Flashdandelion
.
.
.Karena liburannya mendadak, jadi siap-siapnya juga mendadak.
Sebenernya nggak mendadak, sih. Kan udah direncanain dari sebelum UAS. Cuma karena geng bangsatnya Gemini pada ngasih taunya mepet banget, jadi kesannya dadakan.
Emang dasar cowok-cowok kampret!
"Ngapain beli sunscreen?"
"Buat dipake, lah! Gitu aja nanya." Fourth ngejawabnya sensi.
Setelah tadi sempet cek-cok dulu sama Gemini, akhirnya dia setuju buat ikut ke Bali. Terus kenapa sensi?
Ya, iyalah! Lo pikir aja orang mau liburan kan harus ngatur budget, packing ini itu, bukan cuma perkara mau seneng-seneng doang.
Apalagi Fourth belum minta izin sama mamanya. Walaupun udah gede gini masih wajib hukumnya buat izin kalau mau pergi-pergi.
Itu udah jadi kebiasaannya dari dulu. Fourth bakal ngerasa tenang kalau udah dapet izin dari mamanya.
"Gue bisa batalin kalau emang lo nggak mau ikut." Gemini nggak pengin Fourth ikut karena terpaksa.
Kan mereka mau seru-seruan, kalau ada yang terpaksa ya nggak adil juga.
Fourth ngehela nafas. "Yaudah lah nggak papa. Tiketnya juga udah dibeli, kan."
Dia juga belum pernah ke Bali, jadi oke aja lah.
"Jangan cemberut terus, dong." tangannya nyubit pipinya Fourth.
"Apaan, sih! Dorong tuh trolinya!" dia jalan ninggalin Gemini.
Keperluan pribadi udah masuk troli semua. Dari perlengkapan mandi, skincare, sampe obat-obatan lengkap.
Perlu beli apalagi, nih?
Ah, cemilan! Liburan harus bawa cemilan, dong.
Fourth jalan ke bagian makanan ringan. Dia sih sebenernya nggak begitu suka jajanan kaya ciki, chips, snacks atau apapun itu karena banyak micinnya.
Bahaya buat kesehatan. Okelah kalau makannya sesekali aja, tapi Fourth lebih milih buat ngehindarin makanan jenis itu.
"Enaknya bawa jajan apa ya, Gem?" dia nanya sambil liat-liat.
"Gem?"
Fourth nengok. Lah, kemana itu orang? Trolinya ada tapi yang ngedorong nggak ada.
Eh, buset! Itu Gemini jalan bawa sepuluh bungkus potato pringles sekaligus, terus dengan santainya dimasukin ke troli.
Mulutnya Fourth melongo. "Lo mau buka warung?"
"Kenapa emangnya?"
"Ini kebanyakan, Gem. Beli dua aja udah cukup. Sana balikin lagi!"
Nggak mau, lah! Dua mana cukup sih buat Gemini. Dia kan pecinta keripik kentang.
"Biar cukup buat liburan seminggu." ini juga masih kurang kayaknya. Soalnya nanti pasti dipalakin sama temen-temennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT | GeminiFourth
FanfictionKatanya cuma temen tapi kok ciuman? Daily life GeminiFourth as mahasiswa semester 5 yang tinggal satu apartemen.