34. | Jadi sakit

11.6K 740 87
                                    

Flashdandelion
.
.
.


"Ha ahh! Ahh! Ahh!"

Orang lain kebanyakan jam segini lagi pada mimpi indah, tapi Fourth bahkan belum merem sama sekali.

"Gem... Ahh! Ahh! P-pelan-pelan!"

Tubuhnya yang udah lengket karena keringet masih terus kehentak-hentak ngikutin dorongannya Gemini.

Dia udah nggak punya tenaga, tenggorokannya kering, suaranya serak, lubangnya mungkin udah lecet gara-gara nggak berhenti digempur.

Tangannya ngeremes seprei. "Anghh! Ahh.... Ha ahhn!"

Sampe akhirnya dia keluar untuk yang kesekian kalinya. "Please! Udahh, Gem."

Kalau dilanjutin lagi bisa-bisa dia pingsan!

Gemini nggak capek apa, sih? Secara kan dia yang aktif gerak. Fourth yang cuma diem disodok-sodok aja capek banget. Abis ini badan pasti pada pegel-pegel.

Heran dia, kenapa orang-orang pada doyan ngewe ya? Padahal sakit, capek, nggak ada enaknya!

"Sayang."

Eh-eh! Fourth kaget kenapa tubuhnya malah dibalik begini?

Pinggangnya ditarik menjauh dari kasur. Wait! Ini yang orang-orang bilang gaya anjing bukan, sih?

Dia geleng-geleng pas ngerasa punya Gemini masuk lagi. "Hiks.... Anghh!"

"Gem.... Hiks capeeek! Ahhn! Ahh!"

Lagi-lagi omongannya nggak didenger. Sekarang Fourth malah ngerasa kaya korban pemerkosaan. Nangis sesenggukan, tapi nggak digubris sama sekali.

Sementara itu, Gemini ngedorong pinggulnya makin cepet.

Matanya ngelirik jam di meja belajar. "Fuck!"

Jam setengah tiga pagi!

****

Win ngeluarin mobil dari dalem garasi sambil ngedumel sendiri.

Ya, gimana dia nggak ngedumel orang lagi asik tidur tiba-tiba dibangunin sama mamanya. Disuruh jemput Phumy disekolah abis pulang jalan-jalan.

Kek harus banget ya nyampenya subuh-subuh gini?!

"Jangan lupa isi bensin sekalian." papanya ngasih duit.

"Kembaliannya buat aku, ya?"

Papanya Win mesem. "Iya-iya."

Nah, gini dong! Seneng deh kalau disuruh beli sesuatu pasti papanya ngasih duit lebih, jadi kembalianya bisa buat dia.

Nggak pake lama, Win bawa mobil papanya keluar ke jalanan yang masih lumayan sepi.

Kaca mobilnya sengaja diturunin, biar dia kena udara pagi yang masih sejuk. Soalnya kalau siangan dikit udah kecampur sama polusi.

Ini kalau pake motor pasti lebih berasa segernya.

Eh, hpnya bunyi. Nama adeknya nongol dilayar.

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang