27. | Nyari kejelasan

8.5K 774 146
                                    

Flashdandelion
.
.
.

Nyerah, deh. Fourth nyerah bangunin Gemini. Pacarnya itu udah kek sleeping beauty alias lama banget anjir tidurnya!

Bayangin aja mereka sampe apartemen sekitar jam sepuluh malem, terus Gemini langsung tidur sampe sekarang mau jam empat sore.

Bangun cuma dua kali buat ke kamar mandi doang. Lah, kok tau?

Ck! Ya kan Gemini tidur di kamarnya Fourth. Gila, kan!

Lebih gila lagi Fourth yang harus ngebangunin pacarnya itu.

"Gemini banguuun!" dia ngegeplak bahunya Gemini.

Astaga masih nggak mempan juga!

Fourth naik ke atas kasur. "Bangun, ih! Lo belum makan sama mandi dari semalem."

"Lima menit lagi."

Halah! Tadi pagi juga bilangnya gitu. Lima menitnya lo itu sama aja kaya lima jam.

"Nggak! Ayo bangun sekarang! Lo mau ada TM juga, kan?"

Fourth ngambil bantal guling, terus dia gebukin ke mukanya Gemini berkali-kali.

"Lo beneran mau gue perkosa, hah?"

Stop. Fourth kicep. Dia nggak mau diperkosa.

Mata Gemini akhirnya kebuka. Dia bangun terus nyingkirin bantal guling yang dipegang Fourth. Tubuhnya Fourth dia angkat buat didudukin di pahanya.

Pacarnya ini sekali-kali perlu dikasih hukuman, masa muka gantengnya digebuk pake guling sih.

"Jangan bikin ekspresi kaya gitu kalau nggak mau gue perkosa."

Gemini ngedeketin mukanya ke leher Fourth. Ngehirup wangi pacarnya yang mirip wangi kulit jeruk. Ini cowok pake sabun harmoni apa gimana, dah?

Tangannya nyelusup masuk kedalem kaosnya Fourth.

"Gue paling nggak suka kalau tidur gue diganggu."

Damn! Suaranya Gemini bikin merinding. "G-gue nggak ganggu!"

Oh, gitu ya?

Fourth jerit pas tubuhnya tiba-tiba dibanting ke kasur. Dia kan nggak ganggu, cuma mau bangunin doang. Salahnya dimana, coba?

Lagian udah jam... weh! apa-apaan nih? Gemini dengan muka datar ngangkat baju gambar snoopy nya sampe dada.

"Mau ngapain, sih?!"

Cowok itu ngerendahin tubuhnya buat nyium perut Fourth dan... bel apartemen bunyi.

Yes! Donatnya udah dateng. Dia nendang Gemini, terus lari keluar kamar.

"Fuck."

****

"HAHAHAHA."

"Goblok anjing!"

Anak-anak teknik terutama sipil sama mesin lagi duduk lesehan dilantai pendopo kampus.

Dari sekian banyak orang disana, cuma gerombolan mereka doang yang berisiknya ngalahin suara knalpot bobokan.

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang