Blue sky

1.5K 115 4
                                    

Anyeong readers hehe
Jumpa lagi dengan author amatir nan lebay ini
Di chapter 6 ini author ambil dr judul lagu cnblue sendiri yaps blue sky soalnya author udah buntu bikin judul chapter wkwk
Yaudah yuk cuzzz aja dibaca jangan lupa divote dan di coment yaw muah #kecupbasahdariauthor~>

Shin hye mengayuh sepedanya perlahan menuju kesekolah.Sesekali terdengar nyanyian dari bibir nya.Hari ini hari ke5 nya bersekolah di jeoguk senior high school sudah selama itu juga saat istirahat ia ditemani oleh para member cnblue terkecuali 1member bernama lee jong hyun.Dari yang shin hye dengar jong hyun sedang ada urusan pribadi.Maka dari itu 5hari ini cnblue hanya tampil bertiga saja.Tiba-tiba dari arah belakang terdengar klakson mobil dibunyikan dengan tak sabaran.Shin hye mengumpat kesal pada pengemudi mobil dibelakangnya. Baru saja shin hye hendak menepikan sepedanya mobil itu sudah menyalip dan menyenggol ban belakang sepeda.Otomatis shin hye kehilangan keseimbangan dan ia pun terjatuh terjerebab dijalan beraspal.Shin hye meringis kesakitan karna lutut dan sikunya berdenyut-denyut perih.Ia duduk disamping sepedanya yang tergeletak begitu saja dengan ban sepeda sedikit bengkok akibat tersenggol mobil tadi."Yya gadis aneh!kau pikir jalan ini milikmu eoh?makanya kalau memakai sepeda itu yang benar!"hardik seorang yeoja yang menurunkan jendela mobil memandang remeh kearahnya.Shin hye yang masih menaham perih dari kedua lukanya hanya bungkam memandang yeoja didalam mobil itu yang tidak lain adalah teman sekelasnya,seo hyun.Gadis yang mengusirnya terang-terangan saat pertama kali masuk kelas."Yya!harusnya aku yang marah pabo!kau ini sombong sekali eoh?kau pikir kau siapa ha!"teriak shin hye marah.Shin hye yang sudah sangat kesal karna perilaku teman sekelasnya itu pun berusaha berdiri susah payah menahan perih dari lukanya.Darah sudah mengalir mengenai kaos kaki panjang shin hye yang sudah kotor terkena tanah dan bercak darah.Shin hye kembali meringis sakit karna ternyata kakinya terkilir juga.Badan shin hye benar-benar sakit ia tak bisa berbicara lagi karna sibuk menahan perih dan sakit karna lukanya."haish kau ini kurang ajar sekali yaaa!awas saja kalau kau masih mendekati cnblue terutama yong hwa oppa aku akan melakukakan hal lebih padamu!"ancam seohyun dengan angkuhnya dan kemudian menutup jendela mobil tak mempedulikan shin hye yang berusaha berdiri menahan sakit.Selanjutnya mobil hitam milik seohyun berlalu meninggalkan shin hye yang masih memegangi sikutnya."Yya gadis gilaaaa!berani nya kau yaaaa..."teriak shin hye susah payah sambil mengepalkan tangannya keudara kearah mobil seohyun dengan muka marah.Ketika shin hye sedang berusaha mengangkat sepedanya yang mendadak menjadi berat sebuah tangan terulur membantu mengangkat sepedanya dari samping.Shin hye menoleh kearah orang yang membantunya tadi.Seorang namja berbadan tinggi dengan mengenakan seragam dari sekolah yang sama dengannya sedang berdiri menatap shin hye khawatir.Shin hye terpaku menatap namja didepannya.Mata shin hye berbinar kagum.Jantung shin hye berdebar kencang saat menatap mata indah milik namja didepannya.Seketika itu juga perih yang dari tadi ia rasakan hilang karna bertemu dengan namja ini.Wajah shin hye yang terbengong menatap wajah jong hyun membuat namja itu khawatir."Agashi(nona)...agashi...apa kau baik-baik saja?sepertinya kau sangat kesakitan"tanya jong hyun khawatir.Shin hye yang sempat melamun pun akhirnya kembali sadar dan berusaha berkata dengan gugup,"gwe...gwenchanayo(aku baik baik saja) ."sahut shin hye cepat."benarkah tapi lukamu sebesar ini apa tidak sakit?"tanya nya lagi dengan khawatir."aniya gwenchana aku pergi dlu ya terima kasih atas bantuannya."sambar shin hye cepat-cepat sambil berusaha menaiki sepedanya.Namun lagi-lagi lukanya terasa nyeri lebih-lebih pergelangan kakinya terasa hampir putus.Shin hye meringis kesakitan."Sudahlah ayo pergi bersamaku saja kita kan satu sekolah."tawarnya yang membuat shin hye menoleh cepat kearah jong hyun."eh dari mana kau tahu?"tanya shin hye bingung."dari seragammu?"kata jong hyun mengingatkan.Ah pabo imnida (bodohnya aku),gerutu shin hye dalam hati."sudahlah ayo naik lukamu bisa infeksi.Lagi pula sepedamu juga rusak biar nanti aku suruh penjaga sekolah mengambilnya."perintah namja itu yang entah kapan sudah disamping shin hye sambil menaiki motor miliknya.Mau tidak mau shin hye pun menurutinya bukankah jarang sekali ada namja yang sebaik dia?Shin hye pun duduk dengan tenang dijok belakang.Jantungnya kembali mengalami percepatan mati-matian."agashi berpeganganlah agar tak jatuh."kata namja didepannya dengan sedikit menoleh kearah shin hye.Shin hye yang sangat paham arti dari kata-kata namja itu mendadak menjadi gugup."nde ba..baiklah."kata shin hye terbata-bata.Saat shin hye melingkarkan tangannya dipinggang namja itu mendadak wajahnya memanas jantungnya semakin berdebar tangannya sudah sedingin es di musim dingin.Untung saja namja didepannya ini sibuk mengemudi jadi tidak menyadari wajah gugup shin hye saat ini.Shin hye sangat kesal dengan dirinya kenapa bisa segugup ini pada orang yang baru ia temui,bahkan namanya saja ia tidak tahu.Masa iya dirinya mengalami love at the first sight?bukankah shin hye tidak mempercayai itu?Shin hye pun menggelengkan kepalanya berusah mengenyahkan pikirannya jauh-jauh.Aku pasti sudah gila,rutuk dalam hati.

Sesampainya disekolah shin hye dan jong hyun berjalan kearah ruang kesehatan.Jarak dari parkiran menuju ke ruang kesehatan lumayan jauh mereka harus melewati taman sekolah yang sangat luas hal itu membuat shin hye kesusahan dan berjalan tertatih karna kakinya terkilir.Jong hyun yang sadar shin hye kesusahan pun akhirnya menawarkan menggendongnya. Tentu saja shin hye menolaknya langsung.Bisa-bisa shin hye pingsan saat digendong namja itu.Astaga shin hye benar-benar gugup sekarang.Karna jong hyun dengan gigih tetap menyodorkan punggungnya, iapun pasrah dan menuruti tawaran namja yang sekarang sedang menggendongnya menuju keruang kesehatan.Sesampainya diruang kesehatan terlihat seorang guru piket yang bertugas sebagai penjaga ruang kesehatan mempersilahkan mereka masuk.Segera saja guru piket itu mengobati luka dikaki dan siku shin hye.Jong hyun menatap shin hye khawatir.Gadis yang sekarang sedang menahan sakit pada lukanya entah kenapa mengingatkan jong hyun pada seseorang.Seorang yeoja yang dulu sangat berarti baginya.Setelah luka shin hye selesai diobati jong hyun mengantar shin hye menuju kekelas gadis itu.Pergelangan kaki shin hye yang terkilir tadi sudah diperban dan tampak lebih baik namun shin hye masih belum bisa berjalan seperti biasa."ngomong-ngomong kita belum berkenalan kan?"kata jonghyun memulai obrolan.Jonghyun berjalan sambil merangkul pundak shin hye,membantu shin hye yang berjalan.Shin hye yang gugup pun sedari tadi hanya diam menunduk malu karna lengan namja itu melingkar dibahunya.Jantung nya msh tidak mau berhenti berdebar.Rasanya ia ingin mati saja karna seluruh tubuhnya menjadi dingin karna gugup."Hei kau baik-baik saja?apa lukamu sakit lagi?"tanya jonghyun yang berhasil membuat shin hye menoleh kearahnya.Mata mereka sempat beradu beberapa saat sebelum shin hye melepas kontak mereka memandang kearah lainnya.Sial!rutuk shin hye dalam hati.Jonghyun tersenyum lega setelah shin hye menjawab ia baik baik saja."Jadi siapa namamu?"tanya jonghyun masih dengan senyum dibibirnya.Shin hye yang terhipnotis dengan senyuman jonghyun hanya bisa memasang wajah bodoh.Lagi-lagi shin hye terhipnotis sepertinya namja didepannya ini memiliki sihir yang sangat magis.Jong hyun yang tidak kunjung mendapat jawaban dari shin hye akhirnya menggoyang-goyangkan telapak tangannya didepan wajah shin hye.Shin hye sedikit tersentak kemudian ia menjawab dengan gugup"namaku shin hye.Park shin hye."katanya sambil kembali menunduk."ah park shin hye.Baiklah shin hye-ya namaku-"belum selesai jong hyun mengatakan namanya telpon disaku celananya berdering ia pun cepat2 mengangkat dan berkata akan segera datang pada sang penelepon."ah shin hye ya apa kau akan baik-baik saja?aku harus keruang musik sekarang karna hyung-hyungku mencariku.Bagaimana ini?"katanya gusar.Shin hye tersenyum simpul dan berkata"takapa pergilah aku sudah baik-baik saja.Kelasku sudah ada diujung sana jadi tak perlu khawatir lagipula kau sudah banyak membantuku tadi."sahut shin hye berusaha membuat namja yang menolongnya ini tenang.Jong hyun yang sedikit terpaksa pun akhirnya berjalan kearah lain meninggalkan shin hye yang masih menatap punggung milik namja itu dengan seutas senyuman kecil.Setelah kepergian jong hyun shin hye mendongakkan kepala kelangit sambil memejamkan matanya membiarkan sinar matahari menerpa wajahnya yang tidak terlindungi itu apapun.Angin sedikit membuat wajahnya sejuk ia membuka mata dan menatap awan biru diatas sana.Bibirnya melengkubg keatas membentuk senyuman.
"Ah sepertinya awan biru ini memahami perasaanku.Jadi ini rasanya love at the first sight?"katanya bahagia sambil memegang kedua pipinya yang memanas lalu berjalan pergi menuju kelas.

Tanpa shin hye sadari perlahan perasaannya pada jang geun seuk menghilang ,seperti debu yang ditiup angin.

Huwalaaaaa jadi juga chapter 6 ini hehe gimana nih readers menikmati? Tidak?-,-haha okelah takapa namanya aja author msh amatir makanya masih belum sedaebbak author wattpad lainnya hehe jadi mohon maaf yaa
Pokoknya terus ikutin kimchi is love ya readers hehe
Yaudah author pamit dulu
Paipai,see yaa next chapter ^^ #kecupbasahreaderssatusatu~♥

kimchi is love?✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang