"ADOPSI"
Dengan wajah jengkel Jungkook masuk kedalam mobil lalu membanting pintu diikuti Yoongi yang masih menyisakan tawa dibibirnya. Memasang sabuk pengaman Jungkook memberikan lirikan tajam kepada Yoongi.
"bisakah kau berhenti tertawa Min Yoongi?jika kau masih ingin menjadi pengacara maka tutup mulutmu sekarang juga!" Yoongi malah semakin tertawa mendengear ancaman sahabatnya.
"hahaha..Kook..Kook, kau pikir kau akan mengancam ku? Hah! Kau menyukai Seokjin bukan? Well, untuk apa aku bertanya. Dengar..aku tidak heran jika kau menyukai Seokjin tapi yang ingin aku ingatkan disini adalah statusmu yang masih suami orang-"
"aku akan segera bercerai-"
"aku belum selesai! Hisssh!" Jungkook diam menunggu ucapan Yoongi,
"selain status mu masih sebagai suami orang kau juga ayah dari seorang anak dan...ehem! 40 tahun"
"what the fuck! Kenapa harus bawa-bawa umur?! Apakah kau melihatku seperti paman-paman 40 tahun yang terlihat tua seperti yang ada ditenda-tenda tempat minum itu? Aku masih handsome, gagah dan perkasa as fuck!"
Jungkook paling tidak suka jika orang lain menyepelekan kondisi tubuhnya yang bahkan tidak menunjukkan bahwa dirinya telah berusia 40 tahun.
"Seokjin 20 tahun-"
"lalu?!"
"shit! Bisakah kau diam dulu?! Maksudku adalah diusia Seokjin dia masih harus sekolah, kuliah, bekerja dan merasakan pengalaman hidup yang lainnya. Sedangkan dari caramu menatapnya aku yakin kau ingin segera mengungkungnya diatas tempat tidur dan menikmati tubuhnya sepertitidak ada hari esok!" Jungkook terdiam merasa tersindiri dengan ucapan Yoongi,
"kenapa kau diam? Semua ucapanku benar bukan? Dengar Kook, selesaikan urusanmu dengan Hoseok terlebih dahulu"
"aku akan menyelesaikannya secepat mungkin, tidak perlu khawatir"
"dia masih belum mau menceraikanmu" Jungkook menggigit bibirnya, berpikir langkah yang harus dia ambil untuk melawan Hoseok.
"jika pertemuan ini tidak membuahkan hasil yang ku inginkan maka tidak cara lain, bawa dokter dan suster yang telah membantu proses aborsi Hoseok sebagai saksi" Yoongi terkejut dengan keputusan besar yang sahabatnya ambil,
"kau yakin? Kau tau jika kau membuka kasus itu Hoseok bisa terkena pidana? Kook..kau melakukan hal ini karena ingin segera bersama Seokjin?"
"sudah tidak ada cinta lagi diantara aku dan Hoseok. Sudah 1 tahun hubunganku dan Hoseok sudah tidak baik-baik saja, aku bertahan karena aku berpikir suatu hari nanti cinta diantara kami akan bersemi kembali seiring dengan kehadiran baby yang aku harapakan, tapi nyatanya...tanpa aku sadar, aku sudah memiliki Jimin. Aku ingin memperbaiki hidupku dengan menyudahi hubungan toxic kami".
Yoongi tak menimpali curahan hati Jungkook, ia tahu bahwa seluruh penghianatan yang Hoseok lakukan sudah lebih dari cukup untuk menjadi alasan mengapa Jungkook sangat ingin menyudahi pernikahan mereka berdua.
_____
"silahkan duduk Jin, jangan terlalu gugup" Seokjin duduk di sebuah kursi didalam kantor Namjoon. Memberikn sebuah buku, Namjoon meminta Seokjin untuk melingkari semua hal yang sukai.
"aku akan memberikan waktu 30 menit, lingkari semua hal yang kau sukai dari semua gambar dibuku ini"
"baik Mr.Professor Kim Nam-"
"Jin..cukup panggil aku Teacher, kau sangat sopan sudah jarang aku menemukan pemuda dikota ini yang masih sopan"
"pemuda? Anda juga muda teacher, oh..aku punya sesuatu untukmu teacher"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHIM'S APPA
Fanfictionseseorang hidup dalam kemiskinan namun memiliki harta yang paling berharga sehingga mampu mengubah segala penderitaan menjadi kebahagiaan. seseorang hidup dalam kemewahan namun hatinya merasa gersang, kosong dan sepi. bagaikan siang dan malam, must...