find her?

2.7K 142 6
                                    

ADELINE POV

Seminggu sudah aku hanya berdiam diri didalam apartemenku, aku sudah berhenti menggunakan sihirku. Kenapa? Karena aku membaca buku yang ibu berikan kepadaku dan katanya jika aku terus menggunakannya akan ada seseorang yang akan menyadari keberadaanku.

Aku masih memiliki uang tabungan yang cukup bbanyak, ditambah selama ini kak Cas masih mengirimiku uang setiap bulannya. Aku memutuskan untuk pindah, agar kak cas tak mendatangiku jika bibi Anastasya menghubunginya. Aku telah memperkerjakan seorang penjaga untuk Alex dan Alice. Apartemenku ini tidak cukup untuk kami berlima, ya penjaga Alex dan Alice seorang ibu yang ditinggal suaminya. Sama denganku kan? Dan ia memiliki seorang anak laki-laki yang baik dan pintar.

Beberapa hari ini aku merasa ada yang sedang mengikutiku. Aku merasa tidak aman lagi aku disini, maka kuputuskan untuk meninggalkan tempat ini. Mau tidak mau aku menggunakan sihirku lagi, entahlah mungkin ini akan menjadi yang terakhir bagiku. Aku pergi bersama penjaga bayiku yang bernama Hani, tapi aku lebih suka memanggilnya bibi Han. Anaknya bernama Deryl, tentu saja ku pindahkan dari sini juga. Kebetulan ia akan masuk ke jenjang SMA, maka aku daftarkan saja sekolah di Paris.

Kota penuh cinta, Paris menjadi tujuanku. Aku mendaftarkannya sekolah melalui media online, syukurlah nilainya sangat tinggi hampir semua sekolah menerimanya. Aku menyewa rumah berukuran sedang untuk kami, dan ini berada didaerah pinggir. Sebenarnya aku mau menyewa didekat salah satu sekolah ternama Paris, namun disana hanya ada apartemen dan rumah-rumah besar. Sky Blue Highschool menjadi pilihan bibi Han untuk Deryl, katanya itu juga sekolah yang bagus disini.

Rumah ku berada dipinggiran kota Paris, disekitar kami ada hutan. Aku tidak ingin disitu ada werewolf dan semacamnya, aku trauma. Trauma akan Arga yang menurutku baik ternyata sama saja, bahkan disaat dia bersamaku ia masih saja berpelukan dengan seorang wanita lain. Aku menbencinya. Maafkan mama nak, kamu akan besar tanpa kasih sayang seorang ayah.

Aku memilih berjualan, kebetulan rumah yang aku sewa ini semacam Ruko. Jadi aku dapat membuat minimarket yang lumayan lengkap dan juga Butik. Dengan seperti ini aku dapat menjaga anakku bersama bibi Han dan juga Deryl. Deryl sudah cukup umur untuk belajar mengendaraik kendaraan, maka ku ajarkan dia mengendarai sepeda motor dan juga mobil. Namun ia aku belikan motor saja, aku rasa itu cukup untuknya.

3 bulan sudah aku hidup dikota penuh Cinta yang indah ini. Alex dan Alice sudah bisa merangkak, dan sedikit berbicara. Terkadang aku ingat tentang Arga, namun aku tetap memilih untuk membencinya.

Usahaku sungguh lancar jaya, sekarang butikku juga melayani olshop. Karena banyak yang datang jauh-jauh dari kota kesini. Ini cukup untuk menghidupi keluarga kecilku ini, sungguh indah kehidupan ini. Seandainya saja ada Arga tambahlah indah keluarga ini.

Malam ini aku duduk-duduk dibalkon bersama Alex dan Alice. Dari jauh aku melihat sepasang mata serigala berwarna hitam pekat, seperti mata Arga. Apakah ia menemukanku disini? Atau itu Alpha yang lain ia ingin menyakitiku agar Arga lemah?






--------

Jeng jeng, hayyu apaa hayyuuu

Mohon maaf lahir dan batin yaa semuanyaaaaa.

Maaf gak ada update, lagi mudik di Bima,NTB biasanya pake m3 gaada sinyal internet jadi ga bisa update.

Big love

ESCAPETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang