Flashdandelion
.
.
.Malam ini Mark nginep di kostnya Ford. Tenang! Cowok itu nginep bukan mau berbuat yang nggak-nggak kok. Ford bilang kalau semenjak hamil dia sering susah tidur, jadi butuh temen ngobrol.
Sebagai calon suami dan ayah yang baik, Mark siap siaga dong nemenin sang pujaan hati.
"Lo mau tambah lagi nggak nasinya?" Ford nawarin pacarnya yang lagi makan.
Mark ngegeleng. "Nggak, Yang. Aku udah kenyang."
Pulang kerja tadi Mark nyuci motor dulu sama beli ayam geprek sesuai permintaan Ford. Abis itu baru meluncur ke sini.
Diluar lagi ujan dan Ford mulai mepet-mepet ke pacarnya yang baru selesai makan. Nyaman banget kalau senderan ke pundaknya Mark.
"Kamu udah ngantuk?"
Ford geleng-geleng. "Pundak lo enak buat sandaran. Eh cuci tangan dulu sana, ntar duduk sini lagi."
Hm, kayaknya Ford lagi pengin manja-manjaan deh sama Mark. Pas banget ini mah, Mark juga lagi pengin peluk-peluk pacarnya.
Udah gitu suasananya mendukung lagi. Ujan-ujan begini emang paling pas buat kelonan.
Mark ngacir cuci tangan di wastafel. "Mau di sofa atau kasur, Yang?"
Waduh! Apa nih maksudnya?
Yang ditanya mikir-mikir dulu. "Di sofa aja lah sini. Lo juga abis makan nggak boleh langsung tiduran."
Oiya Mark nggak kepikiran soal itu. Yaudah deh, dia duduk lagi di samping Ford. Mark senyum ngeliat pacarnya langsung nyenderin kepala ke pundaknya.
Dari balik punggung, tangan kiri Mark narik pinggang Ford biar makin nempel sama tubuhnya. Nah gini kan enak hehe.
"Mau nonton film nggak?" Mark nawarin.
Biar ada hiburan gitu. Takutnya Ford boring atau gimana, Mark kan pengin bumil ini ngerasa happy terus. Dia baca-baca di internet kalau suasana hati ibu hamil itu ngaruh juga ke kondisi janin di kandungan.
Tapi jawabannya cuma gelengan. Ford milih anteng dipelukan Mark.
"Atau mau minum susu? Aku bikinin sekarang ya."
Ford mukul pahanya Mark. "Lo bisa diem dulu nggak, sih? Gue nggak pengin apa-apa, cuma pengin senderan di pundak lo."
Oke-oke, Mark tutup mulut. Ngeri bos kalau pacarnya ini udah main tangan. Pilihannya cuma satu, nurut. Nggak papa sih sebenarnya, Mark rela kok dipukul, ditabok, dikepret sama Ford asalkan cowok itu bahagia.
Ngadepin bumil emang perlu kesabaran. Mark udah catat itu di kepalanya.
Sepuluh menit diem-dieman bikin Mark inget sesuatu. Dia ngelirik Ford yang ternyata lagi mainin jari tangannya. Lucu banget kek bocil.
"Ford."
"Apa lagi sih, Mark?"
"Kamu mau nggak nikah sama aku? Nggak sekarang, tapi nanti pas libur semester hehehe biar aku bisa ngumpulin uang dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT | GeminiFourth
FanfictionKatanya cuma temen tapi kok ciuman? Daily life GeminiFourth as mahasiswa semester 5 yang tinggal satu apartemen.