HELLO!

2.2K 121 7
                                    

Esoknya aku putuskan untuk pergi dari sini, aku membeli sebuah rumah dan sebuah butiq kecil nan indah di pinggir jalan besar. Alice telah tumbuh dengan normal ia sangat menggemaskan, aku membawa alice bersamaku karena ia sangat butuh kasih sayang seorang ibu. Alex? Tentu ia tetap tinggal dengan bibi.

Sejauh ini belum ada yang mengikutiku, dan aku juga tidak merasakan adanya sesuatu yang menguntitku. Aku kerap video call dengan bibi, untuk melihat alex. Sebenarnya aku masih bertanya tanya, untuk apa mereka mencariku lagi? Bukankah mereka bahagia tanpa aku? Tentu saja, bahkan mungkin arga telah menikah dengan perempuan berambut blonde dan sexy itu. Oh tidak, aku sudah terlalu lelah untuk menangisinya. Alice ada disini untuk menghiburku selalu, gerak gerik yang ia buat selalu mengundang tawa. Uh dia sangatlah menggemaskan.

Banyaknya orderan dibisnis baruku ini, sungguh membuatku repot. Untunglah aku memiliki pegawai baru lagi, dan mereka rajin serta tidak pernah mengecewakan. Menurutku mereka sangatlah berbakat, karena dari awal mereka cepat dalam belajar juga mendekati kata sempurna dalam segala urusan yang aku perintahkan.

Disisi lain, Arga kehilangan segalanya. Keluarganya tentu saja memarahinya, untuk apa ia bertemu dengan gadis itu lagi? Semua bertanya seperti itu, walau arga telah menjelaskan bahwa sebenarnya gadis itu yang mendekatinya.

Bibi anastasya sungguh kecewa, mereka kehilangan pemimpin dan juga penerusnya secara bersamaan. Diluar sana mereka memikirkan apa yang dilakukan adel, jiwanya sangatlah terancam saat ini. Ia pemimpin sihir, dan ia kuat untuk saat ini. Namun, pack arga yang kuat dari yang terkuat membuat adel matenya menjadi sasaran empuk bagi para pembencinya. Sungguh mereka sangat takut kejadian beberapa puluh tahun terulang kembali.

Nenek adeline, ia dibangkitkan dari kuburnya. Karena mereka tidak memiliki pemimpin, selain itu kejadian itu memerlukan 10 nyawa disaat itu. Banyak dari mereka yang mengorbankan nyawanya, karena tidak semua nyawa diterima. Entah apa syarat dan ketentuannya yang pasti berpuluh-puluh korban tak bersalah telah meninggal. Meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya.

Gadis sexy dengan rambut blonde itu pembuat masalah nomor satu, sejak dulu ia membuat onar. Sejak dulu pula ia tertarik dengan arga. Baginya, arga segalanya dan tidak ada yang boleh bersamanya. Mungkin saat itu juga settingan darinya untuk adel, dan ia benar. Sekarang semua kacau tak terkendali dengan normal, mereka kehilangan.





------

Maafkan aku ya, baru mood untuk upload. Makasi yang masi stay nunggu ini cerita abal abal semoga alurnya masih sesuai dengan keinginan kalian. Btw itu cewe siapa masih bingung juga jd tunggu imajinasi datang ke aku lagi, doakan saja datang secepatnya.

ESCAPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang