40. | Makin salah

8.4K 658 81
                                    

Flashdandelion
.
.
.

Kayaknya libur sebulan nggak cukup deh buat balikin semangat kuliah. Bener nggak? Sebulan tuh beneran kek sekejap mata doang.

Hari ini mulai sibuk kuliah sama nugas lagi. Nggak boleh santai-santai terus, apalagi mahasiswa semester enam yang mulai nyicil bikin proposal skripsi disemester ini.

Dan itu jadi topik pembicaraan lima mahasiswa semester enam di kantin fakultas seni.

Fourth, Win, May, Ford sama Dunk kompak sarapan bubur ayam sebelum masuk kelas.

Mereka nggak janjian kok, kecuali tiga anak seni musik yang udah di kantin duluan. Abis itu muncul Dunk dan nggak lama setelahnya Ford.

"Semoga Bu Godji nggak masuk." May belum ada semangat kuliah.

Doanya Semoga diamin sama Win. "Gue masih ngantuk, njir."

Salah sendiri nonton anime sampe subuh padahal hari ini udah mulai kuliah. Alhasil Win cuma tidur dua jam karena kelasnya kan jam delapan.

"Kalau masuk juga nggak langsung materi." Fourth sih santai aja kalau misalnya masuk.

Walaupun pagi ini dia masih agak badmood, tapi mending masuk kelas daripada balik ke apartemen lagi.

Fourth lagi males sama Gemini. Tadi aja dia milih berangkat nebeng sama Win, daripada ngeiyain tawaran dianter pacarnya.

"Ford, gue mau susunya lo dong."

Hah? Omongannya May ambigu banget.

Cewek itu langsung ngoreksi kalimatnya. "Itu susu coklat di tumblrnya lo, gue minta dikit."

Ford gelagapan dong. Itu kan susu buat orang hamil. Dia tadi buru-buru berangkat, jadi dipindah ke tumblr biar bisa diminum disini.

Kalau May minta nanti ketauan dong! Soalnya disini yang tau Ford hamil cuma dua bestienya si Fourth sama Win.

"Abis makan bubur nggak boleh minum susu."

"Terus kenapa lo pesen susu anget, nyet?" May natap Fourth aneh. Bilangnya nggak boleh, tapi sendirinya malah begitu.

"Maksudnya itu susu khusus buat cowok, jadi lo nggak boleh minum."

Karena May gampang dikibulin, jadi iya-iya aja deh. Mungkin itu susu buat nambah berat badan atau tinggi badan. Si Ford kan masih kecil, mungil, dan gemesin hehe.

Sekarang giliran Dunk yang kepengin. "Gue mau cobain dikit dong."

"JANGAN!"

Ford berdiri. "Gue ke kelas duluan ya mau nyalain AC hehe. Fourth, bayarin pake uang lo dulu nanti gue ganti."

Huuuh, hampir aja kan! Untung Ford punya jurus kabur dengan cepat. Dia belum siap kalau ada lebih banyak lagi orang yang tau dia hamil.

"Eh, lo udah pada tau belum kalau sekarang Gemini udah punya pacar?"

Gerombolan cewek-cewek yang baru dateng ke kantin itu keliatan lagi asik ngegosip.

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang