Aldy

3.9K 216 2
                                    

Bayangkan jika kalian dinyatakan tidak akan mendapatkan jodoh? Sepanjang hidup kau hanya sendiri sedangkan orang lain telah mendapatkan jodohnya.

Ingin rasanya tidak menganggap bahwa kutukan itu benar, karena entahlah Adeline belum ditandai oleh Alpha. Tapi, siapa yang tau itu akan terjadi atau tidak?

Aku mendengar kabar bahwa Luna pergi dari kastil, aku berjalan memutari hutan. Tapi aku tidak melihat tanda-tanda bahwa Adeline ada disana. Sampai aku menemukan beberapa orang perempuan dan aku mencium aroma vanila yang memikat. Serigalaku langsung melompat-lompat bahkan berteriak sangat nyaring dalam pikiranku 'mate!!!! Mate!!!' sampai aku pusing mendengarnya jadi aku putuskan untuk memutuskan mind-linkku dengannya.

Aku mengikuti mereka yang berjalan semakin jauh, aku rasa mereka tersesat. Karena yang aku tau hutan ini sama disetiap sudutnya. Aku terus mengikuti mereka, dan mereka tidak menyadari itu. Mereka berjalan terus kedalam sampai di air terjun mereka memutuskan untuk beristirahat. Teman- temannya mandi di sana, tapi mateku tidak. Aku memutuskan untuk mendekatinya.

"Hai." sapaku

"Em. Hai? Siapa kamu?" jawabnya bertanya tetap siaga, mungkin ia takut akan aku sakiti.

"Santai saja, namaku Aldy." jawabku

"Oh, hai Aldy. Aku Briana, panggil sana aku Bri atau Ana juga tak masalah. Apa yang kau lakukan disini?"

"Hai Bri. Berjala-jalan. Mau ikut aku?" ajakku

"Boleh.'' jawabnya ringan

Sepanjang perjalanan kami menceritakan berbagai kisah, dari kehidupan, keluarga, sampai asmara.
Dia duduk karena lelah, sampai ia tertidur aku tidak tega membangunkannya jadi aku mengangkatnya ke kastil dan membaringkannya di tempat tidurku. Aku mandi cukup lama, tapi ia belum juga bangun dari tidurnya. Jadi aku memutuskan untuk turun mengambil makanan untuknya dan aku. Saat aku kembali dia masih juga tertidur, aku mengamati wajahnya sangatlah cantik bahkan saat tertidur seperti ini.

Serigalaku memberontak, ia ingin menandainya secepatnya dan aku tidak menahanya maka terjadilah proses matingku dengannya. Mungkin karena ia takut aku tidak akan bisa menandainya dilain waktu, jadi dia ingin secepatnya.

Aku jadi teringat akan Adeline yang tidak tau akan apa-apa tapi aku malah marah dengannya. Aku mau menemuinya, tapi aku teringat bahwa ia pergi dari kastil. Apakah ia masih berfikiran bahwa aku marah dengannya? Makanya ia memutuskan untuk pergi dari kastil ini? Oh tidak mungkin.

Tak lama aku tau bahwa Adeline telah kembali akan tetapi kondisinya sangatlah buruk, mateku sadar dari tidurnya dan merasakan sakit di daerah lehernya. Maka aku jilat saja tanda itu tanpa meminta izin dnegannya, tapi anehnya ia tidak memberontak. Apa ia telah mengetahui banyak tentang werewolf makanya ia terlihat biasa saja?

Ini aneh, jika ia manusia ia akan marah karena ini. Tapi di tubuhnya tidak ada bau werewolf sedikitpun. Bahkan diceritanya tadi ia seperti manusia normal dari ia kecil. Dan rumahnya pun jauh dari hutan. Aneh.

----------------------
Maaf ya jarang update.
Apakah matenya Aldy werewolf juga?? Atau manusia biasa saja??
Next tentang Adeline lagi ya.

ESCAPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang