She's Back

1.5K 114 3
                                    

Shin hye berjalan tergesa-gesa menuju ruang latihan.Sesekali ia memeriksa jam tangannya.Sial,pekiknya pelan.Lagi-lagi ia terlambat.Pasti setelah ini yongie akan mengomelinya.Shin hye menghela napas geli.Setelah kejadian beberapa hari yang lalu akhir-akhir ini hubungan shin hye dan yong hwa jadi dekat.Shin hye pun sudah memanggil yong hwa dengan panggilan yongie.Walaupun yong hwa akan segera mengomelinya saat ia memanggil yong hwa dengan panggilan itu.Wajah yong hwa pasti akan memerah.Haha..shin hye sangat senang melihat yong hwa sibuk menutupi wajah nya yang merona.Tanpa sadar shin hye tersenyum geli mengingat wajah yong hwa.Akhir-akhir ini pikiran shin hye selalu tersita dengan yong hwa.Sepertinya ada yang aneh dengannya.Ia pun menggelengkan kepalanya agar berhenti memikirkan yong hwa.Lalu kembali tergesa-gesa menuju ruang latiha.

Shin hye membuka pintu latihan dengan terburu-buru.Didalam sudah ada yong hwa dan min hyuk.Shin hye menghela napas lega ternyata bukan ia saja yang terlambat.Melihat shin hye yang menghembuskan napas terang-terangan yong hwa menatap shin hye sinis.Astaga namja itu tetap saja dingin.Mau tak mau shin hye tersenyum konyol kearah yong hwa."Yya!kau ini kenapa selalu terlambat eoh?Apa kau ini tak kenal namanya alarm?"omel yong hwa tajam.Min hyuk menatap takut kearah yong hwa.Begitu juga shin hye.Namun tak berapa lama tatapan shin hye berubah tak kalah menakutkan nya dari yong hwa."kenapa kau mengomeliku setiap hari?apa kau tak bosan eoh?"gerutu shin hye kesal ia berjalan kearah bangku disamping minhyuk yang duduk dibelakang drumnya."Hei siapa yang menyuruhmu duduk disamping min hyuk?tempatmu kan disini, disampingku.Duduklah disini.Jangan disitu,itu tempat jong hyun pabo!"omel yong hwa pada shin hye."Kau ini cerewet sekali.Aku tak mau disampingmu yongie."gerutu shin hye sambil menggelembungkan pipinya kesal.Min hyuk yang sedari tadi tak berbicarapun hanya menatap 2 orang didepannya geli."Jangan membuat wajah seperti itu Mrs.Puff!"oceh yong hwa dengan seringai diwajahnya.Ia sangat yakin shin hye pasti akan makin marah saat yong hwa memanggilnya Mrs.Puff.Benar saja shin hye langsung beranjak dari duduknya dan menghampiri yong hwa.Matanya menatap garang kearah yong hwa.Yong hwa tersenyum miring kearah shin hye.Usahanya membuat shin hye marah berhasil."Kau....berhenti memanggilku seperti itu!"desis shin hye tajam.Min hyuk menatap shin hye ngeri.Badannya merinding saat melihat shin hye marah seperti sekarang.Beda halnya dengan minhyuk yong hwa malah terbahak senang melihat shin hye kesal."Ada apa Mrs.Puff?bukankah namamu Puff?"kata yong hwa disela-sela tawanya.Shin hye makin geram.Tangannya hendak memukul kepala namja didepannya.Tapi gerakannya terhenti saat seseorang memasuki ruang latihan mereka.
"Hei ada apa ini?Sepertinya kalian bersenang-senang tanpa kami."kata orang itu yang ternyata adalah jong hyun.Shin hye segera menurunkan tangannya dan menatap malu kearah jong hyun.Jung shin yang ada disamping jong hyun terkikik geli melihat wajah malu shin hye.
"Ah untung saja kalian datang hampir saja ada perang dunia ketiga disini."seru min hyuk yang tampak lega.Yong hwa dan shin hye kompak menatap min hyuk marah.Min hyuk yang ditatap seperti itu pun menciut takut melihat tatapan membunuh 2 orang didepannya.
"Hei hyung sudah lah aku ingin memberitahu sesuatu pada kalian."kata jong hyung yang berjalan mendekati yong hwa dan shin hye."Hyungnim tahu tidak barusan panitia lomba memberikan kita tiket ke taman hiburan yang baru saja dibuka disini,akhir pekan nanti.Mereka memberikan cuma-cuma hyung."seru jung shin dengan semangat."taman hiburan?"pekik shin hye senang."iya benar kalian bisa kan?sayangnya jung shin tak bisa ikut dia harus kembali ke seoul untuk mengurus perusahaan ayahnya selama 3 hari."seru jong hyun lagi.Jungshin yang tadinya bersemangatpun berubah murung.Shin hye menepuk-nepuk punggung jung shin pelan untuk menghiburnya.Min hyuk pun tiba-tiba berubah menjadi murung "sayang sekali aku juga tak bisa.Aku ada urusan."katanya dengan sedikit bersalah.Shin hye yang tadinya senang pun sekarang tampak murung.Ia sedih sepertinya keinginannya untuk ketaman hiburan terancam gagal.Jong hyun yang melihat perubahan raut wajah shin hye pun berkata,"tenang kita bisa pergi bertiga."seru jong hyun sambil menatap shin hye dan yong hwa bergantian.Yong hwa menghela napas pelan,"a-aku tidak bisa ikut.Akhir pekan ini aku harus menemui pihak penyelenggara untuk membahas penambahan member baru di cnblue."jelasnya pelan.Shin hye yang tadinya sedikit senangpun kembali lesu."Tidak bisa yaa kalau diundur?"tanya shin hye pelan.Yong hwa menatap lekat manik mata shin hye.Ia menggelengkan kepalanya pelan.Yong hwa merasa bersalah."Hei kenapa sedih kan masih ada aku.Kita bisa pergi berdua."ujar jong hyun menghibur shin hye.Shin hye menatap tak yakin kearah jong hyun.Mereka pergi kesana hanya berdua?Apa itu mungkin?kau pasti bermimpikan shin hye?katanya dalam hati."Kalian tenang saja akhir pekan ini aku dan shin hye yang akan pergi.Aku dan shin hye akan berkencan."seru jong hyun bermaksut bercanda."Apa?berkencan?kalian?TIDAK BOLEH!"pekik yong hwa dan jung shin bersamaan.Mereka terbelalak kaget menatap jong hyun begitu juga shin hye.Ia tercengang mendengar kata-kata yang keluar dari mulut jong hyun.Berkencan?hanya berdua?Ini bukan mimpi kan?serunya dalam hati."Hei santai saja kami hanya pergi berdua tidak akan macam-macam kok kalian kenapa heboh sih?lagipula kami pergi kesana juga kewajiban dari panita penyelenggara lombakan?kami mewakili cnblue kalian ingat?"sahut jong hyun santai dengan tersenyum kearah jung shin dan yong hwa."ta-tapikan tetap saja...arggghhhhh sudahlah kalian boleh pergi mau bagaimana lagi."ujar jung shin mengalah.Kesempatannya untuk berduaan dengan shin hye harus gagal.Dan sekarang shin hye malah harus berduaan dengan jong hyun hyungnya.Yong hwa yang tak bisa berkata-katapun akhirnya terpaksa membiarkan shin hye pergi dengan jonghyun.Meski sebenarnya ia tak rela tapi melihat wajah sedih shin hye tadi ia pun tak tega kalau menyuruh mereka tidak pergi kesana.Min hyuk terkekeh melihat 2 orang member cnblue didepannya yang tampak sedih dan tak rela melihat shin hye pergi berdua dengan jong hyun.
"Baiklah kalau begitu ayo berlatih"seru jong hyun bersemangat.
"Shin hye-ya akhir pekan nanti aku tunggu di lobby ya pukul 7.Jangan lupa."bisik jong hyun saat melewati shin hye.Pipi Shin hye pun merona merah mendengar perkataan jong hyun.Ia benar-benar tak menyangka impiannya akan menjadi nyata.Entah kenapa perasaan yong hwa tak enak karna membiarkan shin hye berduaan dengan jong hyun.Ia takut shin hye terluka.Ia takut shin hye kembali terluka setelah mengetahui jong hyun tak menyukainya.

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang