Classmate

1.7K 136 4
                                    

Haihai readers
Penasaran gak sama chapter 4 ini?enggak kaliya -,- wkwk yaudah deh author gak mau banyak ngemeng cusss aja yuk cekidot
DON'T PLAGIAT AND WARNING TYPO-S- PARAH!!!!>.

Shin hye melangkah mantap menyusuri koridor sekolah dengan memperhatikan sekelilingnya.Sekarang ini ia sedang mencari kelas musik 11-5,kelas barunya di jeoguk."Ah ketemu."soraknya senang dan segera mengetuk pintu kelas.Sebelum itu Shin hye merapikan rambut panjang yang ia kucir ekor kuda kebelakang.Baru saja ia akan membuka pintu sebuah tangan sudah mendahuluinya mendorong tubuh shin hye dari depan pintu kelas dengan lengan miliknya.Shin hye pun sedikit terhuyung kebelakang karna dorongan tiba-tiba namja itu.Namja itu pun berhenti sejenak memandang sekilas kearah shin hye memperlihatkan wajah tampannya.Lalu namja itu kembali berjalan kedalam setelah membungkuk kearah seonsaengnim.Ia hampir saja mengumpat marah pada namja itu kalau saja suara berat seonsaengnim tidak membukam mulutnya."Hai,murid baru cepatlah masuk kekelas lalu segera perkenalkan dirimu dan pergi kebangkumu."titah seonsaengnim barunya dengan dingin.Huh...sepertinya shin hye msh akan tetap mendapat seonsaengnim seperti Tn. Ahn. Segera saja ia memperkenalkan dirinya dan pergi mencari bangku.Shin hye berjalan melewati beberapa bangku yang sudah ada penghuninya.Teman-temannya memandang dengan tatapan menilai.Shin hye yang agak terganggu pun hanya bisa diam berjalan menuju bangku kosong disamping seorang gadis yang sedang memandang remeh dirinya.Astaga benarkah itu memangnya ada apa dengan dirinya.Bukankah dari dulu ia selalu berpenampilan seperti ini, memakai training dan rok sekaligus seperti sekarang.Kenapa orang-orang memandang dirinya aneh,pikir shin hye bingung sambil mengamati penampilannya sendiri. Ketika ia hendak meletakkan tas punggungnya keatas kursi kosong disamping bangku gadis tadi tiba-tiba gadis itu memindahkan tas merah muda miliknya kebangku kosong tersebut.Shin hye pun menatap gadis itu bingung,gadis itu balas menatap shin hye aneh dan berkata"Yya pergilah ke bangku lain aku tidak mau duduk dengan gadis aneh sepertimu."usir gadis itu acuh.Shin hye yang masih tampak syok mendengar ucapan blak-blakan gadis itu hanya terdiam memantung ditempatnya."Yya!kau tuli yaa cepat pergi dari sini kau menghalangi pandanganku tahu."gerutu gadis itu tampak risih dengan shin hye.Shin hye pun akhirnya mengalah dan memutuskan pergi kearah bangku kosong lainnya.Ia duduk dibangku kosong disamping seorang namja yang tampak sibuk mendengarkan lagu dari earphone nya.Shin hye berdecak bingung karna bisa-bisanya namja sebangkunya ini dengan acuh mendengarkan musik ditengah-tengah pelajaran.Shin hye mengamati wajah namja disampingnya shin hye merasa tidak asing dengan wajah namja ini tapi siapa ya?,pikirnya.Mata shin hye melotot kaget setelah sadar siapa namja ini, namja disampingnya ini adalah namja yang mendorongnya didepan pintu tadi.Ya shin hye yakin dan sangat yakin!shin hye pun mengamati wajah namja itu dengan tatapan menusuk penuh dengan kekesalan.Sepertinya namja itu sadar tengah diperhatikan buktinya ia menoleh kesamping untuk melihat siapa yang memperhatikan nya.Hampir saja