33. | Berdua lagi

10.6K 774 131
                                    

Flashdandelion
.
.
.

Sore ini stadion kampus rame pake banget. Mostly isinya anak fakultas teknik sama seni.

Yap, dua fakultas yang jejeran itu ketemu di pertandingan final sepakbola. Beberapa menit lagi mereka bakal memperebutkan piala dan keluar sebagai juara satu.

"Itu tuh ada yang kosong."

Win jalan paling depan, terus Ford, Fourth sama May ngikut dibelakangnya.

"Huh! Nyari kursi kosong aja udah kek nyari jodoh susah amat, njir!" May capek muter sana-sini.

"Tau nih rame banget, gila!"

Ya jelas rame lah, Ford! Ini kan pertandingan final. Apalagi taun ini agak beda karena surprisingly fakultas seni sampe final. Lah biasanya? Enggak, hehe.

Mereka emang nggak begitu ngejar juara kalau ada turnamen olahraga kaya gini.

Nah kalau nyanyi, ngedance atau lomba apa aja tentang seni baru tuh mereka ngejar banget. Pol-polan, deh!

"Btw, anak-anak yang lain mana sih? Kok nggak keliatan?" matanya Fourth nyari-nyari keberadaan temen fakultasnya.

Jadi, empat orang ini ketinggalan rombongan guys. Makanya mereka duduknya nggak gabung sama gerombolan anak seni.

"Elo sih pake mampir beli jajan segala, jadi kepisah kan kita!" Win ngomong ke Ford yang ada disebelahnya.

"Cemilan tetep nomor satu ya, njing! Nih, buruan ambil."

Ford beli popcorn, churros sama brownis kering. Ada lagi donat kentang di paper bag satunya.

Si May nyampe bingung itu orang mau nonton bola apa mau camping? Banyak bener njir jajannya.

Yah, jadinya mereka berempat malah sibuk makan daripada nonton bola. Hahaha.

Fourth sadar ada yang beda sama cara makannya Ford. "Mulut lo kenapa, sih?"

Kaya kesakitan gitu tiap buka mulut. Kan Fourth jadi khawatir.

"Kelamaan nyepong ya, lo?"

Pahanya Win dicubit. "Ngomongnya jangan keras-keras, bego!"

Yaelah, nggak ada yang peduli juga kali. Orang semua pada sibuk teriak-teriak merhatiin pertandingannya.

Eh, tapi bener nggak tuh tebakannya Win?

"Heh! Jawab dulu, monyet!" Fourth masih pengin tau.

"Iya-iya! Burungnya Mark kegedean makanya mulut gue begini." jawabnya jujur.

Win langsung ngakak. "Kasian banget temen gue hahaha.... Aduh!"

Ford ganti ngegeplak kepalanya Win. Kurang ajar emang ngakak diatas penderitanya.

Salah lo juga sih, Ford. Udah tau punya Mark gede masih aja nurut pas disuruh masukin ke mulut lo. Jadi pegel kan tuh mulut!

Untung sudut bibirnya nggak sampe lecet, jadi nggak terlalu nyiksa kalau buat makan.

"Kalo begituan sakit nggak, sih?" Fourth nanya was-was.

FRIENDSHIT | GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang