Flashdandelion
.
.
.Pernah denger nggak kalau cewek di teknik itu bakal dijadiin ratu?
Yap, itu bukan omongan semata kok. Cewek-cewek teknik itu dihargai dan dijaga banget.
Makanya jangan main-main apalagi sampe nyakitin mereka, karena lo bakal berurusan sama para bodyguard mereka.
Cowok-cowok teknik yang kalau berantem mirip preman. Brutal!
"Kenapa lo baru ngomong sekarang, sat!"
Joong pusing dengerin semua temennya marah-marah. Cowok itu jadi nggak bisa mikir jernih buat cari solusi.
"Gue nggak mau ini berakhir damai. Minimal patahin dulu tangannya!" omongan Prom langsung disetujui sama anak-anak teknik yang lain.
Pond natep Joong serius. "Ini udah jadi yang kesekian kalinya. Lo inget pas anak teknik kimia ngalamin hal yang sama terus ujungnya damai? Mereka bahkan nggak ngerasa bersalah, njing! Kita udah terlalu lama ngalah, Joong."
"Gue setuju. Kali ini mereka harus dapet balesan yang sama." Nanon nggak bakal lupa gimana temennya kena trauma abis kejadian itu.
Jadi, sore ini cowok-cowok pentolan teknik itu lagi nongkrong di area parkiran. Bukan buat ngebacot sambil sebat kaya biasanya.
Tapi, buat ngebahas masalah pelecehan yang dialami salah satu cewek teknik sipil.
Beritanya udah nyebar kemana-mana. Soal Aom, cewek teknik sipil, temen angkatan mereka yang hampir diperkosa sama anak fakultas hukum.
Jelas mereka marah, lah! Apalagi anak-anak teknik sipil.
Prom berdiri. "Udahlah! Ngapain kita masih diem disini? Samperin mereka lah, bangsat!"
Gasss! Captain sama Gemini yang biasanya paling bisa tenang aja udah meluap-luap emosinya.
Joong nahan temen-temennya. "Woy! Gue tau lo semua nggak terima, tapi sekarang waktunya nggak pas buat bales kelakuan mereka."
"Lo mau nunggu sampe kapan, Joong? Sampe cewek teknik ada yang jadi korban lagi?" Perth udah gedeg pengin nonjok orang.
Duh! Bukan gitu maksudnya. Sekarang masih UAS, bakal rumit urusannya kalau mereka ribut terus ketauan sama pihak kampus.
Dia nggak mau ini ngefek ke akademik temen-temennya. Walaupun sebenernya mereka bodoamat, sih. Yang penting ribut!
Fyi, anak-anak teknik itu nggak bakal ngajak ribut asal nggak disenggol duluan. Misal ada masalah serius pun mereka masih bisa diajak musyawarah.
Cuma kali ini masalahnya nggak bisa diselesain dengan musyawarah.
Apalagi Aom sampe harus dirawat di rumah sakit karena ada beberapa luka pukulan di tubuhnya. Anjing emang!
"Kali ini anjing-anjing itu kudu tau sama siapa mereka berurusan!"
Kasih tau, Mark! Salah banget nyari ribut sama anak teknik.
****
"Tapi ini udah masuk akhir jabatan lo, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDSHIT | GeminiFourth
FanfictionKatanya cuma temen tapi kok ciuman? Daily life GeminiFourth as mahasiswa semester 5 yang tinggal satu apartemen.