01. | Cuma temen

30.6K 1.5K 137
                                    

Flashdandelion
.
.
.


Jujur aja nih, Fourth mending disuruh bersihin kandang babi daripada bangunin Gemini.

Bukannya apa, tapi Gemini itu kalau tidur udah kaya orang mati alias susah banget dibangunin. Mau ada gempa bumi, banjir bandang, tanah longsor sampai gunung meletus pun doi nggak akan bangun. Kebo banget kalau kata Fourth.

Tapi, sebagai temen yang baik, Fourth rela deh untuk kesekian kalinya masuk ke kamar Gemini buat bangunin cowok itu.

AC dikamar Gemini dingin banget. "Ini kamar apa kutub utara, sih." Fourth ngambil remote AC terus naikin suhunya.

"Bangun, Gem. Lo ada kelas kan jam sepuluh?"

Tangan Fourth nepuk-nepuk lengannya Gemini. Wait, kok dia baru sadar kalau lengan temennya itu kekar, sih?

"Gemini banguun! Ntar lo telat ke kampus." dia ngomong sambil terus nepuk lengannya Gemini.

Nggak berhasil, Fourth ganti goyang-goyangin badannya Gemini. Ini perlu usaha soalnya Gemini itu bongsor badannya.

"Gemini bangun ga lo, setan!" mulutnya mulai ngedumel.

Apa perlu dia ambil air terus disiram kemukanya ini cowok?

Pas banget tangan Fourth lagi di dada Gemini, langsung ditarik sama cowok itu sampai badan Fourth nyungsep ke kasur.

Kejadiannya cepet banget sampai Fourth sendiri nggak sadar kalau sekarang dia udah dikekep sama Gemini. Wajahnya pas nemplok ke dada bidang cowok itu.

Sialan, Gemini wangi banget lagi!

"Masih pagi nggak usah cerewet."

Fourth coba mundurin badannya, tapi langsung ditarik lagi sama Gemini.

"Lepasin, Gem. Gue nggak bisa nafas bego!"

Bukannya nurut, satu tangan Gemini malah turun buat ngeremes bokongnya. Fourth spontan melotot ngeri.

Dia nampar Gemini kenceng banget. "Nggak usah grepe-grepe gue ya lo, anjing!"

Mau nggak mau mata Gemini melek abis ditampar sekenceng itu. Pipinya sampe kerasa panas bos!

Gemini akhirnya bangun dan ngeliat Fourth natap dia pakai tatapan garang. Nggak mempan sih buat Gemini, malah keliatan kaya kucing yang minta dikasih makan.

"Kebo banget sih, lo! Liat sekarang udah jam berapa? Lo ada ujian praktik kan sama pak New? Buruan mandi! Kalau telat mampus lo disuruh ngulang semester depan!"

Abis ngomong itu, Fourth mau turun dari kasur. Gemini udah bangun, jadi mending dia keluar buat bikin sarapan.

Belum ada sejengkal dia gerak, pundaknya didorong sama Gemini. Kampret emang, nggak bisa apa pelan-pelan dikit?!

"Kenapa akhir-akhir ini lo cerewet banget?" tanya Gemini sambil ngukung tubuh Fourth.

"Gue lagi pms. Puas, lo?"

Gemini ngangguk. "Mana coba gue liat?"

Fourth panik pas tangan Gemini mau narik turun celana tidurnya. "Jangan kurang ajar ya lo jadi cowok! Minggir, gue mau bikin sarapan."

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang