Oppssss sorry typo(z):v
"Yeahhhh karna kita berhasil lolos diputaran pertama,ayo kita bersulang !!!"teriak min hyuk mengacungkan kaleng cola keudara.Jong hyun dan jung shin tertawa lepas mendengar ajakan hyungnya.Tanpa babibu pun mereka mengangkat kaleng cola mereka.Hanya yong hwa dan shin hye saja yang bergeming.Mereka masih tampak tak percaya.Namun sebuah sikutan mendarat dirusuk yong hwa dan membuat nya tersadar.Ia pun ikut mengangkat kaleng colanya sambil tersenyum.Sekarang shin hye saja yang belum sadar.Tampaknya ia begitu tak percaya apalagi ini kompetisi pertama nya.Semua anggota cnblue menatap shin hye bingung.Mata gadis itu berkaca-kaca.Air mata sudah menumpuk disana.Detik berikutnya ia menangis.Shin hye terisak pelan.Yong hwa menatap shin hye khawatir.Begitu juga dengan jong hyun,min hyuk dan jung shin.Tapi mereka kembali tersenyum lega saat shin hye mengangkat kaleng colanya keudara untuk bersulang bersama.
"CNBLUEEEE FIGHTING!!!"seru minhyuk dan jung shin bebarengan.TAKKKKKK!
suara kaleng soda bersenggolan satu sama lain.Lalu masing-masing dari mereka meminum minuman mereka.Shin hye tertunduk malu."Maafkan aku.Aku hanya tak percaya kita bisa lolos."gumam shin hye lirih.Ia menghapus air matanya dengan punggung tangan.Jong hyu tersenyum ia paham dengan perasaan shin hye.Yong hwa menggenggam tangan shin hye menenangkan,"Seharusnya kau yakin dengan tim mu Mrs.Puff.Kita akan bekerja sama untuk menjadi pemenang dan meraih impian kita,kau mengerti eoh?"ujar yong hwa lembut.Shin hye tertegun sejenak namun ia segera menganggung mantap dan tersenyum lebar kearah teman-temannya.Sekarang ia akan percaya pada tim nya.Ia percaya bahwa mereka bisa menjadi yang terbaik.Shin hye harus yakin itu.
Shin hye berjalan ke lobby penginapan.Pagi ini pihak penyelenggara menghubungi shin hye karna ada seseorang yang mencarinya.Begitu sampai dilobby ada seseorang sedang berdiri membelakangi shin hye.Dahi shin hye berkerut,sepertinya ia kenal siapa orang ini."permisi apa anda yang mencariku?"tanya shin hye pada wanita itu.Wanita itu membalikkan badan menghadap shin hye.Wajahnya tersenyum ramah kearah shin hye."Ah Yong hwa eomma?"pekik shin hye.Eomma yong hwa pun hanya membalasnya dengan senyuman.Ditangannya ia memegang rantang yang berisi kimchi."Jadi ada apa ahjumma memanggil ku?Apa mau aku panggilkan yongie?"tanya shin hye lagi."Hajima(jangan)Aku hanya ingin mengantarkan ini pada yongieku."sahut eomma yong hwa cepat.Ia menyodorkan rantang alumunium pada shin hye.Shin hye menerimanya sambil tersenyum maklum.Mungkin eomma yong hwa tak enak harus mengganggu anaknya lagi.Apalagi yong hwa sempat berkata tak ingin bertemu lagi dengannya."Tenang saja ahjumma aku akan membuat yongie oppa memakan habis kimchi buatan ahjumma."sahut shin hye semangat.Eomma yong hwa tersenyum senang kearah shin hye."Gomawo,"gumam eomma shin hye tulus."Bukan apa-apa kok."sahut shin hye dengan senyum lebarnya."Namamu park shin hye kan?"tanya eomma yong hwa tiba-tiba.Shin hye mengangguk bingung bagaimana eomma yong hwa mengetahui namanya.Seperti bisa membaca pikiran shin hye eomma yong hwa menyahut,"Aku tahu saat kau memperkenalkan dirimu dipanggung tadi.Penampilanmu sangat keren tadi."Shin hye tersipu malu,ia mengucapkan terima kasih dan bilang bahwa yongie oppa juga keren saat di atas panggung.Eomma yong hwa tersenyum "Aku lihat kau dan yongie sangat dekat ya,apa kau berpacaran dengannya?"tanya eomma yong hwa yang langsung membuat shin hye gelagapan.Ia bingung harus menjawab apa.Selain itu wajahnya seketika menjadi panas.Eomma yong hwa terkekeh geli menatap sikap yeoja didepannya.Sepertinya ia tahu apa jawabannya."Yongieku sangat beruntung mempunyai yeoja seperti kau shinji."ujar eomma yong hwa yang semakin membuat muka shin hye memanas.Setelah beberapa saat sibuk berbincang eomma yong hwa mohon ijin untuk undur diri.Ia harus kembali kepenginapannya karna ada suatu acara.Begitu memastikan eomma yong hwa pergi dengan selamat iapun berjalam pergi menuju kekamar asrama yong hwa.Dengan kimchi ditangan nya ia berjanji akan meluruskan semua kesalahpahaman ini.Ia tak ingin yong hwa hidup dalam bayang-bayang penyesalan nantinya.Untung saja tadi ia sempat meminta nomer ponsel eomma yong hwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
kimchi is love?✔
Fanfiction-park shin hye gadis manja dan rapuh yang memiliki masalalu penuh dengan rasa sakit .Ia adalah seorang gadis yg sangat menyukai kimchi.Baginya kimchi seperti kehidupannya ,karna rasa keduanya hampir sama. -Jung Yong Hwa seorang laki-laki penakluk w...