Flashdandelion
.
.
.Setelah hampir dua hari hpnya mati, malem ini akhirnya Fourth bisa videocall an sama bayi besarnya alias Gemini.
Cowok itu ngeluh kenapa Line nya baru aktif sekarang. Nggak tau aja dia nahan kangen pengin ketemu, peluk, cium, remes... Stop!
Jadi kemana-mana lagi pikirannya!
"Charger nya lupa nggak gue bawa dan di rumah nggak ada tipe charger kaya gitu. Jadi, harus beli dulu." dia ngejelasin kenapa hpnya sempet mati lama.
Gemini dengerin pacarnya dari seberang sana. "I'm worried."
"Can't stop missing you."
Ekhem... kenapa nih? Kok berasa ada yang terbang-terbang diperutnya?
Fourth ngegigit bibir bawahnya, nahan buat nggak teriak. "Baru juga dua hari, Gem."
Mohon maaf nih, dua hari udah berasa dua tahun buat Gemini.
Tapi, seru juga ya ldr kaya gini. Mereka jadi belajar sabar nunggu disela rasa khawatir sama kangen. Apalagi Gemini yang dikit-dikit penginnya dimanja sama Fourth.
Maklum bos, korban friendzone jadi begitu pacaran langsung balas dendam minta disayang terus sama pacarnya.
Yah, anggap aja ini me time buat mereka. Orang pacaran juga nggak selalu barengan mulu kan.
"Lo nggak kangen sama gue?"
Dia pura-pura mikir. "Hmm... Biasa aja, sih."
Hahaha, mukanya langsung cemberut gitu. Gemini bisa gemesin juga ya ternyata.
"Semua orang di rumah pada nanyain lo tau, nggak? Apalagi mama tuh, kemarin masak macem-macem ngiranya lo mau ikut kesini."
Mamanya emang gitu, selalu excited kalau Fourth bilang Gemini mau dateng. Masak banyak, bikin kue, bersih-bersih rumah.
Gemini senyum dengernya. "Titip salam buat tante Mai."
"Apa?"
"Anak bungsunya boleh gue nikahin, nggak?
Kampret! Udah dong jangan bikin Fourth tambah blushing. Ini kalau Gemini ada didepannya udah pasti dia jambak rambutnya.
Jago banget bikin jantungnya jedag-jedug nggak karuan!
Fourth sampe geletakin hpnya di kasur biar pacarnya itu nggak liat mukanya yang udah macem tomat merah.
Malu-malu anjing gitu lah.
"Sayang, mukanya mana?"
"Masa gue ngomong sama plafon?" please! dia mau ngilang aja deh denger suara seraknya Gemini.
Eh, pintu kamarnya dibuka.
Mamanya Fourth bingung ngeliat anaknya guling-guling di kasur. Lagi kenapa, sih?
"Fourth, kamu ngapain? Ayo makan malem dulu."
Ada suara orang dari hp anaknya. "Kamu lagi ngobrol sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT | GeminiFourth
FanfictionKatanya cuma temen tapi kok ciuman? Daily life GeminiFourth as mahasiswa semester 5 yang tinggal satu apartemen.