16. | Ketemu lagi

8.4K 816 64
                                    

Flashdandelion
.
.
.

Ternyata namanya Mick. Temen satu jurusannya Lisa, cowok yang waktu itu nggak sengaja bikin bajunya Prom basah di bar.

"Lis, kenapa lo nggak bilang-bilang kalau punya temen manis?" dia noel pacarnya Captain.

Alisnya Lisa mengerut. "Ya, ngapain gue ngasih tau elo?"

Nggak ada urusannya juga, kan. Lisa mah males ngenalin temen-temennya ke sirkel pacarnya. Soalnya isinya cowok-cowok tukang gombal. Alias buaya semua, njir!

Termasuk Captain juga buaya, cuma udah insaf aja.

Lagian kenapa Prom tiba-tiba jadi kepo soal temennya, sih? Ketara banget mau modus, tuh!

"Itu temen lo yang nabrak gue pas di bar, njing!" Prom ngomongnya nggak santai, sampe Mick yang dari tadi nunduk jadi ngangkat kepala.

Lisa nggak percaya. "Ngarang, lo!"

"Dih, tanya aja sama bocahnya kalau nggak percaya."

Mick senyum canggung. Sebenernya dari awal dateng dia udah sadar kalau cowok yang lagi ngobrol sama Lisa itu orang yang nggak sengaja dia tabrak pas di bar.

Cuma Mick nggak berani nyapa. Takut, euy! Lisa aja tadi dilempar bantal, kan.

"Lo pernah liat dia di bar?"

Bukan liat lagi malah udah ditabrak, Lis!

Prom merhatiin cowok itu ngangguk-ngangguk. Lucu banget, sial! Mirip kaya anjing yang suka ngangguk-ngangguk di dashboard mobil.

"Maaf ya malem itu gue bener-bener nggak sengaja nabrak elo."

Itu juga aslinya dia kesenggol orang terus jadi oleng nabrak punggungnya Prom.

Santai. Prom nggak masalah mau ditabrak, dipukul sampe digebuk asal sama cowok manis kaya temennya Lisa itu.

Bisa aja lo, tapir! "Nggak papa, santai aja sama gue."

Hah? Santai? Perasaan waktu itu marah-marah sampe mau ngajak gelut, deh. Mick inget, kok.

"Lo ke bar sama siapa?" Lisa nanya ke temennya.

"Sendirian."

Dia noyor kepalanya Mick. "Anjir, lo! Kenapa nggak ngomong gue, sih?"

"Gue udah ngomong, tapi elo bilang mau jalan sama Captain. Yaudah, gue pergi sendirian." Mick ngejelasin sambil ngasih liat chatnya sama Lisa.

Oh, iya. Lisa baru inget, hehe. Huuu pacaran mulu sih, lo!

"Lain kali jangan ke bar sendirian. Bahaya. Apalagi lo udah ketemu si bangsat itu. Dia kalau mabok kek orang kesurupan." jarinya nunjuk Prom.

"Ck! Demen banget ya lo jelek-jelekin gue."

Ya, emang elo jelek Prom! Nggak ada bagus-bagusnya.

"Btw, gue Prom. Barangkali lo belum tau." dia ngenalin diri ke Mick.

Baru aja mau ngajak salaman, eh tangannya digeplak sama Lisa. Pacarnya Captain emang kek anjing!

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang