48. | Otw baikan

4.3K 390 29
                                    

Flashdandelion
.
.
.

Win langsung nyemburin ice coffee yang baru dia seruput abis denger pengakuannya Fourth. "Heh lo nggak usah bercanda ya, sat! Nggak lucu!"

"Nih lo liat sendiri. Masih mikir gue bercanda?"

Astaga! Bener lagi. Empat testpack yang Fourth kasih hasilnya positif semua. Win kicep.

Ujian macam apa ini, Tuhan? Nggak nyangka dua temennya yang masih kaya bocil itu malah otw mau punya bocil. Ini mah the real bayi mengandung bayi, anjir!

Kemarin pas tau Ford hamil aja Win syok, lah ini Fourth ikut-ikutan hamil juga. Win mau pingsan rasanya.

"Kenapa bisa sampe kebobolan gini sih, Fooottt?! Gue kan udah bilang kalau ngewe itu HARUS pake kondom. Titik nggak pake koma apalagi tanda tanya. Lo budeg apa gimana, monyet?"

"Lo pikir hamil itu gampang? Lo pikir ngurus anak itu gampang? Hah? Enggak sama sekali, woy! Minimal otaknya dipake kalau mau ngewe!"

Huwaaa.... Fourth mau nangis aja rasanya. Win serem banget sumpah. Dia berasa lagi dimarahin sama kakaknya.

Fourth tau kok Win ngomong kaya gitu karena cowok itu peduli dan sayang sama dia, makanya dia sampe nangis.

"Udah-udah nggak usah nangis lo!"

Walaupun ngomongnya hampir kaya ngebentak, tapi Win langsung meluk Fourth sambil ngelus kepala temennya itu.

Btw, pagi ini mereka berdua bolos kuliah karena Fourth bilang dia nggak enak badan terus minta ditemenin Win di apartemennya.

Si Winny sih oke-oke aja diajak bolos, soalnya pas Fourth telfon tadi suaranya kaya orang abis nangis. Jadi Win langsung cabut kesini takut temennya kenapa-kenapa.

Ternyata emang lebih serius dari sekedar kenapa-kenapa.

"Hikss.... Win."

"Apaan?"

"Gue laper. Mau bubur ayam." Fourth ngedongak terus nekuk bibirnya kebawah.

"Ck! Iya-iya gue pesenin sekarang."

Ini karena Fourth lagi hamil aja dia mau disuruh-suruh. Kalau enggak mah Win ogah! Kan biasanya dia yang nyuruh-nyuruh hehe.

"Mau apalagi?"

"Hmmm.... udah deh itu aja." kepalanya lanjut nyender di pundak Win lagi.

Harusnya yang sekarang dia peluk itu Gemini nggak, sih? Tapi pacarnya itu udah berangkat kerja. Lagian Fourth juga nggak mau sih. Bawanya kesel aja gitu kalau liat mukanya Gemini.

Mereka udah sempet ngobrol kok dan Gemini bilang dia sendiri yang bakal ngasih tau soal ini ke mamanya Fourth. Secepatnya.

"Lo udah cek ke dokter belum?"

Jawabannya udah pasti belum. "Gue takut, Win."

"Lah ngapain takut? Lo harus ke dokter biar tau kondisi kandungannya gimana. Sekaligus konsultasi juga."

Ya Win bener sih. "Nanti kalau gue dijulitin dokternya gara-gara hamil diluar nikah gimana?"

Yaelah, kalau dijulitin ya tinggal julitin balik aja. Kerjaan dokter itu meriksa pasien bukan ngomentarin hidup pasiennya.

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang