50. | Beneran baikan

4.3K 318 16
                                    

Flashdandelion
.
.
.

Akhirnya Mark sama Ford pindahan juga ke apartemen. Terima kasih banyak buat Captain sama Prom yang mau dijadiin babu seharian ini hahaha.

Tapi jangan khawatir karena malem ini mereka berdua dapat jatah daging barbeque paling banyak. Prom aja udah masuk ke piring ketiga tuh.

Mick geleng-geleng ngeliatnya. "Lo udah kaya orang yang nggak makan tiga hari tau nggak?"

"Hehehe mumpung gratis. Nih lo juga tambah lagi." Prom naruh beberapa potong daging ke piring pacarnya, terus lanjut makan lagi.

Karena namanya party kecil-kecilan, yang dateng juga cuma temen-temen deketnya Mark sama Ford aja. Ada WinnySatang, GeminiFourth, ProMick, dan satu-satunya pasangan hetero kita CaptainLisa.

Tadinya JoongDunk mau join, tapi katanya Dunk tiba-tiba meriang jadi Joong milih nemenin pacarnya.

"Lo makan ice cream jam segini emang nggak takut pilek?" Lisa nanya ke Fourth yang asik makan ice cream matcha.

Yang ditanya ngegeleng. "Gue udah biasa makan ice cream malem-malem."

Kalau pilek ya tinggal minum obat. Lagian ini yang mau juga bukan Fourth, tapi baby diperutnya.

"Pacar lo agak lain ya, Gem."

Begitulah. Fourth kalau disuruh milih antara Gemini sama ice cream juga paling milihnya ice cream. Gapapa sih, dia nggak akan ngelarang selama masih dibatas wajar.

Btw, setelah balik dari rumah Fourth kemarin, Gemini langsung ngajak cowok itu buat periksa ke dokter. Mereka pengin tau gimana kondisi si bayi sekaligus konsultasi soal masa kehamilan.

Kaya apa aja yang boleh dan nggak boleh dilakuin pas hamil. Fourth juga udah atur jadwal cek up tiap bulannya.

Setelah ngobrol panjang kali lebar sama dokter, moodswing nya Fourth mulai berkurang jadi nggak separah kemarin-kemarin.

"Berarti kemungkinan lo berdua nanti bisa lahiran bareng dong?" Prom nanya ini karena penasaran.

"Dari prediksinya sih gue duluan cuma beda tiga hari." Ford ngejawab pertanyaan Prom sambil manggang daging.

"Keluar duit banyak dong nanti gue buat beliin kado bayi lo berdua."

Win udah pusing duluan. "Lo tahan jangan lahiran dulu, Fot. Kasih jeda semingguan gitu."

"Ya terserah bayi gue lah mau keluar kapan." ada-ada aja emang si Winny.

Bener juga sih. Yaudah lah lagian masih lama juga, nanti Win bisa nabung dulu.

"Enak banget anjir lo berdua udah ambil cuti aja."

Hahaha Prom jealous tuh ceritanya. Aslinya malah enggak enak nggak, sih? Nanti disaat yang lain lagi sibuk ngerjain skripsi, Fourth sama Ford justru sibuk nyambut kelahiran bayi mereka.

Terus nanti kalau temen-temennya pada wisuda, dua ibu muda itu baru sibuk ngerjain skripsi.

"Lo mau hamil juga kaya mereka biar bisa ambil cuti?" Captain emang kampret.

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang