Flashdandelion
.
.
."Lo lagi kenapa, sih? Gue perhatiin senyum-senyum mulu dari tadi."
Sumpah, deh. Ford kan jadi takut kalau ternyata yang berdiri disebelahnya ini bukan Fourth.
"Ford... Kayaknya gue sakit jantung, deh." katanya sambil megang dada.
Apaan, sih? Nggak lucu, njir!
Fourth ngeraih tangan temennya, terus ditempelin ke dada. "Jantung gue nggak bisa berhenti jedag-jedug."
"Ya, iyalah! Kalau nggak jedag-jedug lo udah mati, bego!"
"Ih, bukan gituuu!"
Ya, terus maksudnya gimana? Gemes, deh! Pengin Ford sentil otaknya.
"Gue ngerasa deg-degan."
Tampol nih lama-lama. Ngomong kok setengah-setengah. Yang jelas, dong! Iya Ford tau temennya lagi deg-degan, tapi kenapaaa?
"Wajar nggak sih kalau gue kaya gini?" Fourth takut beneran sakit jantung.
Nggak mungkin juga, lah. Eh, bisa aja sih soalnya dari tadi dia emang ngerasa deg-degan. Tapi, masa iya?
Serah lo deh, Fourth!
Orang kalau jadi tolol begini biasanya karena cinta.
"Lo mau gue jejelin sosis mentah, hah?"
Pas banget nih mereka lagi nusukin sosis sama bakso buat dibakar.
Fourth majuin bibirnya. "Ih, lo mah gitu! Gue serius, Ford. Pengertian dikit, kek!"
"Heh, setan! Gimana gue mau ngerti orang lo aja nggak ngomong deg-degan kenapa."
Oh, iya. Hehe. Fourth cengengesan.
"Gue udah ngasih Gemini jawaban, terus kita..."
"Jadian?"
Fourth ngangguk. Pipinya langsung kerasa panas.
"Oh, yaudah."
Lah, kok responnya gitu doang?
"Lo nggak kaget?"
Ford malah lanjut nusukin sosis. "Gue lebih kaget kalau lo berdua nggak jadian."
Timbang kaget, Ford justru lega denger dua orang itu jadian. Akhirnya orang paling nggak peka sedunia itu sadar kalau ada Gemini yang dari dulu naruh rasa sama dia.
Eh, Ford jadi penasaran deh gimana perasaan Gemini sekarang.
"Bentar dulu. Lo nggak nerima dia karena kasian, kan?"
Enggak, lah. Fourth nggak mungkin ngebohongin perasaannya sendiri dan nerima Gemini cuma karena kasian.
He's already falling for him
"Gue nggak sejahat itu, ya!"
Nah gitu, dong. Jangan suka nyangkal perasaan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT | GeminiFourth
FanfictionKatanya cuma temen tapi kok ciuman? Daily life GeminiFourth as mahasiswa semester 5 yang tinggal satu apartemen.