namja itu jatuh dari bangku kalau saja gadis disampingnya tidak dengan cepat memegang tangan nya yang menggapai-gapai pundak yeoja disampingnya untuk berpegangan."Aigooo kau membuatku kaget tahu."gerutu namja itu sambil melepas earphonenya."Yya,kau namja yang mendorongku tadikan?"tuduh shin hye dengan tampang kesal."eh?Jeongmal(benarkah)?ah mianhae (maafkan aku)aku tadi terburu-buru murid baru."ucap namja itu tampak bersalah."Haish...yasudahlah takapa lain kali awas saja kau ya!"sahut shin hye sambil memberikan tatapan mengancam kearah namja itu."Haha kau ini murid baru yang menakutkan yaaa."ucap namja itu lagi."Yya!kau.."sambar shin hye cepat memandang marah namja disampingnya."nde nde nde (yayaya) mianhae (maafkan aku) murid baru."ucap namja itu mengalah shin hye pun kembali fokus kedepan untuk memperhatikan pelajaran.Namun lagi-lagi namja disampingnya kembali berkata,"Hei murid baru namamu siapa?"tanya namja itu lagi.Mau tidak mau shin hye pun menjawabnya"Park shin hye.Shin hye."sahut shin hye tanpa menoleh kearah namja itu."Kalau aku Lee Jung Shin.Kau bisa memanggilku Jung shin."ucapnya gembira tanpa ditanya."Aku tidak tanya tahu."gerutu shin hye kembali kesal."Akukan han-"belum selesai jung shin berkata shin hye sudah menyahut dengan nada mengancam,"Yya tutuplah mulutmu Tn. LEE.Kau tidak maukan bolpenku ini menusuk mulutmu yang tidak berhenti berceloteh seperti beo?"kata shin hye tajam.Jung shin yang mendengar ancaman shin hye pun hanya bisa menelan ludahnya takut.Huh..bagus! akhirnya namja ini diam juga,pikir shin hye.Namun sepertinya pikiran shin hye salah karna selanjutnya jung shin kembali berkata,"Yya murid baru maksutku shin hye kau dari sekolah mana sih?"tanyanya lagi dengan tampang polos.Shin hye pun memejamkan matanya berusaha meredakan amarah yang akan meledak.Ia berusaha agar tidak berteriak ditengah pelajaran ini.Selanjutnya ia hanya memberi tatapan membunuh kearah jungshin."araso(baiklah) aku sedang berusaha diam tahu."sahut jungshin yang paham dengan tatapan membunuh shin hye tadi.Astaga ada apa dengan ku? Kenapa mendadak menjadi cerewet begini?bukankah aku tidak akan banyak bicara dan menunjukan sikap aslinya kepada orang lain selain pada hyung-hyungku?apalagi orang itu seorang yeoja (perempuan).Huh pasti kepalaku terbentur sesuatu saat berlatih tadi,gerutunya dalam hati lalu kembali sibuk dengan earphone nya yang sempat ia abaikan karna yeoja bernama park shin hye ini.Ia pun berusaha membungkam mulutnya yang terus-terusan ingin mengajak yeoja disampingnya mengobrol dengan bersenandung kecil.Jung shin yang merasa kembali diperhatikan oleh yeoja disamping nya pun menoleh dan memperlihatkan deretan gigi rapi pada gadis bernama shin hye itu.Ia ternsenyum.Dan tentu saja hanya dibalas tatapan sengit oleh gadis itu.

Alhamdulillah chapter 4 jd juga hehe
Gmn nih readers chapter 4 nya msh amatir yah?ah mian ne authornya abal-abak sih huhu :')
Yasudah author hanya mengingatkan saja jangan jadi silent readers ya tinggalkan jejak kalian lewat voment karna itu yang membuat author semangat ngelanjutin ff ini hehe .
Pokoknya saranghae readers muahmuah author abalabal pamit dulu yaw
Paipai #kecuppppbasahalasyahrini><

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang