperti biasanya shin hye seperti ini.Ketika yong hwa akan mengatakan sesuatu shin hye sudah memutuskan panggilannya.
"Ada apa ini?kenapa dia tidak berkata apapun.Astagaaaa shinji kau membuatku cemas dan hampir gila."gumam yong hwa frustasi.Saat ini yong hwa benar-benar hampir gila sampai-sampai ia ingin menangis.
"Hyung!kenapa kau masih disini?dimana shin hye?"panggil seseorang yang ternyata adalah jong hyun.Disamping jong hyun sudah ada min hyuk dan jung shin.Mereka bertiga menatap cemas kearah hyung mereka yang tampak begitu frustasi.Yong hwa hanya membisu menatap ketiga dongsaengnya dengan pandangan lemah.Dadanya mendadak sesak.Air matanya pun sudah mendesak ingin keluar.Ketiga dongsaeng yong hwa semakin khawatir saat hyung tertua mereka tiba-tiba terisak.Pasti ada hal buruk yang terjadi pada yong hwa."Bagaimana ini?Shin hye menghilang.Aku sudah mencarinya kemanapun juga.Aku juga sudah menghubunginya berkali-kali tapi dia tak kunjung menjawab panggilanku.Aku semakin cemas saat shin hye menghubungiku balik tapi dia hanya terdiam saat aku menjawab panggilannya.Bagaimana ini...aku...aku takut dia terluka karnaku..."ucap yong hwa dengan suara serak.Jong hyun,jung shin dan min hyuk pun terlihat sedih lebih-lebih saat mengetahui shin hye menghilang.Mereka pun berusaha menenangkan hyung mereka yang terisak hebat.Jong hyun mendekap yong hwa berusaha menenangkannya.Yong hwa pun membalas dekapan jong hyun.Ia menangis terisak disana.
Sesaat kemudian setelah yong hwa sudah tenang jung shin berkata,"Aku sudah menghubungi pihak penyelenggara lomba mereka mau mengundur waktu tampil kita.Jadi kita bisa mencari shin hye sekarang hyung."seru jung shin yang ternyata telah berinisiatif menghubungi pihak penyelenggara.Yong hwa tersenyum lemah berterima kasih pada jung shin."Hyungnim kau sudah mencoba mencarinya ditoilet?"tanya jong hyun.Yong hwa menjawab dengan menganggukkan kepalanya.Kemudian ketiga dongsaengnya kembali berfikir shin hye tak mungkin pergi tanpa ijin ,ia juga tak mungkin kabur kekamar penginapan tanpa berpamitan.Shin hye sudah pasti dalam bahaya."Hyung aku tahu bagaimana kalau kita mencoba mencarinya dengan GPS?setahuku pomsel shin hye dilengkapi GPS."seru jung shin dengan semangat.Ketiga hyung jung shin menatap kagum kearah jung shin."Kadang-kadang kau pintar juga aku saja tak kepikiran itu."puji min hyuk.Jung shin menunjukkan senyuman konyol khasnya.Keempat namja itu pun segera mencari keberadaan shin hye melalui GPS di ponsel yong hwa.Semoga saja ide jung shin berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimchi is love?✔
Fiksi Penggemar-park shin hye gadis manja dan rapuh yang memiliki masalalu penuh dengan rasa sakit .Ia adalah seorang gadis yg sangat menyukai kimchi.Baginya kimchi seperti kehidupannya ,karna rasa keduanya hampir sama. -Jung Yong Hwa seorang laki-laki penakluk w...